Peningkatan kemampuan kerjasama melalui model project based learning (PjBL) berbantuan metode edutainment pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial IA Pratiwi, SD Ardianti, M Kanzunnudin Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 8 (2), 2018 | 215 | 2018 |
Implementasi project based learning (pjbl) berpendekatan science edutainment terhadap kreativitas peserta didik SD Ardianti, IA Pratiwi, M Kanzunnudin Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 7 (2), 2017 | 186 | 2017 |
Analisis karakter disiplin dan tanggung jawab siswa sekolah dasar pada masa pembelajaran daring RS Melati, SD Ardianti, MA Fardani Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 3062-3071, 2021 | 117 | 2021 |
Peningkatan perilaku peduli lingkungan dan tanggung jawab siswa melalui model ejas dengan pendekatan science edutainment SDAS Wanabuliandari, S Rahardjo Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 4 (1), 1-7, 2017 | 115 | 2017 |
Analisis faktor penyebab kesulitan belajar matematika S Ayu, SD Ardianti, S Wanabuliandari AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1611-1622, 2021 | 79 | 2021 |
Peran orang tua dalam mengontrol penggunaan gadget pada anak usia 11 tahun ST Hidayatuladkia, M Kanzunnudin, SD Ardianti Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 5 (3), 363-372, 2021 | 68 | 2021 |
A needs assessment of edutainment module with ethnoscience approach oriented to the love of the country SD Ardianti, S Wanabuliandari, S Saptono, S Alimah Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (2), 153-161, 2019 | 62 | 2019 |
Penerapan model open ended problems berbantuan CD pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa kelas IV SD 1 golantepus I Nada, S Utaminingsih, SD Ardianti JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 4 (2), 216-227, 2018 | 61 | 2018 |
Tantangan Digitalisasi Pendidikan bagi Orang Tua dan Anak di Tengah Pandemi Covid-19 di Desa Bendanpete R Wulandari, S Santoso, SD Ardianti Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 3839-3851, 2021 | 59 | 2021 |
Nilai pendidikan karakter dalam cerita rakyat Sendang Widodari Kabupaten Kudus M Ahmadi, SD Ardianti, IA Pratiwi Progres Pendidikan 2 (1), 1-6, 2021 | 48 | 2021 |
Implementasi Pembelajaran Berbasis Ethno-Edutainment Untuk Meningkatkan Karakter Cinta Tanah Air Siswa Sekolah Dasar SD Ardianti, S Wanabuliandari, M Kanzunnudin Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 9 (2), 2019 | 44 | 2019 |
Respon siswa dan guru terhadap modul ethno-edutainment di sekolah islam terpadu SD Ardianti, S Wanabuliandari, S Saptono, S Alimah Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam 14 (1), 1-24, 2019 | 37 | 2019 |
Pengaruh modul e-jas edutainment terhadap karakter peduli lingkungan dan tanggung jawab S Wanabuliandari, SD Ardianti Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 8 (1), 70-79, 2018 | 37 | 2018 |
Kendala dalam menumbuhkan karakter religius anak usia sekolah dasar selama pandemi covid 19 U Sabrina, SD Ardianti, D Ermawati Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 3079-3089, 2021 | 35 | 2021 |
Pengaruh Modul Tematik Inquiry-Discovery Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Metabolisme Pembentuk Bioenergi SD Ardianti Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 5 (2), 2015 | 34 | 2015 |
Analisis Nilai Karakter Tanggung Jawab Anak Dalam Pembelajaran Daring UZ Syifa, SD Ardianti, S Masfuah Jurnal Educatio FKIP UNMA 8 (2), 568-577, 2022 | 30 | 2022 |
The effect of project based learning with ethnoscience approach on science conceptual understanding SD Ardianti, SA Raida Journal of Innovation in Educational and Cultural Research 3 (2), 207-214, 2022 | 30 | 2022 |
PAKEM dalam Kurikulum 2013 SD Ardianti, H Ulya, EA Ismaya Kudus: Badan Penerbit Universitas Muria Kudus, 2018 | 29 | 2018 |
Analisis Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Matematika. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (3), 1611 S Ayu, SD Ardianti, S Wanabuliandari | 24 | 2021 |
THE IMPLEMENTATION OF E-JAS SCIENCE EDUTAINMENT TO IMPROVE ELEMENTARY SCHOOL STUDENT’ S CONCEPTUAL UNDERSTANDING SD Ardianti, S Wanabuliandari, S Rahardjo Unnes Science Education Journal 8 (1), 2019 | 23 | 2019 |