Ikuti
Hadita
Hadita
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Email yang diverifikasi di dsn.ubharajaya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model Citra Merek Melalui Kepuasan Pelanggan Bear Brand: Harga Dan Kualitas Produk
I Hernikasari, H Ali, H Hadita
Jurnal Ilmu Manajemen Terapan 3 (3), 329-346, 2022
1112022
Dampak brand image dan harga terhadap keputusan pembelian produk miniso
KI Meutia, H Hadita, W Widjarnarko
Journal of Technopreneurship on Economics and Business Review 2 (2), 75-87, 2021
402021
Pengaruh Kualitas Produk Smartphone Terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemic Covid19
H Hadita, W Widjanarko, H Hafizah
Jurnal Kajian Ilmiah 20 (3), 261-268, 2020
372020
Determinasi Kemudahan Akses Informasi Bagi Keputusan Investasi Gen Z
W Widjanarko, H Hadita, F Saputra, YAD Cahyanto
Digital Bisnis: Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen Dan E-Commerce 2 (4), 248-264, 2023
332023
Analisis Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan terhadap Voucher Gratis Ongkos Kirim E-Commerce Shopee Indonesia
W Widjanarko, F Saputra, H Hadita
Jurnal Ilmu Manajemen Terapan 4 (5), 678-685, 2023
332023
Determinasi Kinerja Karyawan: Analisis Lingkungan Kerja, Beban Kerja dan Kepemimpinan pada PT Graha Sarana Duta
F Saputra, AJ Masyruroh, BP Danaya, SP Maharani, NA Ningsih, TS Ricki, ...
Jurnal Riset Manajemen 1 (3), 329-341, 2023
282023
DETERMINASI CITRA MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BEAR BRAND: ANALISIS HARGA DAN KUALITAS PRODUK (REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN)
I Hernikasari, H Ali, H Hadita
Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial 3 (1), 437-450, 2022
282022
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Variabel Intervening Minat Beli KFC Golden City Bekasi Di Sosial Media Instagram
F Azahra, H Hadita
Jurnal Economina 2 (2), 678-691, 2023
242023
Brand Image Model Through Customer Satisfaction Bear Brand: Price and Product Quality
I Hernikasari, H Ali, H Hadita
Jurnal Ilmu Manajemen Terapan 3 (3), 329-346, 2022
242022
Peranan Teknologi Dan Informasi Dalam Kepemimpinan Di Karang Taruna Kelurahan Harapan Jaya
Jumawan, Hadita, R Khalida
JURNAL ABDIMAS (PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT) UBJ 3 (1), 33-40, 2020
202020
Strategic Financial Management in Micro, Small and Medium Enterprises (Msmes)
W Widjanarko, R Pramukty, H Hadita, Y Yulianah
Jurnal Ekonomi 11 (01), 255-260, 2022
192022
The Impact of the First Media Product Purchase Decision on Brand Image and Product Quality (First Media Customer Survey in DKI Jakarta)
S Kustiwan, Hadita
American Journal of Humanities and Social Sciences Research (AJHSSR) 4, 77-85, 2020
17*2020
Impact of Hedonic Lifestyle Through Brand Image on Interest of Gopay Users in Generation Z in Bekasi City
S Meistoh, H Hadita
Dinasti International Journal of Digital Business Management 3 (5), 703-712, 2022
132022
Strategy Organization Development: Analysis Competence, Work Environment, and Leader Style
J Jumawan, H Hadita, W Widjanarko
Proceeding Medan International Conference on Economic and Business 1, 667-674, 2023
122023
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan mie gacoan di bekasi timur
AF Sholikhah, H Hadita
Jurnal Economina 2 (2), 692-708, 2023
122023
Work-Life Balance, Job Satisfaction, and Career Development of Millennials: The Mediating Role of Affective Commitment
T Yunita, H Hadita, M Wijayanti, V Ismayani
Journal of Economics, Business, & Accountancy Ventura 26 (1), 89-101, 2023
102023
The impact of Viral Marketing on Purchase Intention mediated by Consumer Behavior (Study on Tiktok User of Management Students at Bhayangkara Jakarta Raya University)
I Fitriani, H Hadita, DP Faeni
Journal of Sustainable Community Development (JSCD) 4 (2), 84-91, 2022
62022
Pengaruh Hubungan Antar Manusia Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Selama Masa Pandemi Covid-19
S Hidayah, J Jumawan, A Dharmanto, H Hadita, KI Meutia
Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara 3 (2), 142-155, 2021
62021
Pengaruh Perilaku Sumber Daya Manusia Dalam Kehidupan Organisasi Bisnis Di Era Global
RR Ridwani, A Khaerunisa, A Marhadi, CS Raya, EA Piliyanto, SI Lestari, ...
Jurnal Mahasiswa Kreatif 1 (4), 65-77, 2023
52023
CONSUMER EXPERIENCES, TIME SAVING ORIENTATION, AND PRICE SAVING ORIENTATION ON ACTUAL BEHAVIOR TO USE APPLICATION ONLINE DELIVERY FOOD GRABFOOD THROUGH CONVENIENCE MOTIVATION
DSWP Giningroem, NW Setyawati, M Wijayanti, H Hadita
Proceeding of International Conference on Entrepreneurship (IConEnt) 2, 214-225, 2023
42023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20