Follow
Wahyu Kurniawati (Scopus ID 57211202717)
Wahyu Kurniawati (Scopus ID 57211202717)
Ilmu Pendidikan, Universitas PGRI Yogyakarta; ORCID: 0000-0002-7405-7611;
Verified email at upy.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pembelajaran sains bermuatan karakter ilmiah dengan alat peraga barang bekas dan asesmen kinerja
W Kurniawati, SE Atmojo
JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 6 (1), 48-59, 2017
502017
Science learning integrated Ethnoscience to increase scientific literacy and scientific character
SE Atmojo, W Kurniawati, T Muhtarom
Journal of Physics: Conference Series 1254 (1), 012033, 2019
412019
Solusi Ketahanan Pangan Rumah Tangga Perkotaan Saat Pandemi Covid-19
W Kurniawati, L Erviana, A Desstya
Malay Local Wisdom in the Period and After the Plague 95, 12-13, 2020
292020
Pengembangan Media Komik Sebagai Bahan Ajar IPA Materi Hubungan Sumber Daya Alam Dengan Lingkungan Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Pendowoharjo Sleman
TC Pramana
Universitas PGRI Yogyakarta, 2015
262015
Pengembangan lembar kerja berbasis inkuiri terintegrasi kelompok mata pelajaran perekat bangsa untuk menumbuhkan kemampuan berpikir dan karakter ilmiah siswa
W Kurniawati, SE Atmojo
Elementary School: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran ke-SD-an 2 (1), 2015
242015
Pengembangan Buku Ajar Tematik Bervisi Sets Untuk Menanamkan Konsep Sustainable And Renewable Energy Siswa Sekolah Dasar
SE Atmojo, W Kurniawati
Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 8 (2), 2018
222018
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PEMANASAN GLOBALBERBAHAN BEKAS PAKAI UNTUK MENANAMKANKARAKTER PEDULI LINGKUNGAN
MP Putri, W Kurniawati
Conference or Workshop Item (Paper), 2017
172017
Persepsi mahasiswa pgsd pada pembelajaran daring di masa pandemi covid-19
A Fathoni, A Mustadi, W Kurniawati, R Artikel
Kwangsan: Jurnal Teknologi Pendidikan 9 (1), 107-123, 2021
152021
PPT-Audio; The alternative audio-visual media for online learning during the Corona pandemic
EPE Syafril, W Kurniawati
Journal of Physics: Conference Series 1823 (1), 012046, 2021
152021
The use of Quizizz applications and its impact on higher order thinking skills of elementary school teacher education students in elementary science learning
EN Rizki, H Haryanto, W Kurniawati
International Journal of Elementary Education 6 (2), 282-289, 2022
142022
Peran multimedia interaktif bagi keberhasilan pembelajaran sistem peredaran darah
A Fathoni, HD Surjono, A Mustadi, W Kurniawati
Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 5 (2), 147-157, 2021
122021
Pengembangan media pembelajaran interaktif materi sumber daya alam berbasis lectora inspire pada siswa kelas iv sd pundung imogiri bantul
H Suryaningsih
Prodi. PGSD, FKIP, Universitas PGRI Yogyakarta, 2016
122016
IPA: Batuan dan tanah
UPY Wahyu Kurniawati
Astronomi, Bunyi dan Cahaya, Pesawat Sederhana, dan Listrik, 2022
112022
Meningkatkan Higher Order Thinking Siswa melalui Model Pembelajaran Inkuiri pada Mata Pelajaran IPA
FSN Annafi, W Kurniawati
Pengembangan Perangkat Pembelajaran, 2017
112017
Pengaruh Dukungan Orang Tua dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar IPS Siswa Kelas V SD Se-Gugus Kartini Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen
QD Sartika
PGSD, Universitas PGSD Yogyakarta, 2016
112016
Thematic Learning Model of Science, Environment, Technology and society in Improving Elementary Students’ Science Literacy
SE Atmojo, W Kurniawati
JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 7 (1), 59-69, 2018
102018
Pembelajaran sains bermuatan karakter ilmiah dengan alat peraga barang bekas dan asesmen kinerja. JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia), 6 (1), 49–59
W Kurniawati, SE Atmojo
92017
The Effect of Kahoot on Learning Performance of Prospective Elementary School Teacher in Indonesia
I Salam, H Haryanto, W Kurniawati, G Izhar
Jurnal Pendidikan Progresif 12 (3), 1947-1059, 2022
82022
Pengembangan Perangkat Perkuliahan IPA 2 Dengan Pendekatan Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Higher Order Thinking Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru …
W Kurniawati
Journal of Elementary School 1 (1), 55-66, 2014
82014
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Quizizz Untuk Penilaian Pembelajaran
F Yeni, W Kurniawati
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 11 (3), 915-927, 2022
72022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20