Ikuti
Kamaruddin Sellang, S.Sos., M.A.P.
Kamaruddin Sellang, S.Sos., M.A.P.
Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang
Email yang diverifikasi di umsrappang.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Dimensi, Konsep, Indikator dan Implementasinya
K Sellang, J Ahmad, A Mustanir
159*2019
Administrasi dan Pelayanan Publik Antara Teori dan Aplikasi
K Sellang
Ombak Yogyakarta ISBN 602-258-408-7 1, 229, 2016
124*2016
Peranan Aparatur Pemerintah Desa Dan Partisipasi Masyarakat Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Di Desa Tonrongnge Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang
A Mustanir, K Sellang, A Ali
Jurnal Clean Goverment 2 (1), 67-84, 2019
1222019
DEMOCRATIC MODEL ON DECISION-MAKING AT DELIBERATIONS OF DEVELOPMENT PLANNING
A Mustanir, K Sellang, N Justira
International Conference on Government Leadership and Social Science, 99-103, 2018
1022018
Implementasi Kebijakan Pemerintah Terhadap Disiplin Aparatur Sipil Negara Kabupaten Sidenreng Rappang
AA AR, H Syarifuddin, A Jabbar, K Sellang, MRR Razak, M Ibrahim, A Ali
Jurnal Sosial-Politika 2 (1), 65-73, 2021
522021
Pemberdayaan Kelompok Wanita Tani Mekar Kelurahan Benteng Kabupaten Sidenreng Rappang
A Mustanir, M Muhanniah, K Sellang
Seminar Nasional Paedagoria 2, 180-189, 2022
402022
What Determines the Implementation of Development Planning Deliberations in The Village?
A Mustanir, M Yusuf, K Sellang
International Conference on Sustainability and Technology in Climate Change …, 2022
222022
Pendekatan Partisipatif : Implementasi Perencanaan Pembangunan
I Irwan, A Latif, A Mustanir, K Sellang
142021
Jamaluddin.“
K Sellang
Strategi dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik,” Pasuruan: CV …, 2019
92019
Implementasi Kebijakan Pemerintah Terhadap Disiplin Aparatur Sipil Negara Kabupaten Sidenreng Rappang
A Mustanir, AA AR, H Syarifuddin, A Jabar, S Saifullah, K Sellang, ...
Jurnal Sosial-Politika 2 (1), 65-73, 2021
72021
Penerapan Prinsip-Prinsip Pelayanan Publik dalam Pelayanan Kartu Tanda Penduduk Elektronik di Kabupaten Sidenreng Rappang
K Sellang
AKMEN ISSN 1829-8524, 2016
72016
Strategi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik: Dimensi
K Sellang, A Jamaluddin & Mustanir
Konsep, Indikator dan Implementasinya, Qiara Media, Rappang, 2019
62019
Penerapan prinsip-prinsip manajemen dalam kepemimpinan di sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik muhammadiyah rappang kabupaten sidenreng rappang provinsi sulawesi selatan
K Sellang, M Darman
AKMEN Jurnal Ilmiah 14 (3), 2017
52017
Jamaluddin, and Ahmad Mustanir. 2019
K Sellang
Strategi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dimensi, Konsep …, 0
5
†œDemocratic Model On Decision-Making At Deliberations Of Development Planning. †International Conference on Government Leadership and Social Science (ICOGLASS). Demanding …
A Mustanir, N Justira, K Sellang, AI Muchtar
42018
Jamaluddin, & Mustanir, A.(2022). Strategi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dimensi, Konsep, Indikator Dan Implementasinya. Penerbit Qiara Media
K Sellang
Penerbit Qiara Media, 0
4
Jamaluddin, and A. Mustanir
K Sellang
Strategi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dimensi, Konsep …, 2022
32022
PENGARUH IMPLEMENTASI APLIKASI SISTEM KEUANGAN DESA (SISKEUDES) TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DESA DI KECAMATAN MAIWA
M Maryam, K Sellang, E Erfina
JIA: Jurnal Ilmiah Administrasi 9 (3), 171-180, 2021
32021
Jamaluddin, dan Ahmad Mustanir
K Sellang
Strategi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik: Dimensi, Konsep …, 2019
32019
Strategi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.(Q. Media, Ed.). Rappang: CV. Penerbit Qiara Media
K Sellang, J Ahmad, A Mustanir
32019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20