Ikuti
KHOLID ALBAR
KHOLID ALBAR
Lecturer of Islamic Economic, STEI Kanjeng Sepuh Gresik Jawa Timur
Email yang diverifikasi di steikassi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Iklan dan Brand Image MS. Glow Terhadap Minat Beli Konsumen
K Albar, H Noviyanti, DP Sari, A Zakhiroh
SAUJANA: Jurnal Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah 4 (01), 1-12, 2022
152022
Metodologi Penelitian Bisnis
K Albar, U Kulsum
https://www.google.co.id/books/edition/Metodologi_Penelitian_Bisnis …, 2021
92021
Pengaruh Retail Mix terhadap Keputusan Pembelian pada Sarikat Jaya Swalayan Gresik.
K Albar
SAUJANA: Jurnal Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah 2 (01), 32-59, 2020
92020
Manajemen Risiko Bisnis Dalam Perspektif Islam
WS Rolianah, ME SEI, SEI Kholid Albar
SPASI MEDIA, 2019
92019
Monograf Manajemen Retail dan Kewiraniagaan
M Kholid Albar
CV. EMedia Penerbit 1, 1-99, 2021
42021
Analisis Pengaruh Exterior dan Interior Toko terhadap Minat Belanja Konsumen
K Albar
Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini 10 (2), 103-110, 2019
42019
Penguatan Kesadaran Masyarakat Tentang Sertifikasi Halal Di Wilayah Desa Karangrejo Manyar Gresik
M Maghfirotin, N Istifadhoh, WS Rolianah, K Albar, F Arifiansyah
Jurnal Mandala Pengabdian Masyarakat 3 (2), 268-275, 2022
32022
Analisis faktor yang mempengaruhi rating sukuk Syariah di Indonesia
F Arifiansyah, S Imani, K Albar
JES (Jurnal Ekonomi Syariah) 6 (2), 155-171, 2021
32021
Kontruksi Yuridis Hybrid Contract Dalam Pembiayaan Take Over KPR pada Perbankan Syariah
K Albar
Jurnal Justisia Ekonomika: Magister Hukum Ekonomi Syariah 2 (1), 2018
32018
The existence of fintech as a financing instrument in improving financial inclusion for MSMEs in Sidayu District
K Albar
International Journal on Social Science, Economics and Art 13 (3), 185-193, 2023
22023
The Socialization of Healthy Snack and Management of Pocket Money to Increase the Interest in Saving from Early Age in SDN Dumajah 1 Bangkalan
K Albar, LA Putri, WS Rolianah, L Yuliati
Kontribusia: Research Dissemination for Community Development 4 (2), 404-411, 2021
22021
Pemasaran dalam Perspektif Islam
WS Rolianah, K Albar
Gresik: Guepedia, 2019
22019
Implikasi Pertumbuhan Ekonomi Melalui Digital Marketing dan Sertifikasi Halal di Desa Karangrejo Kecamatan Manyar Gresik
LR Amalia, K Albar, N Istifadhoh, WS Rolianah, M Muhlis
Jurnal Mandala Pengabdian Masyarakat 3 (2), 262-267, 2022
12022
Penyuluhan UMKM New Normal Time dengan Prioritas Ekonomi Digital Marketing Di Desa Karangrejo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik
ARC Dewi, K Albar, N Istifadhoh, WS Rolianah, MYA Widjaja
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (10), 3479-3485, 2022
12022
PENGENALAN DIGITAL MARKETING DALAM PENINGKATAN DAYA JUAL UNTUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI DESA KARANGREJO KEC. MANYAR KAB. GRESIK
F Fidat, WS Rolianah, K Albar, N Istifadhoh, A Ghofur
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (9), 3422-3428, 2022
12022
PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DALAM MENCIPTAKAN DESA MANDIRI DAN CEK KESEHATAN GRATIS
WS Rolianah, K Albar, LA Putri, L Yuliati, H Mufidah, Y Auliyah
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 515-521, 2021
12021
Kumpulan Ayat-Ayat Ekonomi dalam Al-Qur'an
WSR Kholid Albar
CV. EMedia Penerbit 1, 154, 2019
1*2019
TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP LINGKUNGANNYA
K Albar
ETIKA BISNIS (TEORI DAN IMPLEMENTASINYA DALAM PERUSAHAAN) 1, 59-75, 2024
2024
Islamic Business Ethics in Online Commerce: A Perspective from Maqashid Shariah by Imam Haramain
K Albar, A Abubakar, A Arsyad
JURNAL ISLAM NUSANTARA 7 (2), 273-289, 2023
2023
Pengaruh Gaya Hidup, Pendapatan, dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Ama Griya Hijab Sidayu
K Albar
IQTISADIE: Journal of Islamic Banking and Shariah Economy 3 (2), 102-126, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20