Ikuti
Dr. Irdamurni, M.Pd
Dr. Irdamurni, M.Pd
Jurusan Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang
Email yang diverifikasi di fip.unp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Fase dan tugas perkembangan anak Sekolah Dasar
F Khaulani, S Neviyarni, I Irdamurni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (1), 51-59, 2020
3102020
Perkembangan bahasa, emosi, dan sosial anak usia sekolah dasar
MP Dewi, S Neviyarni, I Irdamurni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (1), 1-11, 2020
2022020
Karakteristik Perkembangan Siswa Sekolah Dasar: Sebuah Kajian Literatur
F Hayati, N Neviyarni, I Irdamurni
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 1809-1815, 2021
1522021
Karakteristik siswa kelas rendah Sekolah Dasar
R Zulvira, N Neviyarni, I Irdamurni
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 1846-1851, 2021
1502021
Pengaruh Model Quantum Teaching terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar
RA Fitri, F Adnan, I Irdamurni
Jurnal Basicedu 5 (1), 88-101, 2021
742021
Pengembangan Kreativitas dan Konsep Diri Anak SD
KP Sari, S Neviyarni, I Irdamurni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (1), 44-50, 2020
732020
Meningkatkan Kemampuan Guru pada Pembelajaran Membaca Anak Disleksia
I Irdamurni, K Kasiyati, Z Zulmiyetri, J Taufan
Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 2 (2), 29-32, 2018
542018
Pengaruh penggunaan media sosial terhadap perkembangan anak usia sekolah dasar
F Handayani, RA Maharani, D Desyandri, I Irdamurni
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 11362-11369, 2022
402022
Perkembangan emosi anak usia sekolah dasar
H Marsari, N Neviyarni, I Irdamurni
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 1816-1822, 2021
352021
Perkembangan Anak Usia Sekolah Dasar: Kajian Untuk Siswa Kelas Rendah
LS Oktavia, N Neviyarni, I Irdamurni
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 1823-1828, 2021
272021
Perkembangan intelektual pada usia sekolah dasar
S Putriana, N Neviyarni, I Irdamurni
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 1771-1777, 2021
272021
Perbedaan Model Children's Laerning in Csinece (CLIS) dan Model Scinetific terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD
D Indriyani, D Desyandri, Y Fitria, I Irdamurni
Jurnal Basicedu: Research Dan Learning in Elemnetary Education 3 (2), 627-633, 2019
252019
Media Puzzel Kartu Angka Meningkatkan Kemampuan Operasi Pengurangan bagi Anak Diskalkulia
SL Reafani, F Fatmawati, I Irdamurni
Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 2 (1), 13-18, 2018
242018
Sistem, Nilai, dan Norma dalam Pendidikan Dasar: Sebuah Kajian Literatur
F Elwijaya, N Neviyarni, I Irdamurni
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 1840-1845, 2021
202021
Development of teaching material for narrative writing using graphic organizer story map in elementary school
R Kurnia, D Arief, I Irdamurni
International Conferences on Educational, Social Sciences and Technology …, 2018
202018
Analisis Perkembangan Sosial Anak
Z Kaffa, N Neviyarni, I Irdamurni
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 2612-2616, 2021
182021
The effect of mingle model to improve reading skills for students with dyslexia in primary school
I Irdamurni, K Kasiyati, Z Zulmiyetri, J Taufan
Journal of ICSAR 2 (2), 167-170, 2018
162018
Mengurangi Perilaku Stereotype Menjilat Tangan pada Siswa Autis Melalui Teknik Aversi
D Damri, J Taufan, I Irdamurni, Z Zulmiyetri, N Afrianti
Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 2 (2), 10-14, 2018
152018
Pengembangan modul berbasis pendekatan kontekstual dengan adobe flash untuk siswa sekolah dasar
E Rahmawati, I Irdamurni, R Amini
Jurnal Basicedu 3 (2), 469-477, 2019
132019
Video Tutorial untuk Meningkatkan Keterampilan Memasang Kampas Rem bagi Anak Tunagrahita Ringan
RH Ghazi, A Amsyaruddin, I Irdamurni
Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 2 (1), 7-12, 2018
122018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20