Ikuti
Danang Kusnanto
Danang Kusnanto
Universitas Singaperbangsa Karawang
Email yang diverifikasi di fe.unsika.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh potongan harga terhadap pembelian impulsif pada pengguna aplikasi grab (grabfood)
D Kusnanto, AAF Haq, IS Fahmi
Jurnal Manajemen 12 (1), 1-9, 2020
392020
Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pada marketplace shopee
SR Salsyabila, AR Pradipta, D Kusnanto
Jurnal Manajemen 13 (1), 37-46, 2021
342021
Pengaruh Trust Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Singaperbangsa Karawang
D Kusnanto, R Oktaviany, RA: Rahma
Jurnal Ecoment Global 5 (Bisnis dan Manajemen), 40-47, 2020
342020
Pengaruh gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian handphone
S Triadi, Y Rahayu, D Kusnanto
Jurnal Manajemen 13 (2), 257-263, 2021
322021
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Loyal
MN Syahfitri, D Kusnanto
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 4 (1), 216-237, 2022
192022
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Minat Beli Konsumen Lazada Di Media Sosial
M Fitriani, D Kusnanto
Jurnal Ekonomi dan Pendidikan 4, 46-51, 2021
112021
Pengaruh Beauty Vlogger Terhadap Brand Image Serta Dampaknya Pada Minat Beli Produk Kosmetik Halal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang)
D Kusnanto, A Maulana, I Ratnasari
Jurnal Mirai Management 5 (2), 2020
102020
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Minat Beli Konsumen Lazada Di Media Sosial. JEKPEND (Jurnal Ekonomi Dan Pendidikan), 4 (2), 46–51
M Fitriani, D Kusnanto
52021
Pengaruh Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pada Kfc Galuh Mas Karawang
LA Wijaya, W Prasetyo, MA Maulana, D Kusnanto
Jurnal Sinar Manajemen 9 (1), 114-121, 2022
42022
Pelatihan Pranikah Bagi Calon Pasangan Pengantin Pada Masa Pandemi Covid-19
D Kusnanto, A Musadad, S Sidik
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat MEMBANGUN NEGERI 5 (2), 47-58, 2021
42021
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli
AR Pradipta, SR Salsyabila, D Kusnanto
Jurnal Manajemen 13 (2), 179-187, 2021
42021
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Giant Tole Iskandar
EN Regita
Jurnal Manajemen 11 (1), 31-42, 2021
42021
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Minat Beli Konsumen Lazada Di Media Sosial. 4, 46–51
M Fitriani, D Kusnanto
42021
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan E-Promotion terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Cafe Eat Toast di Indramayu
N Azizah, D Kusnanto
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 8 (1), 367-375, 2023
32023
Pengaruh Social Media Marketing dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Pantai Samudera Baru Kabupaten Karawang
MA Fizkiana, D Kusnanto
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (1), 709-718, 2022
32022
Implementasi Analisis SWOT untuk Menciptakan Strategi Pemasaran Kewirausahaan pada Masa Pandemi
A Nabilaturrahmah, D Kusnanto
Permana: Jurnal Perpajakan, Manajemen, Dan Akuntansi 13 (2), 201-216, 2021
32021
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE MEREK SAMSUNG PADA E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS …
DK Yustiani Rahayu, Salsabila Triadi, Shafira Ramadhanti Salsyabila
Jurnal Ekonomi: Journal of Economic 11 (2), 196 - 200, 2020
32020
Kewirausahaan: Panduan Menjadi Wirausaha di Era Society 5.0
D Kusnanto, P Junianto, M Sugiarto, Y Hakimah
Indramayu: Adab, 2022
22022
Sosialisasi Peningkatan Motivasi Dosen Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Indonesia
H Hawignyo, R Hidayat, D Kusnanto
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat MEMBANGUN NEGERI 5 (1), 23-33, 2021
22021
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. MEKAR LESTARI KARAWANG
D Kusnanto
Value Journal of Management and Business 2 (Management and Business), 281 - 291, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20