Ikuti
ARIEF BUDIYANTO
ARIEF BUDIYANTO
Universitas Pamulang
Email yang diverifikasi di unpam.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh persepsi harga, kualitas layanan dan brand image terhadap tingkat kepuasan konsumen di PT. Yerry Primatama Hosindo
A Budiyanto
Jurnal pemasaran kompetitif 1 (3), 71-80, 2018
462018
MEMBANGUN KREATIVITAS DAN KEMANDIRIAN MASYARAKAT DI MASA PANDEMI COVID - 19
IBP Laura Komala, Arief Budiyanto, Wahyu Andri Wibowo, Alvin Praditya
Dedikasi PKM 2 (1), 20 - 24, 2020
26*2020
Analisa kebijakan pemerintah Kota Tangerang Selatan terhadap pemberdayaan Koperasi dan UMKM dan dampaknya terhadap pemerataan kesejahteraan masyarakat
A Budiyanto, AA Effendy
Mandiri 4 (1), 80 - 93, 2020
242020
Pemasaran Jasa Pengertian dan Perkembangan
A Budiyanto
Cipta Media Nusantara (CMN), 2021
222021
Implementasi Kewirausahaan dan Koperasi di Sekolah pada SMK Mulia Buana, Parung Panjang–Kab. Bogor
AA Effendy, A Budiyanto, A Nurhadi, H Murtiyoko, M Mas’adi
DEDIKASI PKM 1 (2), 105-110, 2020
132020
Analisis kebijakan pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam memberdayakan peranan UMKM dan Koperasi terhadap perekonomian Kota Tangerang Selatan
A Budiyanto, AA Effendy
Jurnal Mandiri 4 (1), 80-93, 2020
102020
Preferensi (Komunikasi Pemasaran dan E-Service Quality) Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang Terhadap Pemilihan Situs Belanja Online
AN Sholeh, A Budiyanto
Madani 3 (2), 304 - 318, 2020
52020
Analysis SWOT strategy of the ministry of education and culture's Rumah Belajar
A Budiyanto, AN Sholeh
Jurnal Mandiri: Ilmu Pengetahuan, Seni, Dan Teknologi 5 (1), 31-45, 2021
42021
Kualitas Layanan Elektronik: Suatu Tinjauan Literatur
A Nurhadi, A Budiyanto, H Murtiyoko
Jurnal Pemasaran Kompetitif 3 (5), 308-319, 2022
22022
The Influence of Online Game and Social Media on the Achievement of Students of Management Study Program of Faculty of Economics, Pamulang University
IB Pamungkas, A Praditya, L Komala, A Budiyanto, WA Wibowo
The 1st International Conference on Research in Social Sciences and …, 2021
22021
Konten Kreasi Sebagai Sarana Pemasaran Digital
A Budiyanto, L Komala, WA Wibowo, I Imbron, MB Zaman
Abdi Laksana: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (3), 471-9, 2021
22021
PENDIDIKAN DAN PELATIHAN MEMBANGUN KREATIVITAS DAN KEMANDIRIAN SISWA SMK VIA MEDIKA, CIPUTAT
LK Ibrahim Bali Pamungkas, Arief Budiyanto, Alvin Praditya, Wahyu Andri Wibowo
Dedikasi PKM 1 (3), 15 - 19, 2020
22020
The Effect of Promotion and Location on Purchase Decisions in Serpong Karya Cemerlang in Tangerang
A Budiyanto
PINISI Discretion Review 2 (2), 229-238, 2019
22019
Pembentukan Generasi Mandiri dan Kreatif Sesuai Profil Pelajar Pancasila
L Komala, A Budiyanto, I Imbron
Dedikasi Pkm 4 (1), 564884, 2023
12023
EFFECT OF SOCIAL MEDIA ON BUYING INTEREST AND CONSUMER BUYING DECISIONS: A Systematic Literature Review
A Budiyanto, IB Pamungkas, A Praditya
INOVASI: JURNAL ILMIAH ILMU MANAJEMEN 9 (2), 119-129, 2022
1*2022
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: ANALISIS BIBLIOMETRIK
A Budiyanto, IB Pamungkas, A Praditya
Jurnal Ekonomi Manajemen 8 (2), 133 - 142, 2022
12022
Pengaruh Media Pembelajaran dan Kemandirian Siswa terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran PPKn SMK Via Medika Ciputat
A Budiyanto, I Imbron, MB Zaman
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 4 (3), 198-204, 2021
12021
THE INFLUENCE OF THE KOREAN WAVE AND EVENT MARKETING ON PURCHASING DECISIONS SEVENTEEN MERCHANDISE (STUDY ON FOLLOWERS OF THE X ACCOUNT @CARATSTALK)
A Budiyanto
International Journal Multidisciplinary Science 3 (1), 21-26, 2024
2024
Implementasi Digital Marketing Terhadap Produk RumahanDengan Harga Bersaing
A Budiyanto, A Nurhadi, M Mas'adi
Bhakti Yustisia; Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 29-33, 2023
2023
ISLAMIC ECONOMIC IN INDONESIA LAST TEN YEARS (2012-2022); A BIBLIOMETRIC ANALYSIS
A Budiyanto, AN Sholeh, AE Maulana
International Journal of Social and Management Studies 4 (1), 112-118, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20