Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMP L Nuryanti, S Zubaidah, M Diantoro Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (2), 155-158, 2018 | 79 | 2018 |
Hubungan motivasi dengan hasil belajar ips KR Ulfah, A Santoso, S Utaya Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1607-1611, 2016 | 47 | 2016 |
Pengembangan Buku Teks Tematik Berbasis Kontekstual F Su’udiah, INS Degeng, D Kuswandi Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1744-1748, 2016 | 43 | 2016 |
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan inkuiri untuk membantu siswa SMA kelas X dalam memahami materi peluang EN Tjiptiany, AR As’ari, M Muksar Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 1938-1942, 2016 | 41 | 2016 |
Pemanfaatan buku cerita bergambar sebagai sumber bacaan siswa SD H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992, 2016 | 36 | 2016 |
Pemanfaatan buku cerita bergambar sebagai sumber bacaan siswa SD H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992, 2016 | 36 | 2016 |
Implementasi Strategi Outdoor Learning Variasi Outbound untuk Meningkatkan Kreativitas dan Kerjasama Siswa Sekolah Dasar AR Agusta, P Setyosari, C Sa’dijah Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (4), 453-459, 2018 | 35 | 2018 |
Kearifan lokal dalam melestarikan lingkungan hidup (studi kasus masyarakat adat Desa Kemiren Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi) R Sufia, S Sumarmi, A Amirudin Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 726-731, 2016 | 34 | 2016 |
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran kontekstual terhadap hasil belajar siswa kelas V Sekolah Dasar E Nilasari, ET Djatmika, A Santoso Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1399-1404, 2016 | 33 | 2016 |
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi WI Hayati, S Utaya, IK Astina Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474, 2016 | 33 | 2016 |
Pengaruh Problem-Based Learning (PBL) terhadap Keterampilan Berpikir Kritis HH Herzon, B Budijanto, DH Utomo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (1), 42-46, 2018 | 32 | 2018 |
Persepsi Mahasiswa pada Penuntun Praktikum Fisika Dasar II Berbasis Mobile Learning D Darmaji, DA Kurniawan, A Astalini, NR Nasih Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 4 (4), 516-523, 2019 | 31 | 2019 |
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi WI Hayati, S Utaya, IK Astina Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474, 2016 | 31 | 2016 |
Pengembangan multimedia interaktif IPA berorientasi guided inquiry pada materi sistem pernapasan manusia kelas V SDN Kebonsari 3 Malang TN Akbar Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (6), 1120-1126, 2016 | 30 | 2016 |
Faktor-Faktor Penentu Daya Tarik Wisata Budaya Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Wisatawan NR Kirom, S Sudarmiatin, IWJA Putra Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 536-546, 2016 | 30 | 2016 |
Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Dasar MH Hidayat, IA Basuki Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (6), 810-817, 2018 | 27 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran problem based learning melalui pendekatan kontekstual berbasis lesson study untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar … Z Mustofa, H Susilo, MHI Al Muhdhar Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (5), 885-889, 2016 | 27 | 2016 |
Model pembelajaran Ricosre yang berpotensi memberdayakan keterampilan berpikir kreatif S Mahanal, S Zubaidah Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (5), 676-685, 2017 | 26 | 2017 |
Pengaruh model experiential learning terhadap kemampuan berpikir siswa sma M Sholihah, S Utaya, S Susilo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016 | 26 | 2016 |
Pengaruh model experiential learning terhadap kemampuan berpikir siswa sma M Sholihah, S Utaya, S Susilo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016 | 26 | 2016 |