Follow
Aswand Hasoloan
Aswand Hasoloan
universitas dharmawangsa
Verified email at dharmawangsa.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Peranan etika bisnis dalam perusahaan bisnis
A Hasoloan
Warta Dharmawangsa, 2018
1232018
Komunikasi Organisasi dalam Proses Pengambilan Keputusan di UPT-PTPH Provinsi Sumatera Utara
B Purba, A Hasoloan, A Yasir
JURNAL SIMBOLIKA Research and Learning in Communication Study 7 (1), 84-95, 2021
52021
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Indomaret
A Annisa, A Hasoloan
Jurnal Bisnis Corporate 6 (1), 51-60, 2021
42021
Identification Of Potential And Development Of Medium Small-Medium Enterprises (Umkm) In Celawan Village, Beach Mirror District, Serdang District, North Sumatera Province
J Simon, FH Nasution, A Hasoloan
Dharmawangsa: International Journal of the Social Sciences, Education and …, 2020
22020
ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM PENINGKATAN KUALITAS SDM DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI LINGKUNGAN PABRIK GULA SEI SEMAYANG
N Fitri, A Hasoloan, FH Nasution
Jurnal Bisnis Corporate 8 (1), 78-88, 2023
12023
PENGARUH CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN YUMMY FOODCOURT MEDAN (KOMPLEK CEMARA ASRI)
A Bawamenewi, A Hasoloan
Jurnal Ilmu Sosial Dan Politik 2 (2), 33-41, 2022
12022
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Air Minum Isi Ulang Pada Depot Martunas Water Medan
DMA Manurung, A Hasoloan
Jurnal Bisnis Corporate 5 (2), 2020
12020
Pengaruh Motivasi, Gaya Kepemimpinan, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Medan
A Hasoloan
Jurnal Niaga & Bisnis 3 (1), 2019
12019
STRATEGI LOGIN COFFEE SPACE DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI KOTA MEDAN
D Shabrina, A Hasoloan, T Fahmi
Jurnal Bisnis Corporate 8 (1), 1-22, 2023
2023
PENGARUH PRODUCT INVOLVEMENT DAN ENTITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. DISTRIVERSA BUANAMAS MEDAN
C Zahri, UH Nasution, MS Syahroni
Warta Dharmawangsa 17 (1), 98-111, 2023
2023
ANALISIS MARKETING BISNIS INTERNASIONAL PADA KULINER DJOHNPAO BAOZI MEDAN
RA Diah, A Hasoloan, A Nst
Jurnal Bisnis Corporate 8 (2), 55-59, 2023
2023
PENGARUH STRATEGI E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA PERUSAHAAN FSTOREME CABANG MEDAN
N Asrila, A Hasoloan, T Fahmi
Jurnal Bisnis Corporate 7 (1), 5-12, 2022
2022
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE PADA SHOP LAZADA
S Arda, A Hasoloan
Jurnal Bisnis Corporate 6 (1), 19-28, 2021
2021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BEAUTY PRESENTER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. FOCUS DISTRIBUSI NUSANTARA MEDAN
A Hasoloan, S Nurhayati
PUBLIK REFORM: JURNAL ADMINISTRASI PUBLIK 8 (1), 39-50, 2021
2021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BEAUTY PRESENTER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. FOCUS DISTRIBUSI NUSANTARA MEDAN
S Nurhayati, A Hasoloan
Jurnal Bisnis Corporate 6 (2), 107-112, 2021
2021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN VENDING MACHINE PADA PT RAILINK CABANG MEDAN
A Hasoloan, D Ariska
Jurnal Bisnis Corporate 5 (1), 2020
2020
PengaruhMotivasi Kerja Terhadap Peningkatan KinerjaKaryawan Pada PT. ISS Indonesia Branch Medan
A Hasoloan
Jurnal Bisnis Corporate 3 (2), 2018
2018
PENGARUH HARGA TERHADAP HASIL PENJUALAN KARTU PERDANA SIMPATI PADA PT. KISEL CABANG MEDAN
A Hasoloan
Jurnal Bisnis Corporate 3 (2), 2017
2017
PENGARUH PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU INTERNATIONAL ORGANIZATION FOR STANDARDIZATION (ISO 9001: 2008) TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT ASIA SAKTI WAHID FOODS MANUFACTURE MEDAN
A Hasoloan
Jurnal Bisnis Corporate 2 (2), 2017
2017
Analisis Pengaruh Pelatihan dan Pengembangan, serta Promosi Jabatan terhadap Kinerja Pegawai pada PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) di Medan
A Hasoloan
Universitas Sumatera Utara, 2011
2011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20