Ikuti
Pinkan Amita Tri Prasasti
Pinkan Amita Tri Prasasti
UNIVERSITAS PGRI MADIUN
Email yang diverifikasi di unipma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media Pop-Up Book pada Topik Perkembangbiakan Tumbuhan dan Hewan Kelas VI Sekolah Dasar
IKE Karisma, IG Margunayasa, PAT Prasasti
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 121-130, 2020
782020
Efektivitas scientific approach with guided experiment pada pembelajaran IPA untuk memberdayakan keterampilan proses sains siswa sekolah dasar
PAT Prasasti
Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 19-26, 2017
702017
Pengembangan Assesment of Inovation Learning Berbasis Revolusi Industri 4.0. untuk Guru Sekolah Dasar
PAT Prasasti, C Dewi
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (1), 66-73, 2020
212020
The impact of “Kampus Mengajar MBKM” on students’ social skills
S Sumani, A Kadafi, LKD Purnomosasi, PAT Prasasti
Pegem Journal of Education and Instruction 12 (3), 220-225, 2022
202022
Efektivitas model problem based learning (PBL) disertai fishbone diagram (FD) untuk memberdayakan kemampuan menganalisis
PAT Prasasti
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar Dan Pembelajaran 5 (02), 2016
192016
Empowering Science Process Skill and Critical Thinking Through Guided Inquiry in Science Learning
PAT Prasasti
Proceeding International Seminar of Primary Education 1, 2017
132017
Guided experiments book based on SETS (Science, Environment, Technology, and Society) to empower science literacy for elementary school students
PAT Prasasti, I Listiani
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012018, 2019
122019
SETS-based guided experiment book: Empowering science process skills of elementary school students
PAT Prasasti, I Listiani
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 4 (3), 257-262, 2018
122018
Sets: Perspektif Dalam Memberdayakan Science Literacy
PAT Prasasti, I Listiani
Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Universitas PGRI Madiun …, 2019
112019
Pengembangan Bahan Ajar E-Book Berbasis STEM dalam Peningkatan Kemampuan Literasi Sains di Sekolah Dasar
TRTW Cahya, PAT Prasasti, N Kusumawati
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (9), 3469-3474, 2022
102022
Efektivitas Scientific Approach pada Pembelajaran Sains dengan Setting PBL untuk Memberdayakan Science Process Skills
PAT Prasasti
Bioedukasi, 9 (2), 14-20, 2016
92016
Pengaruh Scientififc Approach dalam Pembelajaran IPA untuk Memberdayakan Keterampilan Proses Sains Siswa
RW Astuti, PAT Prasasti
Journal of Biology Learning 1 (1), 2019
82019
Effectiveness of scientific approach in science learning with PBL setting to empower science process skills
PAT Prasasti
Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (2), 14-20, 2016
82016
Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas IV SDN Padas pada Pelajaran Matematika Melalui Penggunaan Media Benda Konkret
KH Saputro, PAT Prasasti, S Raharjo
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (2), 1593-1611, 2023
62023
Pengembangan Pembelajaran Sains SD
PAT Prasasti, I Listiani
UNIPMA Press, 2019
62019
Quality of E-Book Teaching Materials with Scientific Inquiry Approach in Strengthening Science Literacy for Elementary School Students
IT Rokhayati, PAT Prasasti, ES Maruti, N Irawan
IJECA (International Journal of Education and Curriculum Application) 5 (3 …, 2022
52022
SETS-based guided experiment book: Empowering science process skills of elementary school students. JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia), 4 (3), 257–262
PAT Prasasti, I Listiani
52018
Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Kemampuan Literasi Digital Siswa Kelas V Sekolah Dasar
DS Rahmasiwi, C Dewi, PAT Prasasti
Jurnal Riset Pendidikan Dasar (JRPD) 4 (1), 51-60, 2023
42023
Pengembangan Digital Teaching Materials Berbasis T-PACK Dalam Memberdayakan Literasi Sains Pada Siswa Kelas IV SDN Pilangbango
Q Khasanah, PAT Prasasti, N Kusumawati
BADA'A: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 4 (2), 201-211, 2022
42022
Kelayakan E-Modul Berbasis T-PACK Dalam Memberdayakan Literasi Sains Pada Siswa Kelas IV SDN Pilangbango
Q Khasanah, PA Prasasti, N Kusumawati
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1410-1416, 2022
42022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20