Media Pop-Up Book pada Topik Perkembangbiakan Tumbuhan dan Hewan Kelas VI Sekolah Dasar IKE Karisma, IG Margunayasa, PAT Prasasti Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 121-130, 2020 | 79 | 2020 |
Efektivitas scientific approach with guided experiment pada pembelajaran IPA untuk memberdayakan keterampilan proses sains siswa sekolah dasar PAT Prasasti Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 19-26, 2017 | 70 | 2017 |
Pengembangan Assesment of Inovation Learning Berbasis Revolusi Industri 4.0. untuk Guru Sekolah Dasar PAT Prasasti, C Dewi Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (1), 66-73, 2020 | 22 | 2020 |
The impact of “Kampus Mengajar MBKM” on students’ social skills S Sumani, A Kadafi, LKD Purnomosasi, PAT Prasasti Pegem Journal of Education and Instruction 12 (3), 220-225, 2022 | 20 | 2022 |
Efektivitas model problem based learning (PBL) disertai fishbone diagram (FD) untuk memberdayakan kemampuan menganalisis PAT Prasasti Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar Dan Pembelajaran 5 (02), 2016 | 19 | 2016 |
Empowering Science Process Skill and Critical Thinking Through Guided Inquiry in Science Learning PAT Prasasti Proceeding International Seminar of Primary Education 1, 2017 | 13 | 2017 |
Guided experiments book based on SETS (Science, Environment, Technology, and Society) to empower science literacy for elementary school students PAT Prasasti, I Listiani Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012018, 2019 | 12 | 2019 |
Sets: Perspektif Dalam Memberdayakan Science Literacy PAT Prasasti, I Listiani Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Universitas PGRI Madiun …, 2019 | 11 | 2019 |
SETS-based guided experiment book: Empowering science process skills of elementary school students PAT Prasasti, I Listiani JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 4 (3), 257-262, 2018 | 11 | 2018 |
Pengembangan Bahan Ajar E-Book Berbasis STEM dalam Peningkatan Kemampuan Literasi Sains di Sekolah Dasar TRTW Cahya, PAT Prasasti, N Kusumawati JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (9), 3469-3474, 2022 | 10 | 2022 |
Efektivitas Scientific Approach pada Pembelajaran Sains dengan Setting PBL untuk Memberdayakan Science Process Skills PAT Prasasti Bioedukasi, 9 (2), 14-20, 2016 | 9 | 2016 |
Pengaruh Scientififc Approach dalam Pembelajaran IPA untuk Memberdayakan Keterampilan Proses Sains Siswa RW Astuti, PAT Prasasti Journal of Biology Learning 1 (1), 2019 | 8 | 2019 |
Effectiveness of scientific approach in science learning with PBL setting to empower science process skills PAT Prasasti Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (2), 14-20, 2016 | 8 | 2016 |
Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas IV SDN Padas pada Pelajaran Matematika Melalui Penggunaan Media Benda Konkret KH Saputro, PAT Prasasti, S Raharjo Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (2), 1593-1611, 2023 | 6 | 2023 |
Pengembangan Pembelajaran Sains SD PAT Prasasti, I Listiani UNIPMA Press, 2019 | 6 | 2019 |
Quality of E-Book Teaching Materials with Scientific Inquiry Approach in Strengthening Science Literacy for Elementary School Students IT Rokhayati, PAT Prasasti, ES Maruti, N Irawan IJECA (International Journal of Education and Curriculum Application) 5 (3 …, 2022 | 5 | 2022 |
SETS-based guided experiment book: Empowering science process skills of elementary school students. JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia), 4 (3), 257–262 PAT Prasasti, I Listiani | 5 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Kemampuan Literasi Digital Siswa Kelas V Sekolah Dasar DS Rahmasiwi, C Dewi, PAT Prasasti Jurnal Riset Pendidikan Dasar (JRPD) 4 (1), 51-60, 2023 | 4 | 2023 |
Pengembangan Digital Teaching Materials Berbasis T-PACK Dalam Memberdayakan Literasi Sains Pada Siswa Kelas IV SDN Pilangbango Q Khasanah, PAT Prasasti, N Kusumawati BADA'A: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 4 (2), 201-211, 2022 | 4 | 2022 |
Kelayakan E-Modul Berbasis T-PACK Dalam Memberdayakan Literasi Sains Pada Siswa Kelas IV SDN Pilangbango Q Khasanah, PA Prasasti, N Kusumawati Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1410-1416, 2022 | 4 | 2022 |