Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
Fakultas Ilmu Pendidikan-Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di fip.um.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi Gerakan Literasi Sekolah pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
S Suyono, T Harsiati, IS Wulandari
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (2), 116-123, 2017
132017
Tradisi nyanyian anak terhadap pembentukan karakter anak usia sekolah dasar
M Ridwan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 49-61, 2017
132017
Relasi Kemampuan Berpikir Kritis dalam Kemampuan Literasi Sains pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
U Cahyana, A Kadir, M Gherardini
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 14-22, 2017
132017
Mengembangkan Kematangan Sosial Pada Anak Melalui Outbond
T Windarti
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 17 (2), 143-152, 2008
92008
Analisis Kesulitan Siswa dalam Membaca Permulaan di Kelas Satu Sekolah Dasar
IM Pratiwi, VAN Ariawan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 69-76, 2017
82017
Model Pendidikan Karakter yang Baik (Studi Lintas Situs Bests Practices) Pendidikan Karakter di SD
A Samawi, MAM Arafiq, L Hidayah
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014
82014
Penerapan Model Pembelajaran Savi Bermuatan Peta Pikiran untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD
IG Astawan, DN Sudana
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014
72014
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Inklusif Tingkat Sekolah Dasar
EWE Wahyuno, R Ruminiati, S Sutrisno
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (1), 2014
72014
Persepsi Guru tentang Pengembangan Model Pembelajaran Literasi Fokus Menulis Narasi dengan Teknik Probing-Prompting di SD
A Mudiono, S Madyono
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (1), 2014
72014
Pengembangan Model Untuk Meningkatkan Kualitas Guru Melalui Pelatihan Lesson Study di Sekolah Dasar Kota Surakarta
T Subadi
Jurnal Sekolah Dasar Kajian Teori dan Praktik Pendidikan. Tahun 18, 2009
72009
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU KATA UNTUK MELATIH KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SD
R Rumidjan, S Sumanto, A Badawi
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 62-68, 2017
62017
MULTIMEDIA DALAM PENGEMBANGAN LITERASI DI SEKOLAH DASAR TERPENCIL
T Hartati
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (1), 47-54, 2017
62017
SUDUT BACA, PAJANGAN, PARTISIPASI ORANG TUA SISWA DAN MUTU PEMBELAJARAN MEMBACA-MENULIS DI SD
M Gipayana
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 20 (1), 2013
62013
POTRET PEMBELAJARAN, MASALAH KEMAMPUAN BERPIKIR, DAN ALTERNATIF PENDEKATAN PEMBELAJARAN SAINS DI SD
M Tindangen
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 15 (2), 2013
62013
Manajemen Pendidikan Karakter Berbasis Religi di Sekolah Dasar
AY Sobri
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (1), 18-25, 2017
52017
ASESMEN PEMECAHAN MASALAH OPEN-ENDED UNTUK MENGUKUR PROFIL BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA BERDASAR GENDER
C Sa’dijah, H Rafiah, M Gipayana, A Qohar, L Anwar
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 147-159, 2017
52017
Efektivitas Desain Pembelajaran Terpadu Berbasis Core Content Di Sekolah Dasar
EY Haenilah
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 39-48, 2017
42017
Fungsi Kelompok Kerja Guru (KKG) Bagi Pengembangan Keprofesionalan Guru Sekolah Dasar
H Al Rasyid
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 143-150, 2017
42017
Penggunaan Set Model Dan Permainan Remi Bilbul Dalam Pembelajaran Penjumlahan Bilangan Bulat Di Kelas IV SD
UP Lestari, RII Putri, Y Hartono
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 187-198, 2017
42017
PENGEMBANGAN MODEL BELAJAR BERMUTU YANG ADAPTIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA GURU SEKOLAH DASAR TERPENCIL
D Sutardi
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 127-138, 2017
42017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20