Ikuti
Jeanny Pragantha
Jeanny Pragantha
Universitas TarumanagaraC
Email yang diverifikasi di fti.untar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
3D virtual pet game" Moar" with augmented reality to simulate pet raising scenario on mobile device
C Allen, J Pragantha, DA Haris
2014 International Conference on Advanced Computer Science and Information …, 2014
152014
Penerapan algoritma textrank untuk automatic summarization pada dokumen berbahasa indonesia
E Eris, J Pragantha
Jurnal Ilmu Teknik dan Komputer 1 (1), 71-78, 2017
142017
Sistem Informasi Eksekutif Penyimpanan Dokumen Online Untuk Sistem Penjaminan Mutu Internal Studi Kasus Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara
T Rufus, W Wasino, E Dewayani, J Pragantha
Computatio: Journal of Computer Science and Information Systems 3 (2), 153-160, 2019
62019
Pembuatan Endless Running Game “Run’N Escape” Berbasis Android
N Rustandi, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer Dan Sistem Informasi 7 (2), 200-205, 2019
62019
PEMBUATAN GAME TOWER DEFENSE SUMMONER’S QUEST MENGGUNAKAN UNITY DENGAN TOUCH GESTURE RECOGNIZER
B Kevin, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 4 (2), 340-347, 2016
62016
Implementasi Brill Tagger untuk memberikan POS-Tagging pada Dokumen Bahasa Indonesia
J Pragantha, E Purnamasari
Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer, 315-301, 2012
62012
Pembuatan Game Rhythm “Rhythm Holic!” Pada Platform Android
J Ng, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 8 (1), 103-108, 2020
52020
Pembuatan Game Mobile Arcade “Covid Go Away” Ber Platform Android
GV Soemitha, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 9 (1), 85-91, 2021
42021
Spelling Correction Application with Damerau-Levenshtein Distance to Help Teachers Examine Typographical Error in Exam Test Scripts
VC Mawardi, F Augusfian, J Pragantha, S Bressan
E3S Web of Conferences 188, 00027, 2020
42020
PEMBUATAN GAME TOWER DEFENSE" DEFENSE PUSH" DENGAN UNITY
M Martindo, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 6 (1), 86-86, 2018
42018
Analisis Pencahayaan Malam Hari Terowongan Pasar Rebo Jakarta Timur
E Setyaningsih, J Pragantha
TESLA: Jurnal Teknik Elektro 19 (1), 23-31, 2017
42017
PEMBUATAN GAME PLATFORM ENDLESS RUNNING “Ruiner” BERBASIS WEB
A Fenturi, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 9 (2), 92-100, 2021
32021
Pembuatan Game Platformer “Interval” dengan Fitur Auto Jumping
Z Subetha, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 9 (1), 237-242, 2021
32021
PEMBUATAN GAME PLATFORMERS" ROBOT HERO" MULTI-PLATFORM
H Herdiman, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 7 (2), 191-195, 2019
32019
PEMBUATAN GAME PLATFORMER BEYOND MENGGUNAKAN UNITY DENGAN XBOX 360 CONTROLLER
M Muliadi, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 4 (2), 348-356, 2016
32016
Steganography Implementation Of Insertion Of Confidential Data On Digital Image Media With Bit-Plane Complexity Segmentation Method And Vigenere Cipher Extended Encryption Method
KD Kusumah, J Pragantha, NJ Perdana
EasyChair, 2022
22022
Adventure Game “Detective Adventure” Using Unity Virtual Reality
J Pragantha, DA Haris
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1007 (1), 012125, 2020
22020
PEMBUATAN GAME ANDROID TOWER DEFENSE “MYTH OF JAVA”
H Hendaryie, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 8 (2), 236-240, 2020
22020
PEMBUATAN GAME ARCADE “SAVE OUR PLANET” BERBASIS ANDROID
M Araz, J Pragantha, DA Haris
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 8 (2), 272-277, 2020
22020
Aplikasi Pengukur Kelayakan Tempat Tinggal Menggunakan Metode Naive Bayes
IA Yoshua, J Pragantha, T Sutrisno
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi 8 (1), 79-83, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20