Follow
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah
Fakultas Bisnis dan Ekonomi Islam, UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto
Verified email at uinsaizu.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Minat beli produk halal di Indonesia: studi pemetaan sistematis
DK Kusumastuti
Mabsya: jurnal manajemen bisnis syariah 2 (2), 27-50, 2020
472020
Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak dan Sistem Samsat Drive Thru terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor pada Kantor Samsat Bandar Lampung
DA Saputri, N Anisa
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 2 (1), 59-70, 2020
132020
Pemetaan Pengembangan Potensi Vokasi Pesantrenpreneur (Studi Kasus di Pondok Pesantren Darussalam Dukuhwaluh Purwokerto)
DL Hilyatin
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 2 (2), 51-76, 2020
112020
Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran, Komitmen Organisasi, dan Motivasi terhadap Kinerja Manajerial
N Salma
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 2 (2), 15-26, 2020
112020
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Ketegasan Sanksi Pajak, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kabupaten Cilacap
YS Shafrani
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 1 (2), 213-230, 2019
112019
Akad Analisis Akad Istishna Perspektif Fikih Muamalah dan Hukum Perdata
D Bimantara, A Asari
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 4 (2), 143-155, 2022
102022
Fungsi Sosial Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) Pasca UU No 1 Tahun 2013 Tentang Lembaga Keuangan Mikro
A Yaqin
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 3 (2), 146-163, 2021
102021
Pengaruh Bauran Promosi, Harga, Display Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada Apotek Anugerah Farma di Kota Gorontalo
MA Suyanto, M Akmar, DR Karundeng
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 3 (1), 75-91, 2021
102021
Peran zakat dalam mengatasi stunting dan gizi buruk di Kabupaten Brebes
A Haris, M Amri
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 6 (1), 1-30, 2024
92024
Analisis Penggunaan Teknologi Informasi, Inovasi Produk, dan Orientasi Pasar Terhadap Keunggulan Bersaing UMKM Sektor Kuliner Kota Padang
RV Rinesia, A Hamid
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 6 (1), 115-126, 2024
92024
Sharia Marketing Mix: A Model of Digital Marketing Management Strategy of Zakat
P Utami, B Basrowi
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 3 (1), 44-59, 2021
92021
Economic Development Justice: The Role of Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) Institutions in the Covid-19 Pandemic Era
NEK Aprianto
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 5 (1), 21-32, 2023
82023
Analisis Zakat Produktif Dalam Pemberdayaan Ekonomi Umat di Lazismu Banyumas
R Hadi
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 1 (2), 145-168, 2019
82019
Analisis Ekuitas Merek Pada Perusahaan Online
MC Raharja
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 1 (1), 55-78, 2019
82019
Pemanfaatan Media Baru Sebagai Media Bisnis
WF Annas, DA Rizal
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 1 (1), 99-115, 2019
82019
Apakah Penerapan Tata Kelola yang Baik Mampu Mendorong Kinerja Pengelolaan Zakat: Telaah Sistematis Hasil Studi-Studi Empiris di Indonesia
D Kusumastuti
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 1 (1), 79-98, 2019
72019
Analisis Kinerja Reksadana Saham dan Reksadana Indeks dalam Penilaian Tingkat Efisiensi Pasar Modal di Indonesia
AN Aziqoh
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 3 (2), 101-115, 2021
62021
Reformulasi Pengalokasian Dana Desa tahun Anggaran 2020
FZ Kumala
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 2 (1), 35-58, 2020
62020
Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Sistem Informasi Akuntansi (SIA) pada Usaha Kecil Menengah (UKM) di Bandar Lampung
MS Sari, S Sugiyani
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 2 (1), 1-18, 2020
62020
Pengaruh Dow Jones Islamic Market Indeks (DJIM) dan Harga Emas Dunia terhadap Jakarta Islamic Indeks (JII) Priode 2014-2018
A Salihin
Mabsya: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah 2 (2), 1-14, 2020
52020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20