Dadi Ahmadi
Dadi Ahmadi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Verified email at unisba.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Interaksi Simbolik: Suatu Pengantar
D Ahmadi
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 301-316, 2008
852008
Konstruksi jilbab sebagai simbol keislaman
D Ahmadi, N Yohana
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (2), 235-248, 2007
292007
Teori Penjulukan
D Ahmadi, A Nuraini
Mediator: Jurnal Komunikasi 6 (2), 297-306, 2005
21*2005
Strategi komunikasi politik dan budaya transparansi partai politik
A Rachmiatie, O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi
Mimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 29 (2), 123-132, 2013
102013
Kekerasan di Televisi: Perspektif Kultivasi
D Ahmadi, N Yohana
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (1), 91-102, 2007
102007
Hubungan penggunaan media sosial Instagram terhadap pembentukan citra diri
Z Qashmal, D Ahmadi
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2015
92015
Public Participation Model for Public Information Disclosure
D Ahmadi, A Rachmiatie
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 35 (4), 2019
5*2019
Komunikasi Antarpribadi Orangtua dan Anak dalam Penggunaan Gadget
R Wulandari, D Ahmadi
Prosiding Penelitian Sivitas Akadmemika Unisba (SPeSIA ) 2, 341-347, 2015
42015
Komunikasi virtual: teori dan praktek
A Maryani, D Ahmadi
Ihsan Press, 2010
42010
Sikap Masyarakat terhadap Pemberitaan Bahaya Flu Babi di Media Massa
D Ahmadi, AI Sulaeman
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 25 (2), 181-194, 2009
42009
Reflective Writing: Students’ Diaries to Improve the Teaching and Learning Process
D Ahmadi, E Yanuarti
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 521-524, 2020
3*2020
Peran Public Relations dalam Film Hancock
MRN Arkian, MS Drajat, D Ahmadi
Inter Komunika 3 (2), 145-152, 2018
32018
DINAMIKA TRANSPARANSI DAN BUDAYA BADAN PUBLIK PASCA REFORMASI BIROKRASI (Studi Kasus tentang Badan Publik se-Indonesia sebagai Badan Publik Perspektif UU Keterbukaan Informasi …
A Rachmiatie, D Ahmadi, E Khotimah
Sosiohumaniora 17 (3), 264-268, 2015
32015
Peranan media instagram dalam membuka bisnis online shop
RN Endah, D Ahmadi
Prosiding Hubungan Masyarakat, 2015
32015
Pemaknaan Hakikat Diri Akuntan Publik
D Ahmadi
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 27 (2), 165-172, 2011
32011
The use Instagram with visiting interest: The correlation between the use@ littlecollins. bdg Instagram with visiting interest
D Ahmadi, AV Adzhani
Journal of Physics: Conference Series 1375 (1), 012055, 2019
22019
“Quo Vadis Infotainment”?
D Ahmadi
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 37-50, 2008
22008
The Meaning Of K-Pop And Self-Concept Transformation Of K-Pop Fans In Bandung
A Sobur, F Darmawan, RR Kusumalestari, E Listiani, D Ahmadi
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 34 (2), 414-422, 2018
12018
Komunikasi Antar Pribadi Antara Reseller dengan Produsen Cantiqa Kemiri
R Harahap, WT Gartanti, D Ahmadi
Inter Komunika 3 (2), 137-144, 2018
12018
Model Komunikasi Pendidikan Nonformal Bagi Pekerja Anak
WT Gartanti, IJ Triwardhani, D Ahmadi
12016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20