Ikuti
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di fip.um.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi Gerakan Literasi Sekolah pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
S Suyono, T Harsiati, IS Wulandari
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (2), 116-123, 2017
197*2017
Analisis Kesulitan Siswa dalam Membaca Permulaan di Kelas Satu Sekolah Dasar
IM Pratiwi, VAN Ariawan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 69-76, 2017
1362017
Analisis Faktor Kesulitan Belajar Ditinjau dari Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar
FD Asriyanti, IS Purwati
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 29 (1), 79-87, 2020
812020
Fungsi Kelompok Kerja Guru (KKG) Bagi Pengembangan Keprofesionalan Guru Sekolah Dasar
H Al Rasyid
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 143-150, 2017
762017
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PADA MATA PELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR
SM Risky
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 28 (2), 14-20, 2019
752019
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU KATA UNTUK MELATIH KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SD
R Rumidjan, S Sumanto, A Badawi
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 62-68, 2017
702017
Relasi Kemampuan Berpikir Kritis dalam Kemampuan Literasi Sains pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
U Cahyana, A Kadir, M Gherardini
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 14-22, 2017
682017
Penerapan Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Kontekstual untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kelas 1 SD
Q Aini, SC Relmasira
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan, Tahun 27, 2018
602018
Nilai-Nilai Kearifan Lokal untuk Menumbuhkembangkan Literasi Budaya di Sekolah Dasar
D Desyandri
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 27 (1), 1-9, 2018
582018
PEMENUHAN HAK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSI
T Triyanto, DR Permatasari
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 176-186, 2017
56*2017
PENGEMBANGAN E-MODUL GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DI SEKOLAH DASAR
A Buchori, ND Rahmawati
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 23-29, 2017
522017
Model Pendidikan Karakter yang Baik (Studi Lintas Situs Bests Practices) Pendidikan Karakter di SD
A Samawi, MAM Arafiq, L Hidayah
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014
462014
Pengembangan Kartu Domino Sebagai Media Pembelajaran Kosakata bagi Siswa Kelas V Sekolah Dasar
A Mumpuni, A Supriyanto
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 29 (1), 88-101, 2020
392020
MOTIVASI INTERNAL DAN EKSTERNAL SISWA SEKOLAH DASAR PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
NLS Nuraini, WC Laksono
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 28 (2), 56-64, 2019
382019
Asesmen pemecahan masalah open-ended untuk mengukur profil berpikir kreatif matematis siswa berdasar gender
C Sa’dijah, H Rafiah, M Gipayana, A Qohar, L Anwar
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 147-159, 2016
372016
PENGEMBANGAN MODEL RUANG KELAS BERBASIS TEMATIK DI SEKOLAH DASAR
LA Wardana, A Rulyansah
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 28 (2), 65-74, 2019
352019
Tradisi nyanyian anak terhadap pembentukan karakter anak usia sekolah dasar
M Ridwan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 49-61, 2017
352017
PROFIL PEMBELAJARAN UNGGAH-UNGGUH BAHASA JAWA DI SEKOLAH DASAR
M Arafik, R Rumidjan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (1), 55-61, 2017
352017
Implementasi Program Adiwiyata Berbasis Partisipatif Dalam Menumbuhkan Nilai-Nilai Karakter di Sekolah Dasar
TN Aini, SE Winahyu
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan, 57-70, 2021
312021
MULTIMEDIA DALAM PENGEMBANGAN LITERASI DI SEKOLAH DASAR TERPENCIL
T Hartati
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (1), 47-54, 2017
312017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20