Rifda Nabila
Rifda Nabila
IAIN Salatiga
Email yang diverifikasi di iainsalatiga.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
FAST Leadership Model for University Leaders Performance in Pharmacy Faculty: Yesterday, Today and Tomorrow
B Ismaya, T Setiawan, I Sulistyarini, A Winarti, R Nabila, ...
Systematic Reviews in Pharmacy 11 (8), 362-373, 2020
62020
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth Sepeda Motor Yamaha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Tahun 2014)
R Nabila, S Wahyuni, JA Nugroho
Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi dan Bisnis 2015, 2015
62015
Does Economic Growth Reduce Pollution? Empirical Evidence from Low Income Countries
M Rofiuddin, S Aisyah, DN Pratiwi, AA Annisa, RE Puspita, R Nabila
E3S Web of Conferences 125, 06002, 2019
32019
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap word of mouth motor yamaha
R Nabila, S Wahyuni, JA Nugroho
FKIP Universitas Sebelas Maret, Surakarta, 2015
22015
Application of islamic business ethics in online selling and buying transaction
R Nabila
Indonesian Journal of Islamic Economics Research 1 (1), 1-10, 2019
12019
DEVELOPMENT GREEN ECONOMY MODEL FOR WELFARE INDONESIA
R Nabila, YN Arinta
Prosiding Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) 6 (2), 327-335, 2020
2020
Eksistensi Bank Wakaf Mikro Dan Implikasinya Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Dalam Perspektif Islam
YN Arinta, R Nabila, AUA Al Umar, AW Alviani, Y Inawati
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 6 (2), 372-378, 2020
2020
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth Sepeda Motor Yamaha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Tahun 2014)
R Nabila
UNS (Sebelas Maret University), 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8