Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan
Fakultas Ilmu Pendidikan-Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di fip.um.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Tradisi nyanyian anak terhadap pembentukan karakter anak usia sekolah dasar
M Ridwan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 49-61, 2017
82017
Model Pendidikan Karakter yang Baik (Studi Lintas Situs Bests Practices) Pendidikan Karakter di SD
A Samawi, MAM Arafiq, L Hidayah
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014
72014
Pengembangan Model Untuk Meningkatkan Kualitas Guru Melalui Pelatihan Lesson Study di Sekolah Dasar Kota Surakarta
T Subadi
Jurnal Sekolah Dasar Kajian Teori dan Praktik Pendidikan. Tahun 18, 2009
72009
Persepsi Guru tentang Pengembangan Model Pembelajaran Literasi Fokus Menulis Narasi dengan Teknik Probing-Prompting di SD
A Mudiono, S Madyono
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (1), 2014
62014
POTRET PEMBELAJARAN, MASALAH KEMAMPUAN BERPIKIR, DAN ALTERNATIF PENDEKATAN PEMBELAJARAN SAINS DI SD
M Tindangen
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 15 (2), 2013
62013
Manajemen Pendidikan Karakter Berbasis Religi di Sekolah Dasar
AY Sobri
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (1), 18-25, 2017
42017
Fungsi Kelompok Kerja Guru (KKG) Bagi Pengembangan Keprofesionalan Guru Sekolah Dasar
H Al Rasyid
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 143-150, 2017
42017
Penggunaan Set Model Dan Permainan Remi Bilbul Dalam Pembelajaran Penjumlahan Bilangan Bulat Di Kelas IV SD
UP Lestari, RII Putri, Y Hartono
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 187-198, 2017
42017
Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Siswa SD
Y Miaz
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 21 (1), 2013
42013
Model Buku Ajar yang Relevan dengan Perkembangan Kemampuan Berpikir Anak Usia Sd
IW Rasna
Jurnal Sekolah Dasar Kajian Teori dan Praktek Pendidikan Tahun 18, 30-37, 2009
42009
Mengembangkan Kematangan Sosial Pada Anak Melalui Outbond
T Windarti
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 17 (2), 143-152, 2008
42008
Implementasi Gerakan Literasi Sekolah pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
S Suyono, T Harsiati, IS Wulandari
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (2), 116-123, 2017
32017
Peningkatan Profesional Guru Melalui Komunikasi Informal
S Handayani
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (1), 91-97, 2017
32017
Relasi Kemampuan Berpikir Kritis dalam Kemampuan Literasi Sains pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
U Cahyana, A Kadir, M Gherardini
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 14-22, 2017
32017
MULTIMEDIA DALAM PENGEMBANGAN LITERASI DI SEKOLAH DASAR TERPENCIL
T Hartati
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (1), 47-54, 2017
32017
Pengembangan Multimedia Interaktif Silat Pedang Untuk Pembelajaran Seni Tari Pada Siswa Sekolah Dasar
D Anggraini
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014
32014
Pengembangan Model Pendidikan Antikorupsi Melalui Media Komik bagi Siswa Sekolah Dasar
P Daulay, A Malik
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 22 (1), 2014
32014
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Inklusif Tingkat Sekolah Dasar
EWE Wahyuno, R Ruminiati, S Sutrisno
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (1), 2014
32014
Model E-Learning untuk Meningkatkan Kompetensi Guru dan Hasil Belajar Matematika di SD Pedesaan
RP Yaniawati
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 20 (1), 2013
32013
BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF: TERAPANNYA DALAM PEMBELAJARAN
IGAK Wardani
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 15 (2), 2013
32013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20