Follow
Muchammad Agung  Miftahuddin
Muchammad Agung Miftahuddin
Universitas Muhammadiyah Purwokerto
Verified email at ump.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Manajemen Pemasaran
F Mustafa, R Fani, MA Miftahuddin, I Hapsari, R Dwiyanti, SN Azizah, ...
PT Penamuda Media, 2024
5152024
Pengaruh Sikap Konsumen, Persepsi Harga Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal (Studi pada Konsumen Pengguna Kosmetik Berlabel Halal di …
N Saktiana, MA Miftahuddin
Master: Jurnal Manajemen Dan Bisnis Terapan 1 (1), 45-62, 2021
212021
Pengaruh faktor internal, faktor ekternal dan faktor pendidikan terhadap intensi kewirausahaan alumni mahasiswa
H Widhiandono, MA Miftahuddin, A Darmawan
212016
EXAMINING THE EFFECT OF HALAL PERCEIVED VALUE AND PERCEIVED RISK ON PURCHASE INTENTION: A MEDIATING ROLE OF HALAL TRUST
MA Miftahuddin, WR Adawiyah, R Pradipta, F Wihuda
Marketing 18 (4), 62-73, 2022
52022
Analisis religiusitas, halal brand personality dan norma subyektif terhadap keputusan pembelian kosmetik pada Remaja di Kota Purwokerto
MA Miftahuddin, UDA Wibowo, A Alfalisyado
Al Tijarah 6 (3), 31-42, 2020
32020
Pengembangan Pertanian Terpadu di Desa Tidu Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga
A Pujiyatno, MA Miftahuddin
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 1 (1), 2017
32017
An Analysis of the Influence of Parenting Style on Children’s Involvement in the Decision of Purchasing Gadgets
MA Miftahuddin, Suyoto
Birth 1999, 1998
3*1998
Effect of leverage, company growth and operating cash flow on bond ratings with firm size as moderation
Y Aditya, W Purwidianti, N Tubastuvi, MA Miftahuddin
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 5 (6), 2876-2892, 2023
22023
Pemberdayaan masyarakat Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga melalui pengembangan beternak kambing secara intensif
MA Miftahuddin
BAKTIMU: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 41-50, 2022
22022
The Role of Mediation Electronic Word of Mouth (E-WoM) in Relationship Quality of Services and Tourism Products Against Visiting Decisions
AR Taryadi, MA Miftahuddin
Journal of Economics Research and Social Sciences 5 (1), 64-76, 2021
22021
Analisis Tingkat Keterlibatan (Involvement) Remaja Dalam Keputusan Pembelian Keluarga Ditinjau Berdasarkan Pendekatan Kultural
MA Miftahuddin, EJ Setiyadi, T Haryanto
PROSIDING SEMINAR NASIONAL LPPM UMP 1, 498-513, 2019
22019
Analisis Perilaku Brand Switcing Konsumen Produk Air Mineral Di Wilayah Kabupaten Banjarnegara
AB Arianto, MA Miftahuddin
22014
MITIGASI BENCANA GEMPA BUMI PADA RELAWAN BENCANA (Earthquake Disaster Mitigation among Disaster Volunteers)
UDA Wibowo, S Harmianto, I Fachruddin, MA Miftahuddin
UBAT HATEE: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 48-57, 2024
12024
Pengaruh Kulaitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Rumah Makan Barokah Purwokerto)
DR Sasongko, MA Miftahuddin
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO, 2019
1*2019
Penerapan Teknologi Tepat Guna pada Perajin Tepung Bumbu Serbaguna di Desa Pagedangan Bojongsari Purbalingga
AJ Taufiq, MA Miftahuddin, TN Wibowo
Jurnal Pengabdian Teknik dan Sains (JPTS) 3 (02), 2023
2023
Model Transfer Pengetahuan untuk Meningkatkan Kinerja Penjualan Tenaga Pemasaran pada BTM Muhammadiyah Banyumas
MA Miftahuddin, UDA Wibowo, A Alfalisyado
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 866-869, 2023
2023
Mata Kuliah Pendidikan Mitigasi Bencana Berbasis Riset Pencegahan Longsor Lahan dengan Cara Vegetatif
S Sutomo, MA Miftahuddin, A Ahmad
Proceedings Series on Social Sciences & Humanities 6, 177-182, 2022
2022
Analisis Pengaruh Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Kepedulian terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderator pada Bank Muamalat …
KP Surya, MA Miftahuddin
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO, 2018
2018
Pengaruh Citra Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Smart Phone Merek Samsung (Studi pada Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Purwokerto)
F Riyanto, MA Miftahuddin
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO, 2018
2018
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN VIDEOTRON SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO
D Jayanti, MA Miftahuddin
Media Ekonomi 17 (2), 82-90, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20