Ikuti
Hermala Kusumadewi
Hermala Kusumadewi
Politeknik YKPN Yogyakarta
Email yang diverifikasi di aaykpn.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengintegrasian Technology Acceptance Model (TAM) dan kepercayaan konsumen pada marketplace online indonesia
F Ardiyanto, H Kusumadewi
Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen 3 (2), 177, 2020
302020
Effect of corporate governance, firm characteristic, disclosure of corporate social responsibility (CSR) on firm value
R Bawai, H Kusumadewi
Jurnal Economia 17 (1), 20-33, 2021
202021
Anteseden Intensi Belanja Pengguna Aplikasi/Website Toko Online Di Yogyakarta
F Ardiyanto, H Kusumadewi
Jurnal Wahana 21 (2), 110-124, 2018
62018
Boards’ characteristics, voluntary disclosure, and accounting information value relevance–Indonesian evidence
K Krismiaji, H Kusumadewi
Jurnal Akuntansi dan Bisnis 19 (2), 240-252, 2019
52019
Brand Image, Product Quality, Price, dan Interest Buying Pada Ms Glow
ER Saputri, H Kusumadewi, RG Saputra
MANAJEMEN DEWANTARA 6 (3), 292-304, 2022
32022
Solvency, Profitability, and Financial Performance
H Kusumadewi, ER Saputri, AE Yuniarto
Telaah Bisnis 24 (1), 39-48, 2023
22023
Tingkat Solvabilitas Perbankan Indonesia Dalam Konteks Pemenuhan Ketahanan Likuiditas
D Perdana, H Kusumadewi
Jurnal Riset Akuntansi Dan Keuangan 9 (1), 193-208, 2021
22021
CORPORATE GOVERNANCE, FIRMS VALUE, AND EARNINGS MANAGEMENT: EVIDENCE IN INDONESIAN
H Kusumadewi, Supardi, EN Asmara, Herbowo
JIAFE (Jurnal Ilmiah Akuntansi Fakultas Ekonomi) 8 (1), 51-62, 2022
1*2022
Efektivitas dan Kontribusi Pajak Daerah Terhadap Pendapatan Asli Daerah
H Kusumadewi, S Supardi, S Andini
Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT) 14 (2), 117-138, 2024
2024
PROSEDUR PENGELUARAN KAS BIAYA OPERASIONAL DI PT TELKOM AKSES (Witel) YOGYAKARTA
ASMK Kapti, H Kusumadewi, S Supardi, ER Pawestri
Jurnal Akuntansi Manajerial (Managerial Accounting Journal) 8 (2), 16-19, 2023
2023
Pertumbuhan Penjualan, Struktur Aset dan Struktur Modal
EN Asmara, H Kusumadewi, S Ashari, Djasmanuddin
E-Jurnal Akuntansi 32 (12), 3746-3760, 2022
2022
Extension of Consumer Brand Engagement Framework: Indonesian Smartphone Brands Consumers
F Ardiyanto, H Kusumadewi
KnE Social Sciences, 972–982-972–982, 2022
2022
Value Relevance of Earnings and Book Value in Indonesian Exchange Listed Firms
H Kusumadewi
Jurnal Riset dan Aplikasi: Akuntansi dan Manajemen 4 (3), 2020
2020
BOARDS’CHARACTERISTICS, VOLUNTARY DISCLOSURE, AND ACCOUNTING INFOR-MATION VALUE RELEVANCE–INDONESIAN EVIDENCE KRISMIAJI (xmiaji@ gmail. com)
H KUSUMADEWI
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14