Ikuti
Fajar Adhitya
Fajar Adhitya
Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Email yang diverifikasi di walisongo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Desain Kemasan (Packaging) Dan Harga Produk Sebagai Stimulus Impulsive Buying (Studi Kasus Pada Komunitas Muslim Kelurahan Jatisari yang Pernah berbelanja di Indomart …
F Adhitya
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 9 (2), 40-55, 2017
82017
Studi Mengenai Keputusan Mahasiswa Uin Walisongo Menjadi Nasabah Produk Tabungan “Sirela”
F Adhitya
Al Amwal, 70-84, 2019
72019
Restructuring MSMEs Businesses Through the Use of Digital Marketing as a Reflection on the Economic Impact of the Covid-19 Pandemic
F Adhitya
Journal of Digital Marketing and Halal Industry 3 (2), 133-148, 2021
62021
Revitalisasi Galeri Investasi Dan Optimalisasi KSPM Sebagai Daya Dukung Penyediaan SDM Yang Handal Di Bidang Pasar Modal Syariah
F Adhitya
Jurnal At-Taqaddum 10 (1), 53-54, 2018
62018
The Effect Of Usability Perception And Easy Perception Of Real Use In Online Purchasing Transactions
SA Rahman, F Adhitya, N Erlandika
Journal of Digital Marketing and Halal Industry 1 (1), 61-74, 2019
52019
Pengaruh Content Marketing, Online Consumer Review Dan Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Hijab Rabbani Pada Generasi Z Di Kota Semarang
F Adhitya
EKOBIS: Jurnal Ilmu Manajemen Dan Akuntansi 10 (2), 223-238, 2022
42022
GREEN BANKING Trend Menjaga Sustainabilitas Bisnis Berwawasan Lingkungan
F Adhitya, DN Farida, CA Ak, F Andestri
Penerbit Qiara Media, 2022
42022
The Marketing Strategy of the Product with Sensual Marketing Reviewed from Islamic Perspective
A Ijibec, F Adhitya
International Journal of Islamic Business and Economics (IJIBEC) 2 (2), 99-106, 2018
42018
Pengaruh Islamic branding, Pelayanan Syariah, Phisical Environment Terhadap Corporate Image (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Kota Semarang)
F Adhitya
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 9 (1), 54-65, 2021
32021
Pendekatan Pemasaran Dengan Konsep “Simark” Untuk Melestarikan Local Wisdom Di Dalam Masyarakat
F Adhitya
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 10 (1), 38-52, 2018
32018
Green Banking: The Trend of Maintaining Sustainability of Environmental Business
F Adhitya, DN Farida
Global Review of Islamic Economics and Business 11 (1), 084-094, 2023
12023
Determinants of Green Lifestyle Factors to Maintain The Sustainability of Environmental Tourism Business
DN Farida, F Adhitya, F Rahmawari
KEUNIS 12 (1), 44-55, 2024
2024
Sustainabilitas Bisnis Pariwisata Hijau
DN Farida, F Adhitya, F Rahmawati
Eureka Media Aksara, 2023
2023
REKONSTRUKSI BISNIS UMKM DI INDONESIA: REFLEKSI ATAS DAMPAK EKONOMI AKIBAT PANDEMI COVID-19
F Adhitya
Creative Research Management Journal 4 (2), 51-64, 2021
2021
COMPARATIVE ANALYSIS OF TRADING VOLUME ACTIVITY (TVA) AND ABNORMAL RETURN (AR) BEFORE AND AFTER IMPLEMENTATION OF TAX AMNESTY POLICY (CASE STUDY ON PROPERTY SECTOR COMPANIES …
RAN Hidayah, F Adhitya
Jibaku: Jurnal Ilmiah Bisnis, Manajemen dan Akuntansi 1 (1), 48-62, 2021
2021
” Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Melalui Tipe Teams Games Tournaments (TGT) Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Ekonomi Pokok Bahasan Kegiatan Pokok …
F Adhitya
Universitas Negeri Semarang (UNNES), 2011
2011
The Marketing Strategy of the Product with Sensual Marketing
F Adhitya
REVITALISASI GALERI INVESTASI DAN OPTIMALISASI KELOMPOK STUDI PASAR MODAL SEBAGAI DAYA DUKUNG PENYEDIAAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG HANDAL DI BIDANG PASAR MODAL SYARIAH
F Adhitya, DFEDB Islam
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18