Follow
Empiricism Journal
Empiricism Journal
Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat (LITPAM)
Verified email at litpam.com - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Meningkatkan keterampilan metakognisi dan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran model pemecahan masalah dengan strategi konflik-kognitif
R Sukaisih, M Muhali, M Asy'ari
Empiricism Journal 1 (1), 37-50, 2020
322020
Penerapan Strategi Pemasaran STP (Segmenting, Targeting, Positioning) pada Usaha Toreko
F Handayani, J Kadang, I Syrifuddin
Empiricism Journal 4 (1), 208-212, 2023
242023
Model pembelajaran inquiry terbimbing terintegrasi laboratorium virtual untuk meningkatkan pemahaman konsep dan keterampilan metakognitif siswa
M Muhali, M Asy'ari, R Sukaisih
Empiricism Journal 2 (2), 73-84, 2021
192021
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Keterampilan Sosial dan Hasil Belajar Kognitif Siswa
DW Ngailo, A Muliadi, SR Adawiyah, T Samsuri, A Armansyah
Empiricism Journal 2 (1), 19-28, 2021
192021
Pengaruh Manajemen Talenta Dan Manajemen Pengetahuan Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Di PT. Pas Indonesia Timur
MR Dermawan, A Multazam, IGD Atmaja, Y Palimbong
Empiricism Journal 3 (1), 108-113, 2022
172022
Penerapan model pembelajaran problem based instruction (pbi) untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar siswa
IK Sukarma, FR Sani
Empiricism Journal 1 (2), 66-74, 2020
162020
Analisis Faktor-Faktor Penyebab Rendahnya Minat Baca Siswa di Daerah Terpencil Terdepan dan Tertinggal
A Amir
Empiricism Journal 4 (1), 296-301, 2023
122023
Respon mahasiswa terhadap pembelajaran online pada masa pandemi covid-19
L Firdaus, H Hunaepi, A Muliadi, H Fitriani
Empiricism Journal 1 (2), 60-65, 2020
122020
Validitas perangkat pembelajaran berbasis pbl dengan pendekatan konflik kognitif untuk membelajarkan kemampuan metakognisi
AR Nur, S Prayogi, M Asy'ari, M Muhali
Empiricism Journal 1 (1), 1-11, 2020
112020
Hubungan Pola Makan Ibu Hamil dengan Kejadian Kekurangan Energi Kronis (KEK) di Puskesmas Dasan Lekong
U Zaidah, A Maisuroh
Empiricism Journal 3 (2), 351-357, 2022
102022
Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Kesadaran Metakognisi Siswa pada Materi Struktur Atom Melalui Pemodelan
M Musahidin, M Muhali, M Asy’ari, R Sukaisih
Journal of Authentic Research 1 (1), 18-32, 2022
92022
Implementasi model reflective-metacognitive learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis, keterampilan metakognisi dan kesadaran metakognisi
M Muhali, R Sukaisih, M Asy'ari
Empiricism Journal 1 (2), 75-95, 2020
92020
Analisis Vegetasi Mangrove di Desa Eyat Mayang, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat
DP Sari, MH Idris, H Anwar, IML Aji
Empiricism Journal 4 (1), 101-109, 2023
82023
Penerapan Model Problem-Based Learning (PBL) dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA Fisika pada Sub-pokok Bahasan Kalor
H Hidayana, S Ahzan, H Rahmawati
Reflection Journal 2 (2), 74-81, 2022
82022
The use of self-recording videos as ESL learning method in increasing English learning performance
D Aprianto, M Muhlisin
Empiricism Journal 3 (2), 246-253, 2022
82022
Hubungan Pemanfaatan Buku KIA Pada Ibu Hamil Dengan Pengetahuan Ibu Tentang Perawatan Kehamilan di Wilayah Kerja Puskesmas Penanae Kota Bima Tahun 2021
DD Ahmad, R Hendari, I Rahmad
Empiricism Journal 3 (2), 202-206, 2022
82022
Pengaruh Value Co Creation Dan Destination Image Terhadap Kepuasan Wisatawan Muda Dengan Memorable Tourist Experience Sebagai Variabel Intervering Pada Destinasi Halal Di Pulau …
VA Hidayati, B Handayani, A Saufi
Empiricism Journal 3 (2), 371-385, 2022
72022
Penggunaan Video Feedback (VFB) Untuk Meningkatkan Kemampuan Shooting Petanque
AG Permadi, MR Lubis
Empiricism Journal 3 (1), 25-31, 2022
72022
Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa dalam Pembelajaran Inkuiri dengan Simulasi PhET: Studi Pendahuluan
NNSP Verawati, R Sukaisih
Empiricism Journal 2 (1), 40-46, 2021
72021
Pengembangan alat peraga sistem peredaran darah manusia dari barang bekas pada pembelajaran IPA siswa sekolah dasar
S Ardhi
Empiricism Journal 3 (2), 399-405, 2022
62022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20