Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan (JPtpp)
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan (JPtpp)
Email yang diverifikasi di um.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMP
L Nuryanti, S Zubaidah, M Diantoro
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (2), 155-158, 2018
272018
Pengembangan Buku Teks Tematik Berbasis Kontekstual
F Su’udiah, INS Degeng, D Kuswandi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1744-1748, 2016
262016
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan inkuiri untuk membantu siswa SMA kelas X dalam memahami materi peluang
EN Tjiptiany, AR As’ari, M Muksar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 1938-1942, 2016
262016
Kearifan lokal dalam melestarikan lingkungan hidup (studi kasus masyarakat adat Desa Kemiren Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi)
R Sufia, S Sumarmi, A Amirudin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 726-731, 2016
232016
Hubungan motivasi dengan hasil belajar IPS
KR Ulfah, A Santoso, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1607-1611, 2016
222016
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474, 2016
212016
Pengaruh Model Experiential Learning terhadap Kemampuan Berpikir Siswa SMA
M Sholihah, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016
192016
Pengaruh Model Experiential Learning terhadap Kemampuan Berpikir Siswa SMA
M Sholihah, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016
192016
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran kontekstual terhadap hasil belajar siswa kelas V Sekolah Dasar
E Nilasari, ET Djatmika, A Santoso
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1399-1404, 2016
192016
Penerapan model pembelajaran problem based learning melalui pendekatan kontekstual berbasis lesson study untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar …
Z Mustofa, H Susilo, MHI Al Muhdhar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (5), 885-889, 2016
192016
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474, 2016
192016
Pengaruh Strategi Pembelajaran PDEODE (Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain) Pada Kemampuan Akademik Berbeda Terhadap Keterampilan Komunikasi Siswa
T Dipalaya, H Susilo, AD Corebima
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1713-1720, 2016
182016
Pemanfaatan buku cerita bergambar sebagai sumber bacaan siswa SD
H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992, 2016
172016
Pemanfaatan buku cerita bergambar sebagai sumber bacaan siswa SD
H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992, 2016
172016
Pengaruh latar belakang tingkat pendidikan orangtua dan gaya belajar terhadap hasil belajar siswa pada kelas IV SDN Kecamatan Sananwetan Kota Blitar
TN Cholifah, INS Degeng, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 486-491, 2016
172016
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA Melalui Pembelajaran Open Ended Pada Materi SPLDV
F Firdaus, AR As' ari, A Qohar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 227-236, 2016
172016
Penerapan pendekatan SAVI berbantuan video pembelajaran untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN I Sanan Girimarto Wonogiri
S Sarnoko, R Ruminiati, P Setyosari
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1235-1241, 2016
152016
Faktor-Faktor Penentu Daya Tarik Wisata Budaya dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Wisatawan
NR Kirom, S Sudarmiatin, IWJA Putra
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 536-546, 2016
152016
Pelaksanaan membuka dan menutup pelajaran oleh guru kelas 1 sekolah dasar
U Khakiim, INS Degeng, U Widiati
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1730-1734, 2016
142016
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan multimedia interaktif terhadap berpikir kritis siswa kelas XI SMA Negeri di bojonegoro
N Retnosari, H Susilo, H Suwono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (8), 1529-1535, 2016
142016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20