Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
Fakultas Ilmu Pendidikan-Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di fip.um.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Tradisi nyanyian anak terhadap pembentukan karakter anak usia sekolah dasar
M Ridwan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 49-61, 2017
92017
Model Pendidikan Karakter yang Baik (Studi Lintas Situs Bests Practices) Pendidikan Karakter di SD
A Samawi, MAM Arafiq, L Hidayah
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014
82014
Implementasi Gerakan Literasi Sekolah pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
S Suyono, T Harsiati, IS Wulandari
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (2), 116-123, 2017
72017
Analisis Kesulitan Siswa dalam Membaca Permulaan di Kelas Satu Sekolah Dasar
IM Pratiwi, VAN Ariawan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 69-76, 2017
72017
Persepsi Guru tentang Pengembangan Model Pembelajaran Literasi Fokus Menulis Narasi dengan Teknik Probing-Prompting di SD
A Mudiono, S Madyono
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (1), 2014
72014
Pengembangan Model Untuk Meningkatkan Kualitas Guru Melalui Pelatihan Lesson Study di Sekolah Dasar Kota Surakarta
T Subadi
Jurnal Sekolah Dasar Kajian Teori dan Praktik Pendidikan. Tahun 18, 2009
72009
Relasi Kemampuan Berpikir Kritis dalam Kemampuan Literasi Sains pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
U Cahyana, A Kadir, M Gherardini
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 14-22, 2017
62017
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Inklusif Tingkat Sekolah Dasar
EWE Wahyuno, R Ruminiati, S Sutrisno
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (1), 2014
62014
POTRET PEMBELAJARAN, MASALAH KEMAMPUAN BERPIKIR, DAN ALTERNATIF PENDEKATAN PEMBELAJARAN SAINS DI SD
M Tindangen
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 15 (2), 2013
62013
MULTIMEDIA DALAM PENGEMBANGAN LITERASI DI SEKOLAH DASAR TERPENCIL
T Hartati
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (1), 47-54, 2017
52017
Mengembangkan Kematangan Sosial Pada Anak Melalui Outbond
T Windarti
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 17 (2), 143-152, 2008
52008
Manajemen Pendidikan Karakter Berbasis Religi di Sekolah Dasar
AY Sobri
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (1), 18-25, 2017
42017
Efektivitas Desain Pembelajaran Terpadu Berbasis Core Content Di Sekolah Dasar
EY Haenilah
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 39-48, 2017
42017
Fungsi Kelompok Kerja Guru (KKG) Bagi Pengembangan Keprofesionalan Guru Sekolah Dasar
H Al Rasyid
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 143-150, 2017
42017
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU KATA UNTUK MELATIH KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SD
R Rumidjan, S Sumanto, A Badawi
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 62-68, 2017
42017
Penggunaan Set Model Dan Permainan Remi Bilbul Dalam Pembelajaran Penjumlahan Bilangan Bulat Di Kelas IV SD
UP Lestari, RII Putri, Y Hartono
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 187-198, 2017
42017
Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Siswa SD
Y Miaz
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 21 (1), 2013
42013
Model Buku Ajar yang Relevan dengan Perkembangan Kemampuan Berpikir Anak Usia Sd
IW Rasna
Jurnal Sekolah Dasar Kajian Teori dan Praktek Pendidikan Tahun 18, 30-37, 2009
42009
Desain Modul Pembelajaran Geometri dengan Pendekatan Contekstual Teaching And Learning untuk Siswa Sekolah Dasar
DT Wahyuningtyas, N Yuniasih, EB Irawan, S Susiswo
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 27 (1), 30-38, 2018
32018
Peningkatan Pembelajaran Menulis Karangan Narasi Melalui Gambar Berseri Siswa Sekolah Dasar
M Siddik
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 27 (1), 39-48, 2018
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20