Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan (JPtpp)
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan (JPtpp)
Email yang diverifikasi di um.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Inkuiri untuk Membantu Siswa SMA Kelas X dalam Memahami Materi Peluang
EN Tjiptiany, AR As’ari, M Muksar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 1938-1942, 2016
242016
Pengembangan Buku Teks Tematik Berbasis Kontekstual
F Su’udiah, INS Degeng, D Kuswandi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1744-1748, 2016
232016
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa smp
L Nuryanti, S Zubaidah, M Diantoro
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (2), 155-158, 2018
212018
Hubungan motivasi dengan hasil belajar IPS
KR Ulfah, A Santoso, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1607-1611, 2016
192016
Kearifan Lokal Dalam Melestarikan Lingkungan Hidup (Studi Kasus Masyarakat Adat Desa Kemiren Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi)
R Sufia, S Sumarmi, A Amirudin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 726-731, 2016
192016
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474, 2016
18*2016
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran kontekstual terhadap hasil belajar siswa kelas V Sekolah Dasar
E Nilasari, ET Djatmika, A Santoso
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1399-1404, 2016
172016
Pengaruh Model Experiential Learning terhadap Kemampuan Berpikir Siswa SMA
M Sholihah, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016
162016
Pengaruh Model Experiential Learning terhadap Kemampuan Berpikir Siswa SMA
M Sholihah, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016
162016
Pengaruh Strategi Pembelajaran PDEODE (Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain) pada Kemampuan Akademik Berbeda Terhadap Keterampilan Komunikasi Siswa
T Dipalaya, H Susilo, AD Corebima
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1713-1720, 2016
162016
Pemanfaatan Buku Cerita Bergambar sebagai Sumber Bacaan Siswa SD
H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992, 2016
162016
Pemanfaatan Buku Cerita Bergambar sebagai Sumber Bacaan Siswa SD
H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992, 2016
162016
Penerapan model pembelajaran problem based learning melalui pendekatan kontekstual berbasis lesson study untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar …
Z Mustofa, H Susilo, MHI Al Muhdhar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (5), 885-889, 2016
152016
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474, 2016
152016
Pelaksanaan Membuka dan Menutup Pelajaran oleh Guru Kelas 1 Sekolah Dasar
U Khakiim, INS Degeng, U Widiati
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1730-1734, 2016
142016
Pengembangan Multimedia Interaktif IPA Berorientasi Guided Inquiry pada Materi Sistem Pernapasan Manusia Kelas V SDN Kebonsari 3 Malang
TN Akbar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (6), 1120-1126, 2016
132016
Pengaruh latar belakang tingkat pendidikan orangtua dan gaya belajar terhadap hasil belajar siswa pada kelas IV SDN Kecamatan Sananwetan Kota Blitar
TN Cholifah, INS Degeng, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (3), 486-491, 2016
132016
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA Melalui Pembelajaran Open Ended Pada Materi SPLDV
F Firdaus, AR As' ari, A Qohar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 227-236, 2016
132016
Model Pembelajaran Ricosre yang Berpotensi Memberdayakan Keterampilan Berpikir Kreatif
S Mahanal, S Zubaidah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (5), 676-685, 2017
122017
Pengaruh Strategi Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 1 Muara Badak
SY Nursyamsi, AD Corebima, H Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 1993-1998, 2016
122016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20