Implementasi Gerakan Literasi Sekolah pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar S Suyono, T Harsiati, IS Wulandari Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (2), 116-123, 2017 | 87 | 2017 |
Analisis Kesulitan Siswa dalam Membaca Permulaan di Kelas Satu Sekolah Dasar IM Pratiwi, VAN Ariawan Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 69-76, 2017 | 43 | 2017 |
Fungsi Kelompok Kerja Guru (KKG) Bagi Pengembangan Keprofesionalan Guru Sekolah Dasar H Al Rasyid Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 143-150, 2017 | 37 | 2017 |
Relasi Kemampuan Berpikir Kritis dalam Kemampuan Literasi Sains pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar U Cahyana, A Kadir, M Gherardini Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 14-22, 2017 | 35 | 2017 |
Model Pendidikan Karakter yang Baik (Studi Lintas Situs Bests Practices) Pendidikan Karakter di SD A Samawi, MAM Arafiq, L Hidayah Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014 | 33 | 2014 |
Tradisi nyanyian anak terhadap pembentukan karakter anak usia sekolah dasar M Ridwan Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 49-61, 2017 | 29 | 2017 |
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU KATA UNTUK MELATIH KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SD R Rumidjan, S Sumanto, A Badawi Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 62-68, 2017 | 29 | 2017 |
Penerapan Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Kontekstual untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kelas 1 SD Q Aini, SC Relmasira Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan, Tahun 27, 2018 | 26 | 2018 |
PEMENUHAN HAK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSI T Triyanto, DR Permatasari Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 176-186, 2017 | 22 | 2017 |
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PADA MATA PELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR SM Risky Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 28 (2), 14-20, 2019 | 20 | 2019 |
Nilai-Nilai Kearifan Lokal untuk Menumbuhkembangkan Literasi Budaya di Sekolah Dasar D Desyandri Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 27 (1), 1-9, 2018 | 20 | 2018 |
Asesmen pemecahan masalah open-ended untuk mengukur profil berpikir kreatif matematis siswa berdasar gender C Sa’dijah, H Rafiah, M Gipayana, A Qohar, L Anwar Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 147-159, 2016 | 20 | 2016 |
PENGEMBANGAN E-MODUL GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DI SEKOLAH DASAR A Buchori, ND Rahmawati Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 23-29, 2017 | 19 | 2017 |
KESALAHAN SISWA PADA OPERASI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN DI KELAS VI SEKOLAH DASAR NLS Nuraini, S Suhartono, Y Yuniawatika Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 168-175, 2017 | 17 | 2017 |
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Inklusif Tingkat Sekolah Dasar EWE Wahyuno, R Ruminiati, S Sutrisno Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (1), 2014 | 17 | 2014 |
Peningkatan Pembelajaran Menulis Karangan Narasi Melalui Gambar Berseri Siswa Sekolah Dasar M Siddik Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 27 (1), 39-48, 2018 | 16 | 2018 |
ANALISIS KESESUAIAN ISI BUKU TEMATIK KELAS IV SEKOLAH DASAR DENGAN PENDIDIKAN KARAKTER, DAN PENDEKATAN SCIENTIFIC R Ruminiati, K Andajani Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (1), 27-36, 2017 | 16 | 2017 |
MULTIMEDIA DALAM PENGEMBANGAN LITERASI DI SEKOLAH DASAR TERPENCIL T Hartati Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (1), 47-54, 2017 | 16 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Savi Bermuatan Peta Pikiran untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD IG Astawan, DN Sudana Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014 | 15 | 2014 |
Analisis Faktor Kesulitan Belajar Ditinjau dari Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar FD Asriyanti, IS Purwati Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 29 (1), 79-87, 2020 | 13 | 2020 |