Ikuti
heny kurnianingsih
heny kurnianingsih
STIE SURAKARTA
Email yang diverifikasi di stiesurakarta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh persepsi manfaat, kemudahan penggunaan dan keamanan terhadap minat menggunakan aplikasi ovo
L Robaniyah, H Kurnianingsih
IMAGE: Jurnal Riset Manajemen 10 (1), 53-62, 2021
782021
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Fitur Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan E-Money Di Jawa Tengah
H Kurnianingsih, T Maharani
492020
Enhancing brand experience along with emotional attachment towards trust and brand loyalty
E Ardyan, H Kurnianingsih, G Rahmawan, U Wibisono, W Winata
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 18 (1), 33-44, 2016
372016
Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, dan Kebijakan Dividen, Terhadap Nilai Perusahaan
UN Handayani, H Kurnianingsih
Business Management Analysis Journal (BMAJ) 4 (1), 1-19, 2021
362021
Marketing mix effect on purchase decision of Traditional Jamu Sabdo Palon
RA Nuraini, H Kurnianingsih
Jurnal Mantik 4 (4), 2478-2485, 2021
82021
Analisis Reaksi Pasar terhadap Pengumuman Dividen pada Perusahaan Manufaktur (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia)
H Kurnianingsih
Graduasi 25, 61-67, 2011
82011
PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA: SEBERAPA BESAR PERAN FINANCIAL LITERACY, LIFE STYLE, E-MONEY, DAN SELF CONTROL?
K Kusmiati
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 6 (2), 42-53, 2022
62022
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Berinvestasi Generasi Milenial Di Surakarta
K Asari
Jurnal Sinar Manajemen 9 (1), 66-74, 2022
52022
PENGARUH GAYA HIDUP, FITUR, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG"
K Handayani
JURNAL MANAJEMEN DEWANTARA 5 (2021), 152-161, 2021
52021
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Bir Bintang Di Soloraya
R Nugraha, H Kurnianingsih
Jurnal Manajemen 11 (1), 76-86, 2021
52021
Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan Dan Keamanan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Ovo. Image: Jurnal Riset Manajemen, 10 (1), 53–62
L Robaniyah, H Kurnianingsih
52021
MENGUJI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK ELEKTRIK DI SOLORAYA
K Haryono
Jurakunman (Jurnal Akuntansi dan Manajemen 15 (1), 121-133, 2022
42022
Menguji Kualitas Produk, Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian KFC Cabang Solo
K Hidayati
Jurnal Riset Akuntansi dan Manajemen Malahayati 11 (2), 12-21, 2022
32022
Behavior Analysis of Millenial Investors on Interest in Investing Sharia Capital Market Indonesia Stock Exchange
M Jalari, H Kurnianingsih
International Journal of Islamic Economics & Business Management in Emerging …, 2021
22021
Analisis Reaksi Pasar Terhadap Pengumuman Dividen (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia)
H Kurnianingsih
UNS (Sebelas Maret University), 2014
22014
PengaruhPromosi,Harga,KualitasProduk,DanCitraMerekTerhadapKeputusanPembelianAlatRumahTangga
K Sylfia
Jurnal Ekobisnis Dewantara 5 (3), 225-239, 2022
12022
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING
ASINK Sari, H Kurnianingsih
Jurnal Aktual 20 (1), 2022
12022
The Effect of Easy Perception, Benefit Perception, Trust, Experience and Risk on the Decision to Use E-Wallet
H Kurnianingsih , Nurain , Nurtantiono
International Journal of Multidisciplinary and Current Educational Research …, 2022
1*2022
Analisis Penerimaan Teknologi Perpustakaan Digital Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Swasta Di Sukoharjo
H Mutmainah, A Nurtantiono, H Kurnianingsih
Jurnal Paradigma Universitas Islam Batik Surakarta 12 (02), 115706, 2015
12015
PELATIHAN MANAJEMEN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN PADA YAYASAN IRMAS SUKOHARJO
E Triyanto, H Kurnianingsih, A Nurtantiono, C Hendratmoko
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 3 (9), 1921-1926, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20