Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMP L Nuryanti, S Zubaidah, M Diantoro Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (2), 155-158, 2018 | 207 | 2018 |
Penerapan pembelajaran tematik terpadu di sekolah dasar NA Sari, Y Yuniastuti Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (12), 1572-1582, 2018 | 101 | 2018 |
Pengembangan instrumen penilaian pengetahuan mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) Kelas VIII semester gasal BS Aji, ME Winarno Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1449-1463, 2016 | 81 | 2016 |
Pengembangan instrumen penilaian pengetahuan mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) Kelas VIII semester gasal BS Aji, ME Winarno Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1449-1463, 2016 | 81 | 2016 |
Pemanfaatan buku cerita bergambar sebagai sumber bacaan siswa SD H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992, 2016 | 79 | 2016 |
Pemanfaatan buku cerita bergambar sebagai sumber bacaan siswa SD H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992, 2016 | 79 | 2016 |
Online learning through WhatsApp group in improving learning motivation in the era and post pandemic COVID-19 S Susilawati, T Supriyatno Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 5 (6), 852-859, 2020 | 75 | 2020 |
Budijanto, & Utomo, DH (2018). Pengaruh problem-based learning (pbl) terhadap keterampilan berpikir kritis HH Herzon Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (1), 42-46, 0 | 72 | |
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan inkuiri untuk membantu siswa SMA kelas X dalam memahami materi peluang EN Tjiptiany, AR As’ari, M Muksar Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 1938-1942, 2016 | 69 | 2016 |
Pengembangan multimedia interaktif IPA berorientasi guided inquiry pada materi sistem pernapasan manusia kelas V SDN Kebonsari 3 Malang TN Akbar Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (6), 1120-1126, 2016 | 67 | 2016 |
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran kontekstual terhadap hasil belajar siswa kelas V Sekolah Dasar E Nilasari, ET Djatmika, A Santoso Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1399-1404, 2016 | 65 | 2016 |
Pengembangan buku teks tematik berbasis kontekstual F Su’udiah, INS Degeng, D Kuswandi Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 210853, 2016 | 65 | 2016 |
Perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani olahraga kesehatan MI Pambudi, ME Winarno, WD Dwiyogo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 4 (1), 110-116, 2019 | 62 | 2019 |
Persepsi mahasiswa pada penuntun praktikum fisika dasar II berbasis mobile learning D Darmaji, DA Kurniawan, A Astalini, NR Nasih Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 4 (4), 516-523, 2019 | 61 | 2019 |
Gerakan literasi sekolah di sekolah dasar MH Hidayat, IA Basuki Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (6), 810-817, 2018 | 61 | 2018 |
Kearifan lokal dalam melestarikan lingkungan hidup (studi kasus masyarakat adat Desa Kemiren Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi) R Sufia, S Sumarmi, A Amirudin Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 726-731, 2016 | 59 | 2016 |
Peran Kompetensi Pedagogik Guru Dalam Pembelajaran Tematik Di Sekolah Dasar K Khofiatun, M Ramli Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 984-988, 2016 | 56 | 2016 |
Pengembangan desa wisata dan pemberdayaan masyarakat berbasis potensi lokal AE Trisnawati, H Wahyono, C Wardoyo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (1), 29-33, 2018 | 54 | 2018 |
Hubungan motivasi dengan hasil belajar ips KR Ulfah, A Santoso, S Utaya Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1607-1611, 2016 | 53 | 2016 |
Pengembangan bahan ajar tematik berbasis kearifan lokal sebagai upaya melestarikan nilai budaya pada siswa sekolah dasar Y Tinja, SM Towaf, H Hariyono Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 2 (9), 1257-1261, 2017 | 52 | 2017 |