Ikuti
Rayhan Gunaningrat
Rayhan Gunaningrat
Lecturer of Management, Universitas Duta Bangsa Surakarta
Email yang diverifikasi di udb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Sustainability Policy in a New Autonomous City: Evidence of Economic Structure and Determinants from Banjar Municipality, Indonesia
A Supriyadi, T Wang, R Gunaningrat, S Safitri, GT Cirella, MR Juwita
International Journal of Informatics, Information System and Computer …, 2021
16*2021
Pengaruh Social Media Marketing, Citra Merek dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kecantikan Somethinc
AR Haryadi, R Gunaningrat, A Suyatno
Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 8-17, 2022
112022
Determinants of Student Interest in Choosing a Study Program
S Purnomo, R Gunaningrat
International Journal of Social Science 1 (6), 873-878, 2022
82022
Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Brand Image dalam Membangun Kepuasan Konsumen pada Restoran Ini Baru Steak Boyolali
AR Haryadi, A Nanggala, FA Prayogo, R Gunaningrat
Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains dan Teknologi 2 (1), 934-934, 2022
72022
Potongan Harga, Live Streaming, Dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Aplikasi Tiktok Shop
FR Hafizhoh, R Gunaningrat, KA Akhmad
Jurnal Publikasi Sistem Informasi dan Manajemen Bisnis 2 (3), 204-219, 2023
52023
KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA “BARU TOSERBA WONOGIRI”
RS Arum, R Gunaningrat
Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains dan Teknologi 2 (1), 457-457, 2022
52022
Consumer Shopping Preferences and Social Media Use During Covid-19 Pandemic
R Gunaningrat, S Purwandari, A Suyatno, I Hastuti
JURNAL BISNISMAN: RISET BISNIS DAN MANAJEMEN 3 (2), 1-15, 2021
42021
Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO
IP Sari, R Gunaningrat
Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 12-18, 2022
32022
Citra merek, kualitas produk, harga, dan tempat terhadap keputusan pembelian konsumen di “Kopi Joss Wonogiri”
RK Wati, R Gunaningrat
Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains dan Teknologi 2 (1), 206-206, 2022
32022
Pengaruh Program Voucher Diskon dan Program Gratis Ongkos Kirim terhadap Minat Beli Ulang pada Aplikasi Shopee Food
A Resta, KA Akhmad, R Gunaningrat
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 6 (1), 759-771, 2024
22024
Kepuasan Nasabah dan Kualitas Layanan BMT Berkah Mandiri Terpercaya
M Efendi, R Gunaningrat
Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains dan Teknologi 2 (1), 437-437, 2022
22022
PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE
AA Mayasari, R Gunaningrat
Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains dan Teknologi 2 (1), 1044-1044, 2022
22022
Pengaruh Stres Kerja, Kepuasan Kerja, Kompensasi, Beban Kerja Terhadap Turnover Intention Karyawan di PT Liebra Permana
RA Safitri, R Gunaningrat
Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains dan Teknologi 2 (1), 1113-1113, 2022
22022
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare “Skintific”
AC Fatya, DU Ramadhanti, R Gunaningrat
Sammajiva: Jurnal Penelitian Bisnis dan Manajemen 2 (1), 265-282, 2024
12024
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Mengembangkan Coffe Shop Di Kota Solo Raya
RD Prasetya, NFA Maulana, R Gunaningrat, RTN Muftiyanto
PPIMAN: Pusat Publikasi Ilmu Manajemen 2 (1), 179-190, 2024
12024
Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan
DA Nugraheni, F Nawantoro, R Gunaningrat, RTN Muftiyanto
Jurnal Manajemen dan Ekonomi Kreatif 2 (1), 231-243, 2024
12024
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyaltas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Fun House Resto
C Gita, ED Rahmawati, R Gunaningrat
Maeswara: Jurnal Riset Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan 1 (5), 161-175, 2023
12023
ANALYSIS OF LEVERAGE ON FIRM VALUE THAT IS MODERATED BY CARBON EMISSION DISCLOSURE
U Hanifah, R Gunaningrat
Proceeding of International Conference on Science, Health, And Technology …, 2022
12022
Mengapa UMKM Menggunakan Media Sosial sebagai Media Pemasaran dan Apa Pengaruhnya?
R Gunaningrat, S Purnomo, EC Suhatmi
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 5 (2), 2156-2168, 2022
12022
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen SPBU 44.575. 17 Bulakrejo
RI Sulistyorini, R Gunaningrat
Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains dan Teknologi 2 (1), 128-128, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20