Ikuti
Afifatur Rohimah
Afifatur Rohimah
State Islamic University of Sunan Ampel Surabaya
Email yang diverifikasi di uinsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Era digitalisasi media pemasaran online dalam gugurnya pasar ritel konvensional
A Rohimah
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 91-100, 2018
1272018
Jurnal Ilmiah Administrasi Publik (JIAP)
A Rohimah, Y Hariyoko, BP Ayodya
312018
Pengembangan community based tourism sebagai strategi pemberdayaan masyarakat dan pemasaran pariwisata di Wonosalam kabupaten Jombang
R Novaria, A Rohimah
Prosiding Seminar dan Call For Paper 20, 21, 2017
262017
Ekologi media: Penguatan ekuitas industri pariwisata melalui media sosial marketing
A Rohimah, L Hakim
Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 99-118, 2021
192021
Hubungan Terpaan Iklan Shopee Serta Tokopedia, Akses Aplikasi Dan Minat Membeli Pada Mahasiswa Untag Surabaya
F Norhabiba, MFT Palupi, A Rohimah
Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media 3 (2), 93-101, 2019
182019
Marketing communication strategy of halal tourism around Gus Dur’s Cemetery in Jombang
A Rohimah, MI Romadhan
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 4 (1), 1-14, 2019
182019
Moh
M Rohmah, G Listiawan
Yasir Alimi, 130-44, 2021
142021
Implementasi Model Public Relations Dalam Mensosialisasikan Budaya Lokal Kepada Generasi Millenial Di Sumenep. 3
MI Romadhan, A Rohimah, B Pradana
Jurnal Metakom, 2019
112019
Virtual Communication: Muslim Foodgram Participation Culture
A Rohimah, R Sugihartati, L Hakim
Jurnal Komunikasi 13 (2), 163-183, 2021
102021
PKM Keripik Pare dan Stik Lidah Buaya di Desa Wisata Kampung Lawas Maspati Kota Surabaya
R Novaria, A Rohimah, F Norhabiba, AE Sujianto
J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 7 (1), 34-40, 2019
102019
Implementation of Public Relations Model in Sosializing Local Culture to Sumenep's Young Generation
MI Romadhan, A Rohimah, BCSA Pradana
MetaKom 3 (2), 97-108, 2019
72019
Komunikasi “Social Marketing” Dalam Proses Difusi Inovasi Revitalisasi Masyarakat Desa Wisata “Kampung Lawas Maspati”: Studi Kasus Desa Wisata “Kampung Lawas Maspati”, Kota …
A Rohimah, R Novaria
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 2019
72019
Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Banyu Milidalam Peningkatan Jumlah Pengunjung (Studi Objek Wisata Banyu Mili Desa Carang Wulung, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang)
A Rohimah
Jurnal Simbolika 2 (1), 1-8, 2017
62017
Strategi komunikasi pemasaran dalam upaya penguatan produk lokal umkm untuk menembus pasar internasional
A Rohimah
Seminar Nasional Call for Paper &, 284-295, 2018
52018
Kearifan lokal sebagai salah satu model komunikasi pariwisata di desa carangwulung, kabupaten jombang
A Rohimah, Y Hariyoko, BP Ayodya
Jurnal representamen 4 (02), 2018
42018
Community Based Tourism Development as A Strategy of Community Empowering and Tourism Marketing in Wonosalam District, Jombang
R Novaria, A Rohimah
Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, 2023
32023
Komunikasi Virtual: Budaya Partisipasi Foodgram Muslim
A Rohimah, R Sugihartati, S Isnaini, L Hakim
Jurnal Komunikasi 13, 163-83, 2021
32021
Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Banyu Mili dalam Peningkatan Jumlah Pengunjung
A Rohimah
Jurnal Representamen 3 (02), 2017
32017
Afifatur Rohimah. 2017
R Novaria
Pengembangan Community Based Tourism Sebagai Strategi Pemberdayaan …, 0
3
Domination Of Public Sphere And Reputation Of Preacher In Social Media
LF Zuhriyah, A Rohimah
Journal of Indonesian Islam 18 (1), 69-97, 2024
22024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20