Follow
Sitti Marijam Thawil, SE., MM.
Sitti Marijam Thawil, SE., MM.
Universitas Islam Attahiriyah
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
M Ibrahim, SM Thawil
Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 4 (1), 175-182, 2019
3952019
The Effect of Product Quality and Service Quality on Consumer Satisfaction
M Ibrahim, SM Thawil
Journal of Management and Business Research (JRMB) UNIAT Faculty of …, 2019
172019
Peran locus of control pada hubungan job insecurity, komitmen dan kepuasan kerja
SR Sari, SM Thawil
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 1 (1), 71-80, 2016
82016
Kesuksesan implementasi inovasi organisasi: sebuah tinjauan
SM Thawil, SR Sari
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3 (2), 175-182, 2018
72018
Empat dimensi keadilan organisasional yang dipersepsikan oleh karyawan terhadap kepuasan kerja
SM Thawil, M Anwar
Oikonomia: Jurnal Manajemen 17 (2), 97-111, 2021
42021
Person-organizational fit dan work engagement: peran gender dan masa kerja sebagai moderator
H Hendryadi, SM Thawil
Inovasi: Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen 15 (2), 142-150, 2019
32019
Model Hubungan Kompensasi Non-Financial dan Komitmen Karyawan: Peran Pendidikan Sebagai Pemoderasi
SM Thawil
SERAMBI: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis Islam 1 (1), 33-40, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–7