Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMP L Nuryanti, S Zubaidah, M Diantoro Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (2), 155-158, 2018 | 471 | 2018 |
Penerapan pembelajaran tematik terpadu di sekolah dasar NA Sari, Y Yuniastuti Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (12), 1572-1582, 2018 | 234 | 2018 |
Pengaruh problem-based learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir kritis HH Herzon, B Budijanto, DH Utomo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (1), 42-46, 2018 | 170 | 2018 |
Online learning through WhatsApp group in improving learning motivation in the era and post pandemic COVID-19 S Susilawati, T Supriyatno Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 5 (6), 852-859, 2020 | 163 | 2020 |
Gerakan literasi sekolah di sekolah dasar MH Hidayat, IA Basuki Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (6), 810-817, 2018 | 153 | 2018 |
Pemanfaatan buku cerita bergambar sebagai sumber bacaan siswa SD H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992, 2016 | 130 | 2016 |
Pemanfaatan buku cerita bergambar sebagai sumber bacaan siswa SD H Adipta, M Maryaeni, M Hasanah Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 989-992, 2016 | 130 | 2016 |
Perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani olahraga kesehatan MI Pambudi, ME Winarno, WD Dwiyogo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 4 (1), 110-116, 2019 | 118 | 2019 |
Pengembangan instrumen penilaian pengetahuan mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) Kelas VIII semester gasal BS Aji, ME Winarno Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1449-1463, 2016 | 115 | 2016 |
Pengembangan instrumen penilaian pengetahuan mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) Kelas VIII semester gasal BS Aji, ME Winarno Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1449-1463, 2016 | 115 | 2016 |
Pengembangan media pembelajaran Berbasis Web Untuk mengukur hasil Belajar siswa pada mata pelajaran Komputer Jaringan Dasar program Keahlian teknik komputer dan jaringan HV Sari, H Suswanto Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 2 (7), 1008-1016, 2017 | 113 | 2017 |
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran kontekstual terhadap hasil belajar siswa kelas V Sekolah Dasar E Nilasari, ET Djatmika, A Santoso Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 210226, 2016 | 113 | 2016 |
Penerapan model pembelajaran project based learning berbasis lesson study untuk meningkatkan keaktifan belajar siswa A Yulianto, A Fatchan, IK Astina Jurnal Pendidikan: teori, penelitian, dan pengembangan 2 (3), 448-453, 2017 | 111 | 2017 |
Pengembangan desa wisata dan pemberdayaan masyarakat berbasis potensi lokal AE Trisnawati, H Wahyono, C Wardoyo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (1), 29-33, 2018 | 108 | 2018 |
Penggunaan multimedia interaktif bermuatan game edukasi untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa sekolah dasar R Wulandari, H Susilo, D Kuswandi Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (8), 1024-1029, 2017 | 106 | 2017 |
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan inkuiri untuk membantu siswa SMA kelas X dalam memahami materi peluang EN Tjiptiany, AR As’ari, M Muksar Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 1938-1942, 2016 | 105 | 2016 |
Pengembangan multimedia interaktif IPA berorientasi guided inquiry pada materi sistem pernapasan manusia kelas V SDN Kebonsari 3 Malang TN Akbar Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (6), 1120-1126, 2016 | 103 | 2016 |
Pengembangan buku teks tematik berbasis kontekstual F Su’udiah, INS Degeng, D Kuswandi Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1744-1748, 2016 | 97 | 2016 |
Prestasi akademik dan motivasi berprestasi mahasiswa S1 pendidikan geografi universitas negeri malang DR Retnowati, A Fatchan, IK Astina Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 521-525, 2016 | 95 | 2016 |
Penerapan model problem based learning meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPS P Setyosari, S Sumarmi Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 2 (9), 1188-1195, 2017 | 93 | 2017 |