Follow
Jurnal Nawala Visual
Jurnal Nawala Visual
Institut Desain dan Bisnis Bali
Verified email at std-bali.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Komik sebagai sarana komunikasi promosi dalam media sosial
GLAK Putra, GPPA Yasa
Jurnal nawala visual 1 (1), 1-8, 2019
552019
Kajian pengaruh copywriting kreatif terhadap identitas brand Kedai Kopi Takeaway di Denpasar
MV Yogantari, IGBBB Ariesta
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 8-16, 2021
362021
Adaptasi cerita rakyat Jayaprana dan Layonsari dalam bentuk animasi 2d
PAR Lestari, IK Setiawan
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 88-94, 2019
242019
Pemanfaatan media instagram multiple post sebagai sarana edukasi berbasis visual bagi warganet
IKAM Putra, KAD Astina
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 113-121, 2019
242019
Analisa teknik fotografi dalam tren food photography
KD Muliawan, SI Pradnyanita
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 40-46, 2021
212021
Pedagogi Metodologi Desain Sebagai Strategi Pendidikan Desain
BA Hananto, E Leoni, T Wong
Jurnal Nawala Visual 2 (2), 16-26, 2020
162020
Penggunaan model aida sebagai struktur komunikasi pada media sosial instagram
BA Hananto
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 72-82, 2019
152019
Analisis desain kemasan produk UMKM makanan tradisional lemper berbahan alami memiliki daya tarik dan ketahanan mutu produk
DNI Kusumawati, WI Kusumah
Jurnal Nawala Visual 4 (1), 41-49, 2022
142022
Konsep Naratif Dalam Film Dokumenter Pekak Kukuruyuk
EB Lestari
Jurnal Nawala Visual 1 (1), 9-17, 2019
122019
Analisis pemaknaan semiotika pada karya iklan layanan masyarakat
S Gunalan, H Hasbullah
Jurnal Nawala Visual 2 (2), 44-51, 2020
102020
Pengembangan Media Pembelajaran Bahasa Inggris Dasar Berbasis Android Untuk Kelas V Sekolah Dasar
SAMKD Natalia, IK Setiawan
Jurnal Nawala Visual 2 (1), 9-19, 2020
82020
Konten Visual Instagram Plaga Wine Sebagai Upaya Branding Kepada Generasi Milenial
MA Hanindharputri, IGNGG Irhandi
Jurnal Nawala Visual 2 (1), 54-59, 2020
82020
Popularitas Animasi Upin Ipin Pada Anak-Anak Di Bali
GLAK Putra
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 122-126, 2019
82019
Konten Instagram Sebagai Media Promosi Desa Wisata Tenganan Dauh Tukad Dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Pasca Pandemi
NW Nandaryani, NA Santosa
Jurnal Nawala Visual 4 (1), 18-25, 2022
72022
Perancangan Video Company Profil Universitas Ichsan Gorontalo
RPS Hunowu
Jurnal Nawala Visual 3 (2), 93-98, 2021
72021
Kajian pengaruh periklanan komunikasi visual melalui media sosial terhadap daya tarik konsumen restoran di Canggu, Bali
I Widyaswari, MV Yogantari, AE Dhananjaya
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 23-32, 2021
62021
Implementasi Augmented Reality (Ar) Untuk Memvisualisasikan Portofolio Pemodelan 3D
PW Yuhanto, AS Miyosa
Jurnal Nawala Visual 4 (1), 1-10, 2022
52022
Video Iklan Layanan Masyarakat Sebagai Media Komunikasi Kaum Difabel
IGY Pratama
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 2021
52021
Perancangan Promosi Tukang Sayoer Online Untuk Meningkatkan Brand Awareness
JA Kurata
Jurnal Nawala Visual 2 (2), 1-15, 2020
52020
Pengenalan Cerita Rakyat I Gede Basur Melalui Cerita Bergambar Berbasis Android
NPS Dewi, IK Setiawan
Jurnal Nawala Visual 2 (2), 70-78, 2020
52020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20