Ikuti
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan - JBMK
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan - JBMK
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh promosi, brand ambassador terhadap keputusan pembelian pengguna market place x dengan brand image sebagai variabel intervening
DA Probosini, N Hidayat, M Yusuf
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 445-458, 2021
632021
Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Likuiditas terhadap Nilai Perusahaan Infrastruktur yang Terdaftar di BEI Periode 2016–2020
C Mercyana, D Kurnianti
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 3 (1), 101-113, 2022
152022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening: Studi Kasus Pada Pelanggan Website Beautyhaul Gen Z di …
AN Salsabila, B Saidani
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 87-100, 2022
152022
Pengaruh Pengalaman Pelanggan Terhadap Niat Membeli Kembali Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
DNT Fitria, C Yohana, B Saidani
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan 2 (2), 592-610, 2021
152021
Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Customer Satisfaction E-Wallet X
H Oktafiani, C Yohana, B Saidani
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 562-576, 2021
132021
Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018
H Novelia, A Sumiati, A Fauzi
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan 1 (2), 396-406, 2020
132020
Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Komitmen Organisasi
S Apriliana, W Parimita, AW Handaru
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 2 (3), 721-731, 2021
122021
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan: Studi pada Industri Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 …
GN Ahmad, U Mardiyati
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan-JBMK 3 (1), 257-269, 2022
112022
Pengaruh Harga dan Kepercayaan pada Jasa Pengiriman X terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce di Jakarta
RM Wijayanti, B Saidani, NF Fidhyallah
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 150-159, 2021
112021
Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Produk Dessert Box
C Yohana, M Yusuf
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 769-786, 2021
112021
Membentuk Loyalitas Pelanggan Dengan Penggunaan Artis Korea Sebagai Brand Ambassador E-Commerce di Indonesia
S Nalita, U Suhud, DAP Sari
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan 3 (1), 171-185, 2022
102022
Pengaruh Perceived Value dan Promotion terhadap Revisit Intention dengan Kepuasan sebagai Intervening
R Anggraeni, M Rizan, B Saidani
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 128-139, 2022
102022
Peran Merek dalam Bahasa Asing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian
L Aruan, C Yohana, M Yusuf
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 430-444, 2021
102021
Hubungan Pengetahuan Kewirausahaan dan E-Commerce dengan Minat Berwirausaha Mahasiswa Universitas di Jakarta
K Veronika, C Yohana, NF Fidhyallah
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 309-324, 2021
102021
Pengaruh Effective Tax Rate (ETR), Exchange Rate, dan Tunneling Incentive terhadap Transfer Pricing
Z Yumna, A Sumiati, S Susanti
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 132-149, 2021
102021
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Ojek Online X
MY Alwi, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan 2 (1), 292-308, 2021
102021
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi berwirausaha pada mahasiswa Universitas di Jakarta
A Elfandi, C Yohana, NF Fidhyallah
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 2 (1), 228-240, 2021
102021
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention serta Dampaknya pada Purchase Decision: Studi pada Pengguna Layanan Online Food Delivery di Jakarta
FD Azzahra, M Rizan
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan-JBMK 2 (3), 874-890, 2021
102021
Pengaruh Kepuasan dan Manfaat yang dirasakan Terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Marketplace X di Indonesia
M Maharany, B Saidani, NF Fidhyallah
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 2 (2), 401-416, 2021
102021
Pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja pada karyawan persekutuan komanditer di Bogor
YA Nugroho, AW Handaru, CW Wolor
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 28-43, 2022
82022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20