Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan - JBMK
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan - JBMK
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Revisiting Intention pada Pengunjung Restoran Barbekyu
AR Maulana, M Rizan, U Suhud
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan - JBMK 1 (1), 2020
2020
The Correlation between Brand Image and Product Quality with Purchase Decision of Laptop
FW Undhiyantik, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan - JBMK 1 (1), 2020
2020
Hubungan Antara Label Halal dan Celebrity Endorsment dengan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Kecantikan
A Rahmatillah, R Parlyna, N Hidayat
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan - JBMK 1 (1), 2020
2020
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Pay
PPR Pizza, F Handayani, AP Ahmadi, SP Zalma, A Ulandari, U Suhud
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan - JBMK 1 (1), 2020
2020
HUBUNGAN ANTARA BRAND EXTENSION DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE X PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA Ismail1
C Yohana, R Parlyna
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan - JBMK 1 (1), 2020
2020
Hubungan Antara Brand Extension dan Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian Smartphone X
C Yohana, R Parlyna
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan - JBMK 1 (1), 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6