Jurnal Nawala Visual
Jurnal Nawala Visual
Sekolah Tinggi Desain Bali
Email yang diverifikasi di std-bali.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Adaptasi Cerita Rakyat Jayaprana Dan Layonsari Dalam Bentuk Animasi 2D
PAR Lestari, IK Setiawan
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 88-94, 2019
72019
Komik Sebagai Sarana Komunikasi Promosi Dalam Media Sosial
GLAK Putra, GPPA Yasa
Jurnal Nawala Visual 1 (1), 1-8, 2019
42019
STORYTELLING DAN MAKNA PADA IKLAN FIAT 500
W Indira
Jurnal Nawala Visual 1 (1), 29-37, 2019
22019
Portrait Photo Study As Communication Media In A Political Campaign
IPDA Putra, RDS Dinata, A Wijaya
Jurnal Nawala Visual 1 (1), 52-63, 2019
22019
VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM DIFABEL
IGY Pratama
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 17-22, 2021
12021
ANALISIS DESAIN KEMASAN LOLOH CEMCEM DALAM PENINGKATAN NILAI PRODUK MELALUI PENDEKATAN ESTETIKA KOMUNIKASI VISUAL
IKAM Putra, MA Hanindharputri
Jurnal Nawala Visual 2 (2), 61-69, 2020
12020
VISUALISASI BUKU KEPARIWISATAAN DAN PERSOALAN FILSAFAT ILMU TERAPAN PARIWISATA
INAF Setiawan, IG Mudana, KA Ariningsih, IDAAT Pramawati
Jurnal Nawala Visual 2 (2), 27-34, 2020
12020
ANALISIS PEMAKNAAN SEMIOTIKA PADA KARYA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
S Gunalan, H Hasbullah
Jurnal Nawala Visual 2 (2), 44-51, 2020
12020
PERANCANGAN LOGO KREASI PROGRAM MAGISTER TERAPAN PERENCANAAN PARIWISATA POLITEKNIK NEGERI BALI DAN IMPLEMENTASINYA
INAF Setiawan
Jurnal Nawala Visual 2 (1), 1-8, 2020
12020
TANDA VERBAL PADA FILM ANIMASI “El Empleo”
NM Yasa, H Hasbullah
Jurnal Nawala Visual 2 (1), 45-53, 2020
12020
POPULARITAS ANIMASI UPIN IPIN PADA ANAK-ANAK DI BALI
GLAK Putra
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 122-126, 2019
12019
Penggunaan Model AIDA Sebagai Struktur Komunikasi Pada Media Sosial Instagram
BA Hananto
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 72-82, 2019
12019
Pemanfaatan Media Instagram Multiple Post Sebagai Sarana Edukasi Berbasis Visual Bagi Warganet
IKAM Putra, KAD Astina
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 113-121, 2019
12019
KAJIAN SEMIOTIKA PADA VISUALISASI TOKOH ALL MIGHT DALAM MANGA BOKU NO HERO ACADEMIA SEBAGAI REPRESENTASI SUPERHERO AMERIKA
IGBBB Ariesta, MV Yogantari, AANBK Yudha
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 108-112, 2019
12019
Konsep Naratif Dalam Film Dokumenter Pekak Kukuruyuk
EB Lestari
Jurnal Nawala Visual 1 (1), 9-17, 2019
12019
KONSEP TRI HITA KARANA PADA LOGO YAYASAN DHARMA SENI MUSEUM NEKA DI UBUD
AW Widyaswari
Jurnal Nawala Visual 1 (1), 38-44, 2019
12019
ANALISA UNSUR VISUAL KHAS INDONESIA DALAM ANIMASI ATLAS BOY ADVENTURES SERIAL HANTU ABU-ABU
NMSW Trisna, HN Rahma
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 53-59, 2021
2021
MEMBANGUN DIGITAL MARKETING YANG EFEKTIF PADA PRODUK LOKAL (su-re. co)
EB Lestari, NA Santosa, NKN Andiyani
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 33-39, 2021
2021
KAJIAN PENGARUH PERIKLANAN KOMUNIKASI VISUAL MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP DAYA TARIK KONSUMEN RESTORAN DI CANGGU, BALI
IGAAW Widyaswari, MV Yogantari, AE Dhananjaya
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 23-32, 2021
2021
STRATEGI BISNIS USAHA KECIL DI MASA PANDEMI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL
IGASP Candra, NPEB Lestari
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 47-52, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20