Ikuti
Febriana Kristanti
Febriana Kristanti
UNIVERSITAS MUHAMAMDIYAH SURABAYA
Email yang diverifikasi di um-surabaya.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan model pembelajaran blended learning terhadap hasil belajar matematika kelas VIII di SMPN 38 Surabaya
AG Marhendra, W Suryaningtiyas, F Kristanti
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 1 (1), 10-20, 2016
312016
Penerapan Berbagai Hipotesis Pemerolehan Bahasa Kedua Terhadap Anak Usia Dini
S Darihastining, W Mardiana, M Misnawati, H Sulistyowati, Y Rahmawati, ...
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 685-698, 2023
27*2023
Model pembelajaran blended learning: kajian meta-analisis
A Rohmawati, I Holisin, F Kristanti
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 4 (6), 1453-1464, 2021
222021
Developing creative-problem-solving-based student worksheets for transformation geometry course
K Febriana, A Chusnal, S Shoffa, S Khabibah, SM Amin
International Journal on Teaching and Learning Mathematics 1 (1), 13-23, 2018
212018
Efektivitas Pembelajaran Discovery Learning dengan Media Komik pada Pembelajaran Garis dan Sudut di SMP Negeri 7 Surabaya
F Kristanti, H Mursyidah
JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (1), 17-28, 2019
192019
Aplikasi persamaan diferensial biasa model eksponensial dan logistik pada pertumbuhan penduduk kota Surabaya
A Kurniawan, I Holisin, F Kristanti
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 2 (1), 129-141, 2017
192017
Pengembangan Media Handout Segitiga dengan Model Problem Based Instruction
Q Uyun
Universitas Muhammadiyah Surabaya, 2016
182016
Model Pembelajaran Blended Learning: Kajian Meta-Analisis. JPMI: Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 4 (6), 1453–1464
A Rohmawati, I Holisin, F Kristanti
122021
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Guided Inquiry Pokok Bahasan Garis Singgung Lingkaran pada Siswa Madrasah Tsanawiyah
A Kholik, I Holisin, F Kristanti
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 1 (1), 1-9, 2016
122016
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Media “Gabuz” Mata Kuliah Statistika Dasar Menggunakan Model 4-D Thiagarajan
W Suryaningtyas, F Kristanti
Surabaya: Tidak diterbitkan, 2013
112013
Pengaruh penilaian kinerja dan kecerdasan emosional berdasarkan project based learning (PjBL) terhadap hasil belajar matematika siswa
NOPH Biantoro, F Kristanti, H Mursyidah
Square: Journal of Mathematics and Mathematics Education 2 (2), 89-102, 2020
82020
Efektifitas model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together dengan pembelajaran berbasis masalah dalam pembelajaran matematika SMP muhammadiyah 13 surabaya
NA Oktania, C Ainy, F Kristanti
Universitas Muhammadiyah Surabaya, 2016
42016
MERANCANG ALAT PERAGA TERBUAT DARI KARDUS BEKAS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA BERBASIS KARAKTER ENTREPRENEUR KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 2 SURABAYA
A Efendy, C Ainy, F Kristanti
Universitas Muhammadiyah Surabaya, 2014
42014
Meta Analisis: Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
FN Mukhlisoh, I Holisin, F Kristanti
Journal of Education and Teaching (JET) 4 (2), 201-218, 2023
32023
The effect of creative problem-solving learning model using geometry transformation book based on Al-Qur’an on students’ van Hiele thinking level and learning outcome
F Kristanti, C Ainy, S Shoffa
Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012053, 2018
32018
Pembelajaran Pemecahan Masalah Matematika di Sekolah Dasar dengan Model Pembelajaran Oscar
I Holisin, F Kristanti
Departemen Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga …, 2017
32017
Meningkatkan Prestasi Belajar Aritmatika Sosial dengan Pendekatan Saintifik Kelas VII SMP Muhammadiyah 1 Surabaya
D Setianingsih, C Ainy, F Kristanti
MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology 1 (1), 105-112, 2016
32016
Kemampuan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Matematika melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning
AD Oktaviani, S Shoffa, F Kristanti
Journal of Education and Teaching (JET) 4 (2), 276-282, 2023
22023
Pengaruh Pembentukan Self Concept Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta Didik Dalam Pendekatan Saintifik
ERP Aprilia
Universitas Muhammadiyah Surabaya, 2020
22020
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE REVERSE JIGSAW DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SMP WACHID HASYIM 1 SURABAYA
D Rahmawati
Universitas Muhammadiyah Surabaya, 2016
22016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20