Ikuti
Muhammad Johan Widikusyanto
Muhammad Johan Widikusyanto
Email yang diverifikasi di untirta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kepuasan dan kepercayaan pelanggan pada niat beli ulang secara online
MR Masithoh, MWJ Widikusyanto
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 3 (1), 2017
162017
Membuat Kompos Dengan Metode Takakura
MJ Widikusyanto
Researchgate. Net, 2018
102018
Faktor-faktor yang Memengaruhi Disiplin Kerja dan Dampaknya terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Pemerintah Provinsi Banten
MJ Widikusyanto, Nafiudin, N Isqodrin, HA Wibowo, J Marwan
Jurnal Sains Manajemen 2 (2), 69-83, 2016
102016
Peran Keterikatan Merek dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
MJ Widikusyanto
Jurnal Manajemen 4 (1), 2014
92014
Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pembentukan Bank Sampah dan Pembuatan Pupuk Kompos dengan Metode Takakura untuk Mengatasi Masalah Sampah dan Pembiayaan Pendidikan Anak Usia Dini
MJ Widikusyanto, WO Widyanto, HA Wibowo
Sinergi Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha untuk Pemberdayaan Masyarakat …, 2015
62015
Peran Biaya Beralih pada Hubungan Klasik Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Loyalitas di Industri Pendidikan Tinggi: Studi pada PTS X
HA Wibowo, MJ Widikusyanto
Jurnal Sains Manajemen 2 (1), 1-12, 2016
5*2016
Role of reference group in winning banten higher education service market
D Satyanegara, MJ Widikusyanto
Integrated Journal of Business and Economics 2 (2), 80-89, 2018
32018
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keberlanjutan Perguruan Tinggi di Banten
MJ Widikusyanto, J Satria
Jurnal Sains Manajemen 1 (1), 2015
32015
Keputusan Memilih UNSERA Untuk Melanjutkan Studi dan Faktor-Faktor yang Memengaruhinya
MJ Widikusyanto, HA Wibowo
Jurnal Sains Manajemen 1 (2), 21-35, 2015
32015
Persaingan Industri Jasa Pendidikan Tinggi: Mengukur dan Meningkatkan Kualitas untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing
MJ Widikusyanto, AA Hidayah
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (2), 200-217, 2019
22019
Memenangkan Loyalitas Pelanggan Melalui Corporate Social Responsibility Di Pasar Air Minum Kemasan
AW Purbohastuti, WN Bhakti, MJ Widikusyanto
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 4 (2), 2018
22018
Menguji Lebih Dalam Dampak Dimensi Service Quality Perguruan Tinggi pada Satisfaction, Word of Mouth dan Service Switching
MJ Widikusyanto
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 258-276, 2022
2022
Training on Packaging and Marketing Produk for MSMEs in Kasemen
SI Putri, MJ Widikusyanto, GG Saputra
MOVE: Journal of Community Service and Engagement 1 (2), 23-28, 2021
2021
Peningkatan Kompetensi Santri Ponpes Melalui Web Desain E-Marketing di Ponpes Al-Insan Kerotek Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten
AW Purbohastuti, MJ Widikusyanto, AA Hidayah, D Aribowo, D Desmira, ...
BANTENESE: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 3 (1), 42-59, 2021
2021
MEMBANGUN KEMANDIRIAN EKONOMI MASYARAKAT TERUMBU MELALUI PELATIHAN PRODUKSI DAN DIFERENSIASI PRODUK MAKANAN OLAHAN
MJ Widikusyanto, SI Putri, GG Saputra
Jurnal Abdimas Mandiri 5 (1), 2021
2021
INDEKS SERVICE QUALITY PERGURUAN TINGGI BANTEN SERVICE QUALITY INDEX OF BANTEN HIGHER EDUCATION
MJ Widikusyanto, AW Purbohastuti
Jurnal Visionida 6 (2), 17-29, 2020
2020
Strategi Menemukan Peluang Pasar Jasa Pendidikan Tinggi Dan Memenangkannya
MJ Widikusyanto, SI Putri
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 12 (2), 192-215, 2020
2020
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keberlanjutan Industri Polimer di Indonesia
E Nugroho, MJ Widikusyanto
Jurnal Sains Manajemen 2 (1), 59-77, 2016
2016
Memahami Calon Pelanggan Jasa Pendidikan Tinggi untuk Merancang Strategi Pemasaran yang Efektif
MJ Widikusyanto
Seminar Nasional Riset Terapan: Model Smart City dalam Mendukung Pembangunan …, 2015
2015
Membangun Merek Melalui Marketing Public Relation
MJ Widikusyanto, Restu
Jurnal Manajemen 3 (2), 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20