Ikuti
Nur Alim
Nur Alim
IAIN KENDARI
Email yang diverifikasi di iainkendari.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
THE EFFECTIVENESS OF GOOGLE CLASSROOM AS AN INSTRUCTIONAL MEDIA: A CASE OF STATE ISLAMIC INSTITUTE OF KENDARI, INDONESIA
WL Nur Alim, F Gunawan, MSM Saad
Humanities & Social Sciences Reviews 7, 240-246, 2019
2232019
Improving the reading comprehension through cognitive reading strategies in language class of coastal area in indonesia
AG Marzuki, N Alim, IS Wekke
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 156, 012050, 2018
702018
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis melalui keterampilan membaca pemahaman dalam menemukan informasi penting dengan kombinasi model directed inquiry activity (DIA) Think …
N Noorhapizah, N Nur'alim, AR Agusta, ZA Fauzi
Prosiding Seminar Nasional PS2DMP 5 (2), 2019
642019
Student demoralization in education: The industrialization of university curriculum in 4.0. Era Indonesia
HJNA Mustaqim Pabbajah, Irwan Abdullah, Ratri Nurina Widyanti
Cogent Education 7, 1-14, 2020
60*2020
Multicultural learning model of paud in coastal areas
H Machmud, N Alim
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2), 170-182, 2018
222018
Utilization of management information systems in managerial supervision at IAIN Kendari
S Syahrul, N Alim, P Pairin, J Nur
International Journal of Recent Technology and Engineering (TM) 8, 392-392, 2019
202019
Eksploitasi Anak Di Kota Layak Anak (Studi Di Kota Kendari)
H Machmud, N Alim, R Rasmi
Zawiyah: Jurnal Pemikiran Islam 6 (1), 74-96, 2020
182020
Keterampilan Sosial Anak Suku Bajo di Sulawesi Tenggara
H Machmud, N Alim, L Ulviya
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 787-802, 2020
182020
Singularitas Agama: Identifikasi Aliran dan Paham Radikal di Kendari
N Alim, P Pairin, M Ikhsan, S Samrin, S Syamsuddin
Al-Ulum 18 (2), 271-300, 2018
132018
Usability and satisfaction of Google Classroom as an instructional teaching and learning medium: the students’ perspective
N Alim, MSM Saad, H Mahmud, F Gunawan
World Transactions on Engineering and Technology Education 19 (1), 16-20, 2021
102021
Peranan media Sosial facebook dalam manajemen publikasi informasi fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan IAIN Kendari
N Alim, T Retnawati, S Syamsuddin
Al-Izzah: Jurnal Hasil-Hasil Penelitian 13 (2), 159-178, 2018
82018
Strategi Membangun Keunggulan di Era Disrupsi: Kajian di Pondok Pesantren Annur Azzubaidi, Konawe, Sulawesi Tenggara
N Alim, S Syahrul
Al-Izzah: Jurnal Hasil-Hasil Penelitian 16 (2), 102-118, 2021
62021
Implementasi Pembelajaran Akidah Akhlak
I Indrawan, N Alim
Edudeena: Journal of Islamic Religious Education 6 (2), 117-128, 2022
52022
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Rapor Digital Di Madrasah Aliyah Nahdatul Wathan Bima Maroa
S Rosmini, N Alim
Dirasah: Jurnal Pendidikan Islam 2 (1), 41-46, 2022
52022
Pesantren-Based Vocational Curriculum Management in Improving The Quality of Madrasa Education in Indonesia
MS Humaisi, M Thoyib, N Alim
Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan 20 (2), 288-300, 2022
42022
Deradikalisasi Dakwah: Optimalisasi Peran Da’i Dalam Membangun Karakter Multikultur Melalui Penguatan Kapasitas Kelembagaan
LA Wahab, N Alim
Zawiyah: Jurnal Pemikiran Islam 6 (2), 354-378, 2020
42020
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai IAIN kendari
S Syamsuddin, K Kasim, S Sulistyorini, A Kadir, N Alim
Shautut Tarbiyah 26 (2), 140-156, 2020
42020
Edukasi Kepemimpinan Berbasis Tradisi Lokal pada Masyarakat Tolaki di Kabupaten Konawe
N Alim, B Badarwan, S Syahrul
Shautut Tarbiyah 26 (1), 32-49, 2020
42020
Pengaruh Kualitas Layanan Administrasi Terhadap Kepuasan Siswa di Madrasah Aliyah DDI Lemo Bajo
H Hasrawia, N Alim, S Syahrul
Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal 9 (1), 99-112, 2023
32023
Problems of Islamic Education in Public Senior High Schools in Kendari City
M Mansur, B Sugianto, LM Harafah, N Alim
KnE Social Sciences, 445-452, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20