Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan (JPtpp)
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan (JPtpp)
Email yang diverifikasi di um.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengembangan Buku Teks Tematik Berbasis Kontekstual
F Su’udiah, INS Degeng, D Kuswandi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1744-1748, 2016
172016
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474, 2016
14*2016
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Inkuiri untuk Membantu Siswa SMA Kelas X dalam Memahami Materi Peluang
EN Tjiptiany, AR As’ari, M Muksar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 1938-1942, 2016
142016
Pengaruh Model Experiential Learning terhadap Kemampuan Berpikir Siswa SMA
S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016
122016
Pengaruh Model Experiential Learning terhadap Kemampuan Berpikir Siswa SMA
S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016
122016
Hubungan motivasi dengan hasil belajar IPS
KR Ulfah, A Santoso, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1607-1611, 2016
122016
Kearifan Lokal Dalam Melestarikan Lingkungan Hidup (Studi Kasus Masyarakat Adat Desa Kemiren Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi)
R Sufia, S Sumarmi, A Amirudin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 726-731, 2016
122016
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474, 2016
122016
Pengaruh Strategi Pembelajaran PDEODE (Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain) pada Kemampuan Akademik Berbeda Terhadap Keterampilan Komunikasi Siswa
T Dipalaya, H Susilo, AD Corebima
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1713-1720, 2016
112016
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran kontekstual terhadap hasil belajar siswa kelas V Sekolah Dasar
E Nilasari, ET Djatmika, A Santoso
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1399-1404, 2016
112016
Penerapan model pembelajaran problem based learning melalui pendekatan kontekstual berbasis lesson study untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar …
Z Mustofa, H Susilo, MHI Al Muhdhar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (5), 885-889, 2016
102016
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif STAD terhadap Retensi Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Y Adrian, INS Degeng, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 222-226, 2016
102016
Model Pembelajaran Ricosre yang Berpotensi Memberdayakan Keterampilan Berpikir Kreatif
S Mahanal, S Zubaidah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (5), 676-685, 2017
92017
Keterampilan Sosial Siswa Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar Inklusi
R Diahwati, H Hariyono, F Hanurawan
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1612-1620, 2016
92016
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan multimedia interaktif terhadap berpikir kritis siswa kelas XI SMA Negeri di bojonegoro
N Retnosari, H Susilo, H Suwono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (8), 1529-1535, 2016
92016
Penerapan pendekatan SAVI berbantuan video pembelajaran untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS siswa kelas IV SDN I Sanan Girimarto Wonogiri
S Sarnoko, R Ruminiati, P Setyosari
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1235-1241, 2016
92016
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA Melalui Pembelajaran Open Ended Pada Materi SPLDV
F Firdaus, AR As' ari, A Qohar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 227-236, 2016
92016
Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Outdoor Study Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IIS SMA
G Maulidiyahwarti, S Sumarmi, A Amirudin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 94-100, 2016
92016
Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Outdoor Study Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IIS SMA
G Maulidiyahwarti, S Sumarmi, A Amirudin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 94-100, 2016
92016
Pengembangan perangkat pembelajaran biologi materi plantae berbasis inkuiri terbimbing terintegrasi nilai islam untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa sma
H Hanif, I Ibrohim, F Rohman
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2163-2171, 2016
82016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20