Ikuti
Teguh Priyo Sadono
Teguh Priyo Sadono
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komodifikasi, spasialisasi, dan strukturasi dalam media baru di Indonesia (Ekonomi politik komunikasi Vincent Mosco pada Line Webtoon)
ZE Subandi, TP Sadono
National Conference of Creative Industry, 2018
322018
Tinjauan historis simbol harmonisasi antara etnis Tionghoa dan Melayu di Bangka Belitung
M Sya, RF Marta, TP Sadono
Jurnal Sejarah Citra Lekha 4 (2), 153-168, 2019
262019
Personal branding dalam komunikasi selebritis (studi kasus personal branding alumni abang none jakarta di media sosial “Instagram”)
I Ievansyah, TP Sadono
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 4 (02), 149-162, 2018
252018
Traveloka As the Ultimate Workplace for Millennial Graduates in Information and Technology
FM Harita, TP Sadono, M Sya, J Fernando, JK Goswami
ASPIRATION Journal 1 (2), 166-184, 2020
132020
Pemberitaan Bergabungnya Hary Tanoesoedibjo Ke Partai Hanura (Analisis Ekonomi Politik Media Dalam Framing Portal Online Okezone. com dan Metrotvnews. com)
TP Sadono, F Fensi
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 1 (01), 2019
92019
Memahami makna solidaritas (Telaah semiotika Roland Barthes pada aksi solidaritas “1000 Lilin”, harian Kompas, edisi Sabtu, 13 Mei 2017)
N Koli, TP Sadono
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (02), 072-092, 2018
92018
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. DANA PURNA INVESTAMA DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN
AR Magreza, TP Sadono, NMI Pratiwi
PROSIDING SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI (SEMAKOM) 1 (1, Januari …, 2023
62023
Traveloka as the Ultimate Workplace for Millenial Graduates in Information and Technology. ASPIRATION Journal, 1 (November), 163–181
FM Harita, TP Sadono, M Sya, J Fernando, JK Goswami
62020
Dampak Covid 19 di Berbagai Sektor
A Ruhardi
Ahmad Ruhardi, 2021
52021
Komunikasi Visual: Feeds Instagram@ Yurezalina Dalam Membangun Self-Image
AR Pramestiningrum, TP Sadono
RELASI: Jurnal Penelitian Komunikasi (e-ISSN: 2807-6818) 2 (03), 28-38, 2022
42022
Student’s Participation in Class: Between Proximity, Teaching Method, and Communication Intensity
KY Simorangkir, RF Marta, TP Sadono
ELLiC 2019, 52, 2019
42019
Strategi Humas Dalam Menangani Komplain Di RSU Bunda Sidoarjo
A Nasiroh, TP Sadono, NMI Pratiwi
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 16-20, 2022
32022
Aktivitas Yoiki Mentai dalam Menggunakan Endorsement Non-Selebriti Melalui Instagram Untuk Menciptakan Brand Awareness Di Sidoarjo
TA Ayuningtyas, TP Sadono, W Ekoputro
Jurnal Representamen 7 (02), 2021
32021
Pengaruh mononton film 5cm dan tingkat keakraban terhadap sikap nasionalisme mahasiswa Universitas Bunda Mulia
TP Sadono
BRICOLAGE: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 1 (01), 2019
32019
Konstruksi Kekeluargaan, Idealisme Pekerja PERS, dan Rasa Memiliki pada Jurnalis FEMINA GROUP
M Marselina, TP Sadono, RF Marta
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 20-39, 2019
32019
Disintermediasi industri musik melalui konstruksi pengguna akhir most viral project
MI Tristan, TP Sadono, RF Marta
ETTISAL: Journal of Communication 4 (1), 33-42, 2019
32019
Kajian ilmu komunikasi pandangan dan harapan (studi eksploratif tentang pandangan dan harapan pembelajaran Ilmu Komunikasi pada mahasiswa 5 PTS di DKI Jakarta)
TP Sadono, RN Chasanah
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 2 (02), 23-34, 2017
32017
The Fight for the 2024 Presidential Election within the PDIP within the Framework of Tempo (Roland Barthes’ Semiotics Study on the Cover of the May 2021 Edition of Tempo Magazine)
TP Sadono, NWR Amina
Journal of Law and Sustainable Development 11 (9), e1172-e1172, 2023
22023
Peran Public Relations Agency PT Prudential Life Assurance Cabang Surabaya dalam Meningkatkan Kepercayaan Nasabah
TP Sadono, MI Romadhan
PROSIDING SEMINAR NASIONAL MAHASISWA KOMUNIKASI (SEMAKOM) 1 (1, Januari …, 2023
22023
Pengaruh Konten Instagram@ Campaign_id Terhadap Minat Melakukan Aksi Sosial Pada Followers
LB Anggarini, M Teguh Priyo Sadono, F Norhabiba, SI Kom, MI Kom
Seminar Nasional Hasil Skripsi 1 (01), 471-475, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20