Follow
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang
Verified email at fip.um.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi Gerakan Literasi Sekolah pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
S Suyono, T Harsiati, IS Wulandari
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (2), 116-123, 2017
1222017
Analisis Kesulitan Siswa dalam Membaca Permulaan di Kelas Satu Sekolah Dasar
IM Pratiwi, VAN Ariawan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 69-76, 2017
802017
Fungsi Kelompok Kerja Guru (KKG) Bagi Pengembangan Keprofesionalan Guru Sekolah Dasar
H Al Rasyid
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 143-150, 2017
482017
Relasi Kemampuan Berpikir Kritis dalam Kemampuan Literasi Sains pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
U Cahyana, A Kadir, M Gherardini
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 14-22, 2017
472017
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU KATA UNTUK MELATIH KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SD
R Rumidjan, S Sumanto, A Badawi
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 62-68, 2017
452017
Penerapan Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Kontekstual untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kelas 1 SD
Q Aini, SC Relmasira
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan, Tahun 27, 2018
432018
Model Pendidikan Karakter yang Baik (Studi Lintas Situs Bests Practices) Pendidikan Karakter di SD
A Samawi, MAM Arafiq, L Hidayah
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014
392014
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PADA MATA PELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR
SM Risky
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 28 (2), 14-20, 2019
382019
Analisis Faktor Kesulitan Belajar Ditinjau dari Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar
FD Asriyanti, IS Purwati
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 29 (1), 79-87, 2020
372020
Tradisi nyanyian anak terhadap pembentukan karakter anak usia sekolah dasar
M Ridwan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 49-61, 2017
352017
PEMENUHAN HAK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSI
T Triyanto, DR Permatasari
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 176-186, 2017
342017
PENGEMBANGAN MODEL RUANG KELAS BERBASIS TEMATIK DI SEKOLAH DASAR
LA Wardana, A Rulyansah
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 28 (2), 65-74, 2019
322019
Nilai-Nilai Kearifan Lokal untuk Menumbuhkembangkan Literasi Budaya di Sekolah Dasar
D Desyandri
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 27 (1), 1-9, 2018
322018
PENGEMBANGAN E-MODUL GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DI SEKOLAH DASAR
A Buchori, ND Rahmawati
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 23-29, 2017
312017
KESALAHAN SISWA PADA OPERASI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN DI KELAS VI SEKOLAH DASAR
NLS Nuraini, S Suhartono, Y Yuniawatika
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 168-175, 2017
282017
Asesmen pemecahan masalah open-ended untuk mengukur profil berpikir kreatif matematis siswa berdasar gender
C Sa’dijah, H Rafiah, M Gipayana, A Qohar, L Anwar
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 147-159, 2016
252016
Pengembangan Kartu Domino Sebagai Media Pembelajaran Kosakata bagi Siswa Kelas V Sekolah Dasar
A Mumpuni, A Supriyanto
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 29 (1), 88-101, 2020
232020
MULTIMEDIA DALAM PENGEMBANGAN LITERASI DI SEKOLAH DASAR TERPENCIL
T Hartati
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (1), 47-54, 2017
212017
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Inklusif Tingkat Sekolah Dasar
EWE Wahyuno, R Ruminiati, S Sutrisno
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (1), 2014
202014
Pengembangan Model Pelatihan Inovatif untuk Meningkatkan Kompetensi Guru SD Daerah Terpencil
PJ Nugroho
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (2), 101-115, 2017
192017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20