Follow
Empiricism Journal
Empiricism Journal
Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat (LITPAM)
Verified email at litpam.com - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Meningkatkan keterampilan metakognisi dan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran model pemecahan masalah dengan strategi konflik-kognitif
R Sukaisih, M Muhali, M Asy'ari
Empiricism Journal 1 (1), 37-50, 2020
262020
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Keterampilan Sosial dan Hasil Belajar Kognitif Siswa
DW Ngailo, A Muliadi, SR Adawiyah, T Samsuri, A Armansyah
Empiricism Journal 2 (1), 19-28, 2021
102021
Penerapan model pembelajaran problem based instruction (pbi) untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar siswa
IK Sukarma, FR Sani
Empiricism Journal 1 (2), 66-74, 2020
102020
Model Pembelajaran Inquiry Terbimbing Terintegrasi Laboratorium Virtual untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Metakognitif Siswa
M Muhali, M Asy'ari, R Sukaisih
Empiricism Journal 2 (2), 73-84, 2021
92021
Respon mahasiswa terhadap pembelajaran online pada masa pandemi covid-19
L Firdaus, H Hunaepi, A Muliadi, H Fitriani
Empiricism Journal 1 (2), 60-65, 2020
92020
Implementasi model reflective-metacognitive learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis, keterampilan metakognisi dan kesadaran metakognisi
M Muhali, R Sukaisih, M Asy'ari
Empiricism Journal 1 (2), 75-95, 2020
82020
Validitas perangkat pembelajaran berbasis pbl dengan pendekatan konflik kognitif untuk membelajarkan kemampuan metakognisi
AR Nur, S Prayogi, M Asy'ari, M Muhali
Empiricism Journal 1 (1), 1-11, 2020
82020
Penggunaan Video Feedback (VFB) Untuk Meningkatkan Kemampuan Shooting Petanque
AG Permadi, MR Lubis
Empiricism Journal 3 (1), 25-31, 2022
42022
Penerapan Pendekatan STML dengan Strategi Siklus Belajar Empiris-Induktif untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Literasi Sains-Teknologi Siswa
M Muhali, M Asy'ari
Empiricism Journal 2 (1), 1-9, 2021
42021
Analisis Kemampuan Regulasi Kognisi Peserta Didik dalam Pembelajaran
M Muhali, M Asy'ari, R Sukaisih
Empiricism Journal 1 (2), 51-59, 2020
42020
The Use of Self-Recording Videos as ESL Learning Method in Increasing English Learning Performance
D Aprianto, M Muhlisin
Empiricism Journal 3 (2), 246-253, 2022
32022
Pengalaman Mengajar Fisika Modern Menggunakan Simulasi Virtual PhET: Analisis Kinerja Keterampilan Penalaran Mahasiswa
NNSP Verawati, H Hikmawati, W Wahyudi, S Prayogi
Empiricism Journal 3 (2), 188-195, 2022
32022
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berdasarkan Konsep Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
N Listari, Z Gazali
Empiricism Journal 3 (1), 68-73, 2022
32022
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa SMP
J Iskandar, S Gummah, S Prayogi, M Asy'ari
Empiricism Journal 2 (1), 10-18, 2021
32021
Pengembangan Model Blended Web Mobile Learning dengan Aplikasi MoLearn untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMA
B Hariadi, MJ Sunarto, T Sagirani, T Amelia, J Lemantara, BK Prahani, ...
Empiricism Journal 2 (2), 63-72, 2021
32021
Kelayakan LKS Berbasis Auditory Intellectually Repetition sebagai Bahan Ajar Alternatif Siswa
EW Maesarah, A Sukri, H Fitriani
Empiricism Journal 1 (1), 12-19, 2020
32020
Hubungan Tingkat Pengetahuan Masyarakat Terhadap Perilaku Swamedikasi
TK Putri, F Bayani, L Apriani, D Yuliana
Empiricism Journal 3 (2), 288-294, 2022
22022
Respon Mahasiswa Calon Guru IPA dalam Penerapan Pembelajaran Proyek Kimia
OA Manasikana, Y Khery, BA Nufida, S Ahzan, I Efendi
Empiricism Journal 3 (2), 392-398, 2022
22022
The Application of Blended Learning Using Edmodo Media to Increase Learning Motivation and Achievement in Learning Physics
Y Kusumawati, U Umar, L Hakim
Empiricism Journal 3 (2), 264-276, 2022
22022
Hubungan Pola Makan Ibu Hamil dengan Kejadian Kekurangan Energi Kronis (KEK) di Puskesmas Dasan Lekong
U Zaidah, A Maisuroh
Empiricism Journal 3 (2), 351-357, 2022
22022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20