Ikuti
jamil suprihatiningrum
jamil suprihatiningrum
Department of Chemistry Education, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uin-suka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi pembelajaran teori dan aplikasi
J Suprihatiningrum
Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2013
25962013
Strategi pembelajaran teori dan aplikasi
J Suprihatiningrum
Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2013
25962013
Guru profesional: pedoman kinerja, kualifikasi & kompetensi guru
J Suprihatiningrum
Ar-Ruzz Media, 2013
8692013
Guru profesional: pedoman kinerja, kualifikasi & kompetensi guru
J Suprihatiningrum
Ar-Ruzz Media, 2013
8692013
Strategi Pembelajaran: Teori dan Aplikasi
S Jamil
Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2013
2002013
Guru Profesional
A Hamid
Al-Falah: Jurnal Ilmiah Keislaman dan Kemasyarakatan 17 (2), 274-285, 2017
1862017
Penelitian tindakan kelas untuk tenaga pendidik profesional
F Yuliawati, J Suprihatiningrum, MA Rokhimawan
Yogyakarta: Pedagogia, 2012
672012
Pengembangan modul pembelajaran sains berbasis integrasi islam-sains untuk peserta didik difabel netra mi/sd kelas 5 semester 2 materi pokok bumi dan alam semesta
F Yuliawati, MA Rokhimawan, J Suprihatiningrum
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (2), 2013
382013
Is online learning accessible during COVID-19 pandemic? Voices and experiences of UIN Sunan Kalijaga students with disabilities
A Hanjarwati, J Suprihatiningrum
Nadwa 14 (1), 1-38, 2020
262020
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe make a match terhadap nilai kerjasama dan hasil belajar kognitif kimia siswa kelas X SMAN 1 Bambanglipuro Bantul
G Rahmawati, J Suprihatiningrum
Jurnal Kaunia 10 (2), 128-140, 2014
172014
Nasionalisme Etnis Tionghoa di Indonesia 1900-1945
R Darini
Jurnal Mozaik Ilmu Sosial dan Humaniora 4, 1-12, 2008
142008
Belajar Kimia secara Menarik
D Salirawati, F Meilina, J Suprihatiningrum
Jakarta: Grasindo, 2007
82007
Belajar Kimia secara Menarik
D Salirawati, F Meilina, J Suprihatiningrum
Jakarta: Grasindo, 2007
82007
Persepsi Siswa Difabel terhadap Praktik Pendidikan Inklusif di SMA Inklusi di Yogyakarta
J Suprihatiningrum
INKLUSI: Journal of Disability Studies 3, 2, 2016
72016
Islam-Science integration approach in developing chemistry individualized education program (IEP) for students with disabilities
J Suprihatiningrum
Journal of Education and Learning 11 (4), 338-351, 2017
62017
Sastra dan difabel: menilik citra difabel dalam novel biola tak berdawai dari sudut pandang sosiologi sastra Ian Watt
MY Yusuf
INKLUSI Journal of Disability Studies 2 (1), 21-40, 2015
62015
PRODADISA “PROGRAM PEMBERDAYAAN DIFABEL DAKSA” MENUJU PERCONTOHAN BKD (BALAI KERJA DIFABEL) UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN DAN LIFE SKILL DIFABEL
S Aminah, J Suprihatiningrum, A Hanjarwati
INKLUSI: Journal of Disability Studies 2 (2), 299-342, 2015
62015
PRODADISA “Program Pemberdayaan Difabel Daksa” menuju Percontohan BKD (Balai Kerja Difabel) untuk Meningkatkan Kemandirian dan Life Skill Difabel
AH Siti Aminah, Jamil Suprihatiningrum
INKLUSI 2 (No 2), 2015
62015
dkk. 2013. Pengembangan Modul Pembelajaran Sains Berbasis Integrasi Islam-Sains untuk Peserta Didik Difabel Netra MI/SD Kelas 5 Semester 2 Materi Pokok Bumi dan Alam Semesta
F Yuliawati
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (2), 2013
52013
Persepsi Penyandang Disabilitas Dan Stakeholder Untuk Mempromosikan Dan Mengembangkan Komunitas Inklusif Di DIY Dan Asia Tenggara
A Hanjarwati, J Suprihatiningrum, S Aminah
Jurnal Sosiologi Reflektif 13 (2), 379-404, 2019
42019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20