Follow
Iden Rainal Ihsan
Iden Rainal Ihsan
Lecturer and Researcher, Universitas Samudra
Verified email at unsam.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Inovasi pembelajaran di abad 21
S Mudrikah, DB Ahyar, S Lisdayanti, MMAE Parera, TA Ndorang, ...
Pradina Pustaka, 2022
192022
Desain pembelajaran model problem-based learning terkait kemampuan berpikir kreatif matematis dan adversity quotient peserta didik
DMC Hidayat, IR Ihsan
Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 1-9, 2020
132020
Penelitian Pendahuluan mengenai LKPD Model PBL terkait Kemampuan Berpikir Matematis
M Herlina, IR Ihsan
Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 46-54, 2020
122020
Optimizing Students Combinatorial Thinking Skill Through Design-based Research
I Rainal Ihsan, N Karjanto
International Congress on Industrial and Applied Mathematics 2019, arXiv …, 2019
10*2019
Psikologi Pendidikan
M Rizqi, MA Suwandi, NP Adriana, E Puspadewi, FV Amseke, ...
Pradina Pustaka, 2022
82022
Dasar-dasar pendidikan
GM Muhammad, M Rizqi, R Widyaningrum, J Kolong, YB Keban, ...
Pradina Pustaka, 2022
82022
Penelitian Pendahuluan Mengenai Desain Pembelajaran Terkait Kemampuan Berpikir Kombinatorial
IR Ihsan, U Kosasih
Seminar Nasional Pendidikan Matematika Universitas Suryakencana (MINATKU …, 2018
8*2018
Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Tipe MInDS, Suatu Alternatif Model Pembelajaran untuk Membiasakan Peserta Didik belajar Matematika Secara Mandiri
IR Ihsan, RSF Iskandar
Seminar Nasional Pendidikan Matematika Ahmad Dahlan (Sendikmad), Universitas …, 2015
82015
Pengembangan Bahan Ajar Materi Trigonometri dengan Model Problem-Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik SMA
A Noptianus, IR Ihsan
Triple S (Journals of Mathematics Education) 1 (1), 29-41, 2018
72018
Klasifikasi Geometris dari Transformasi Mobius
IR Ihsan
Institut Teknologi Bandung, 2015
62015
Teori Komunikasi Pendidikan
TT Mulyono, M Syahrul, R Nurhayati, MA Ni’ma, AA Rangkuti, NP Solong, ...
Pradina Pustaka, 2022
52022
Desain Pembelajaran Materi Permutasi untuk Mengoptimalkan kemampuan Berpikir Kombinatorial Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika
IR Ihsan, U Kosasih
Triple S (Journals of Mathematics Education) 1 (2), 97-106, 2018
52018
TITIK TETAP (FIXED POINT) PADA TRANSFORMASI MOBIUS
IR Ihsan
Euclid 3 (1), 2016
42016
Pembelajaran Sistem Transformasi MÖbius (ℳ,∘) sebagai Sarana Menyampaikan Konsep Grup
IR Ihsan, GM Muhammad
Seminar Nasional Pendidikan Matematika NMC Universitas Islam Nusantara, 2015
32015
A systematic literature review on ethnomathematics in geometry
RSF Iskandar, N Karjanto, YS Kusumah, IR Ihsan
arXiv preprint arXiv:2212.11788, 2022
22022
Penerapan Metode Inkuiri Model Alberta Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik
A Rusmiati, IR Ihsan
Triple S (Journals of Mathematics Education) 1 (1), 59-71, 2018
22018
BELAJAR MATEMATIKA SECARA AKTIF MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING TIPE BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING)
YL Sulastri, D Wahidin, IR Ihsan
Konferensi Nasional Pendidikan Matematika 6, Universitas Negeri Gorontalo, 2015
22015
Membangun Sikap Konstruktif Peserta Didik dalam Pembelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing(Guided Discovery) Tipe MInDS
S Saputra, IR Ihsan
Konferensi Nasional Pendidikan Matematika (KNPM) VI Universitas Negeri …, 2015
22015
Pembelajaran Fungsi di Sekolah Menengah Pertama Melalui Pembelajaran Kontekstual Berbasis Budaya Sunda
IR Ihsan, TR Pradipta
22015
Workshop Penulisan Karya Tulis Guru SMA Unggul Cut Nyak Dhien Kota Langsa
IR Ihsan, R Priyanda, S Jayanthi
JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 12 (2), 182-186, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20