Ikuti
ALGORITMA Journal of Mathematics Education
ALGORITMA Journal of Mathematics Education
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas Media Pembelajaran berbasis Multimedia pada Materi Segiempat
V Damopolii, N Bito, R Resmawan
Algoritm. J. Math. Educ 1 (2), 74-85, 2019
972019
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah pada materi pokok bangun ruang sisi datar
KSN Atiqoh
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 1 (1), 63-73, 2023
332023
Studi literasi matematis
E Poernomo, L Kurniawati, KSN Atiqoh
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 3 (1), 83-100, 2021
302021
Peningkatan Kemampuan Matematis Siswa Melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik
ES Agusta
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 2 (2), 145-165, 2020
302020
Kecemasan matematika dan kemampuan berpikir kritis matematis siswa di sekolah menengah pertama
FZ Hadi, M Fathurrohman, CAHF Santosa
ALGORITMA Journal of Mathematics Education (AJME) 2 (1), 59-72, 2020
302020
Pengaruh model blended learning berbantuan video interaktif terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa
V Palera, N Anriani, CAH FS
ALGORITMA Journal of Mathematics Education 1 (2), 103-116, 2020
242020
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (Nht)
CB Pangestu, K Kadir
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 1 (1), 54-62, 2023
182023
Etnomatematika gerakan tari Kretek Kudus pada pembelajaran matematika
N Sa’adah, AK Haqiqi, PN Malasari
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 3 (1), 58-71, 2021
172021
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Experiential Learning
L Kurniawati, K Kadir, N Octafiani
ALGORITMA Journal of Mathematics Education (AJME), 2019
132019
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BERBASIS AKM
NP Anggraini, TA Siagian, R Agustinsa
ALGORITMA: Journal Of Mathematics Education 4 (1), 58-78, 2022
92022
Pengembangan soal higher order thinking skills sebagai tes diagnostik miskonsepsi matematis Siswa SMA
B Anggara
Algoritma: Journal of Mathematics Education 2 (2), 176-191, 2020
92020
Concept-Based Learning dan Kemampuan Berfikir Kritis Matematis
M Fatra, A Rizki, TK Maryati
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 2 (1), 73-85, 2020
92020
Pengaruh Strategi Pembelajaran ECIRR Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
L Kurniawati, U Masruro, A Afidah
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 2 (1), 86-99, 2020
82020
Pengaruh Strategi Heuristik Krulick Rudnick Berbasis Etnomatematika Terhadap Kemampuan Repreresentasi Geometri
K Kadir, E Musyrifah, RD Safitri
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 1 (2), 146-155, 2023
72023
Perbedaan kemampuan komunikasi matematis siswa sekolah dasar menggunakan model project based learning dan model project based learning dengan teknik mind map
L Farokhah, T Herman, A Jupri
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 1 (1), 1-13, 2023
62023
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Realistic Mathematic Education (RME) Untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
I Supriatna, V Karjiyati, S Asmahasanah
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 3 (2), 182-198, 2022
62022
Efektivitas Pembelajaran Daring Berbantuan Youtube Dengan Model Peer Teaching Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa
A Wijayanti
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 3 (1), 41-57, 2021
62021
Pembelajaran Dalam Jaringan Dengan Pendekatan Saintifik Berbantuan Platform Edmodo Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA
N Ivalyn, AP Rahadi
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 2 (2), 100-115, 2020
62020
Penerapan Model SSCS Problem Solving Dengan Metode Hypnoteaching Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
A Dimyati
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 1 (2), 117-133, 2023
52023
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Penggunaan Konteks dan Model dalam PMRI
ES Agusta
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 3 (2), 144-168, 2022
52022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20