Ikuti
Jurnal Nawala Visual
Jurnal Nawala Visual
Institut Desain dan Bisnis Bali
Email yang diverifikasi di std-bali.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komik sebagai sarana komunikasi promosi dalam media sosial
GLAK Putra, GPPA Yasa
Jurnal nawala visual 1 (1), 1-8, 2019
532019
Kajian Pengaruh Copywriting Kreatif Terhadap Identitas Brand Kedai Kopi Takeaway Di Denpasar
MV Yogantari, IGBBB Ariesta
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 8-16, 2021
302021
Adaptasi cerita rakyat Jayaprana dan Layonsari dalam bentuk animasi 2d
PAR Lestari, IK Setiawan
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 88-94, 2019
212019
Pemanfaatan media instagram multiple post sebagai sarana edukasi berbasis visual bagi warganet
IKAM Putra, KAD Astina
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 113-121, 2019
212019
Analisa teknik fotografi dalam tren food photography
KD Muliawan, SI Pradnyanita
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 40-46, 2021
152021
PEDAGOGI METODOLOGI DESAIN SEBAGAI STRATEGI PENDIDIKAN DESAIN
BA Hananto, E Leoni, T Wong
Jurnal Nawala Visual 2 (2), 16-26, 2020
122020
Penggunaan Model AIDA Sebagai Struktur Komunikasi Pada Media Sosial Instagram
BA Hananto
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 72-82, 2019
112019
Konsep Naratif Dalam Film Dokumenter Pekak Kukuruyuk
EB Lestari
Jurnal Nawala Visual 1 (1), 9-17, 2019
102019
Analisis Desain Kemasan Produk UMKM Makanan Tradisional Lemper Berbahan Alami Memiliki Daya Tarik Dan Ketahanan Mutu Produk
DNI Kusumawati, WI Kusumah
Jurnal Nawala Visual 4 (1), 41-49, 2022
92022
Analisis pemaknaan semiotika pada karya iklan layanan masyarakat
S Gunalan, H Hasbullah
Jurnal Nawala Visual 2 (2), 44-51, 2020
92020
Popularitas Animasi Upin Ipin Pada Anak-Anak Di Bali
GLAK Putra
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 122-126, 2019
82019
Pengembangan Media Pembelajaran Bahasa Inggris Dasar Berbasis Android Untuk Kelas V Sekolah Dasar
SAMKD Natalia, IK Setiawan
Jurnal Nawala Visual 2 (1), 9-19, 2020
72020
Konten Visual Instagram Plaga Wine Sebagai Upaya Branding Kepada Generasi Milenial
MA Hanindharputri, IGNGG Irhandi
Jurnal Nawala Visual 2 (1), 54-59, 2020
72020
Implementasi Augmented Reality (AR) Untuk Memvisualisasikan Portofolio Pemodelan 3D
PW Yuhanto, AS Miyosa
Jurnal Nawala Visual 4 (1), 1-10, 2022
52022
Perancangan Video Company Profil Universitas Ichsan Gorontalo
RPS Hunowu
Jurnal Nawala Visual 3 (2), 93-98, 2021
52021
Video Iklan Layanan Masyarakat Sebagai Media Komunikasi Kaum Difabel
IGY Pratama
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 17-22, 2021
52021
Iklan dalam Tayangan Sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”
NW Nandaryani, NA Santosa
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 95-101, 2019
52019
Konten Instagram Sebagai Media Promosi Desa Wisata Tenganan Dauh Tukad Dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Pasca Pandemi
NW Nandaryani, NA Santosa
Jurnal Nawala Visual 4 (1), 18-25, 2022
42022
Analisis Semiotika Iklan Gojek Edisi Ramadhan 2021 di Tengah Pandemi Covid-19
NE Nastiti
Jurnal Nawala Visual 4 (1), 34-40, 2022
42022
Dramaturgi Dalam Identitas Dan Citra Influencer Kadeer Bachdim Pada Akun Instagram D_Kadoor
UN Shabiriani
Jurnal Nawala Visual 3 (2), 81-86, 2021
42021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20