Ikuti
Erlina Daru Kuntari, S.E., M.Sc
Erlina Daru Kuntari, S.E., M.Sc
Universitas Mahakarya Asia
Email yang diverifikasi di unmaha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengelolaan Pariwisata Bahari berbasis Community-Based Tourism dalam Peningkatan Ekonomi Masyarakat Pesisir
RP Mamengko, ED Kuntari
Media Wisata, 2020
142020
Wisatawan dalam Persepsi terhadap Daya Tarik Wisata Heritage De Tjolomadoe
ED Kuntari, A Lasally
Journal of Tourism and Economic 4 (2), 153-163, 2021
112021
Kualitas Pelayanan Crystal Lotus Hotel Berdasarkan Review Tamu Di Traveloka Crystal Lotus Hotel Service Quality Based On Guest Reviews In Traveloka
A Awaludin, ED Kuntari, L Handayani, S Arifin
EBBANK 13 (2), 89-100, 2024
2024
Kualitas Makanan dan Pelayanan Berdasarkan Persepsi Kepuasan Pelangga di Restoran Kangen Boutique Hotel Yogyakarta Food Quality And Service Based On Customer Satisfaction …
A Amanah, A Lasally, ED Kuntari
EBBANK 13 (1), 91-98, 2023
2023
Pengaruh Covid 19 Dalam Penerapan Protokol Kesehatan Bagi Room Attendant Di Hotel Neo Malioboro The Effect Of Covid 19 In The Implementation Of Health Protocols For Room …
F Murdyantono, L Handayani, ED Kuntari
EBBANK 13 (1), 69-78, 2023
2023
Tourists’ Perception of Heritage Tourism Attraction De Tjolomadoe
E Kuntari, A Lasally
International Academic Conference on Tourism (INTACT)" Post Pandemic Tourism …, 2022
2022
Dampak Pengganda Pendapatan Bisnis Perhotelan di Pantai Indrayanti Gunungkidul Yogyakarta
ED Kuntari, J Damanik, J Suprihanto
Universitas Gadjah Mada, 2016
2016
Income Multiplier of Hospitality Business in Indrayanti Beach, Gunungkidul Yogyakarta
ED Kuntari, J Damanik, J Suprihanto
2nd International Academic Conference on Tourism 2 (INTACT), 35, 2016
2016
Dampak Pengganda Pendapatan Bisnis Perhotelan di Pantai Indrayanti Gunungkidul Yogyakarta
ED Kuntari, J Damanik, J Suprihanto
Khasanah Ilmu 7 (Akademi Pariwisata BSI Yogyakarta), 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9