Ebih Abdul Rahim Arhasy
Ebih Abdul Rahim Arhasy
universitas Siliwangi
Email yang diverifikasi di unsil.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kontribusi Pembelajaran Kontekstual dengan Teknik SQ4R terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman dan Berpikir Kritis Matematis
E Arhasy, R Rustina, Y Heryani
Jurnal Siliwangi 1 (1), 21-31, 2015
82015
Kajian learning obstacle materi persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel pada pembelajaran matematika di sekolah menengah pertama
L Sulastri, EAR Arhasy
JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 3 (2), 151-159, 2017
32017
MEDIA TAHU KUNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
YH Dardiri, EA Arhasy
Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan …, 2020
22020
Kontribusi Model Problem Based Learning Berbantuan Media Software Maple terhadap kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Self Regulated Learning Mahasiswa
EAR Arhasy, E Mulyani
jurnal Siliwangi seri pendidikan 3, 197-203, 2017
22017
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BILANGAN BERPANGKAT DAN BENTUK AKAR PADA SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 KAWALI TAHUN AJARAN 2018/2019
EI Sukmana, EAR Arhasy
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
12019
The Analysis of Dyscalculia Students Learning Difficulty in Inclusive Education of Primary School Level in Tasikmalaya
N Ratnaningsih, E Arhasy, E Hidayat
Journal of Education, Teaching and Learning 4 (1), 238-243, 2019
12019
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Ditinjau Dari Certainty of Response Index (CRI) Test Dengan Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing
I Danike, EAR Arhasy, SR Muslim
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019
12019
Peningkatan Kemampuan Koneksi dan Komunikasi Matematik melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray
EAR Arhasy, Y Heryani
JP3M 1, 13-24, 2015
12015
PENALARAN KREATIF MATEMATIK DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF: SUATU ANALISIS PROSES BERPIKIR
N Supriatna, EA Arhasy, N Ratnaningsih
Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan …, 2021
2021
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK MENURUT TEORI JOHN DEWEY DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
N Yunaeti, EA Arhasy, N Ratnaningsih
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 3 (1), 10-21, 2021
2021
PROSES BERPIKIR KREATIF DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI DOMINASI OTAK SEIMBANG SISWA
B Sukmaangara, EAR Arhasy, ST Madawistama
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (2), 119-131, 2020
2020
KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK PESERTA DIDIK DITINJAU DARI TINGKAT KREATIVITAS DALAM MENYELESAIKAN MASALAH TRIGONOMETRI
M Mulyani, A Aripin, EAR Arhasy
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (2), 181-190, 2020
2020
PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN HABITS OF MIND PESERTA DIDIK
D Puspasari, EAR Arhasy
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
2019
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK DENGAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DI KELAS VII SMP NEGERI 1 SARIWANGI
MA Nasrulloh, EAR Arhasy
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
2019
HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK DITINJAU DARI PEMBELAJARAN YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME
Y Nurlayinah, EAR Arhasy
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
2019
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK PESERTA DIDIK DITINJAU DARI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
D Roswati, EAR Arhasy
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
2019
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK PESERTA DIDIK DITINJAU DARI PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LAERNING (PBL) DAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS)
T Andriani, EAR Arhasy
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
2019
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KANCING GEMERINCING
AA Mulyana, E Arhasy
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
2019
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT …
D Rosmayanthi, EAR Arhasy
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
2019
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MIND MAPPING MELALUI STRATEGI INKUIRI
Y Yuliana, EAR Arhasy
Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20