jem Jurnal Ekonomi dan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiba Pangkalpinang
jem Jurnal Ekonomi dan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiba Pangkalpinang
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pertiba Pangkalpinang
Email yang diverifikasi di stiepertiba.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KERJASAMA TIM, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRESTASI KERJA DAN DAMPAKNYA KEPADA KINERJA PEGAWAI
I Imron, suhardi suhardi
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 5 (1), 64-83, 2019
62019
Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Yang Berdampak Pada Prestasi Kerja
R Kurniawan, AY Hazir
JEM Jurnal Ekonomi Dan Manajemen 5 (1), 115-134, 2019
52019
ANALISIS PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI, KOMPETENSI DAN KEPEMIMPINAN, TERHADAP KINERJA SERTA DAMPAKNYA PADA PRESTASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA
Evisastra, E Masud, Suhardi
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (1), 32-52, 2018
4*2018
Telaah Kepemilikan Kebenaran Ilmiah Pada Pengembangan Pengetahuan Akuntansi
Suhardi
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen STIE Pertiba Pangkalpinang 3 (2), 68-79, 2017
42017
Pengaruh Komunikasi, Kepemimpinan, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai
A Chandralela, AY Hazir
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen STIE Pertiba Pangkalpinang 3 (2), 16-36, 2017
42017
Mengenal Pasti dan Memeringkatkan Sektor-Sektor Ekonomi Utama di Kepulauan Bangka Belitung Indonesia
AY Hazir, R Othman, M Berma, F Shahadan
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen STIE Pertiba Pangkalpinang 1 (1), 120-132, 2017
32017
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi Inflasi menurut Indeks Harga Konsumen dan Implikasinya terhadap pertumbuhan ekonomi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Hamdan
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen STIE Pertiba Pangkalpinang 1 (1), 42-58, 2017
32017
ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA
EA Hasibuan, A Afrizal
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 5 (1), 22-41, 2019
22019
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PASIEN
Afrizal, Suhardi
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (1), 70-86, 2018
22018
EVALUASI ATAS LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH BERBASIS HASIL
F Rahmadoni, Erwandi
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (1), 53-69, 2018
22018
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA YANG BERDAMPAK PADA PENGEMBANGAN KARIR
Ardiyansah, Hamdan, A Radiansyah
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (1), 1-21, 2018
22018
Analisis Pengaruh Pelatihan, Motivasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Bidan Yang Berdampak Pada Kepuasan Kerja Di Kabupaten Bangka Barat
E Farida, H Hamdan
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 5 (1), 42-63, 2019
12019
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA UNTUK KULIAH DI AKADEMI KOMUNITAS DHARMA BHAKTI BANGKA
B Bani, D Susanto
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 5 (1), 12-21, 2019
12019
THE EFFECT OF EXPERIENCE AND KNOWLEDGE ON FRAUD DETECTION WITH INTUITION AS INTERVENING VARIABLE
suhardi
JEM Jurnal ekonomi dan bisnis 4 (2), 100-116, 2018
12018
PENGARUH DISIPLIN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA YANG BERDAMPAK KEPADA PRESTASI KERJA
Sukowati, Afrizal, Wargianto
JEM Jurnal ekonomi dan bisnis 4 (2), 77-99, 2018
12018
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEBIJAKAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN
M Amin, Hamdan, A Yani
JEM Jurnal ekonomi dan bisnis 4 (2), 58-78, 2018
12018
ANALISIS PENERIMAAN PAJAK HIBURAN, PAJAK HOTEL, PAJAK RESTORAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
V Veti, D Susanto
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (1), 22-31, 2018
12018
PERUBAHAN SISTEM PASAR LADA PUTIH DI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
O David, Hamdan
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen STIE Pertiba Pangkalpinang 1 (1), 29-41, 2017
1*2017
Implementation of Total Quality Control Products at PT. XYZ
A Adisuputra
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 5 (1), 179-188, 2019
2019
STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK UNGGULAN YANG BERBASIS OVOP
J Juhari
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 5 (1), 84-91, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20