Implementasi project based learning (PBL) dan penilaian autentik dalam pembelajaran drama indonesia F Wajdi Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra UPI 17 (1), 86-101, 2017 | 167 | 2017 |
Pembelajaran bahasa asing di Indonesia: Antara globalisasi dan hegemoni I Santoso Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra 14 (1), 1-11, 2014 | 100 | 2014 |
Analisis Kesalahan Berbahasa Pada Penulisan Media Luar Ruang Di Kabupatenbojonegoro C Hasanudin Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra UPI 17 (1), 120-129, 2017 | 66 | 2017 |
Multimodality: Menafsir verbal, membaca gambar, dan memahami teks B Hermawan Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra 13 (1), 19-28, 2013 | 62 | 2013 |
Kajian kohesi gramatikal substitusi dan elipsis dalam novel “Laskar Pelangi” karya Andrea Hirata E Wiyanti Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra UPI 16 (2), 188-202, 2016 | 59 | 2016 |
Metode total physical response (TPR) pada pengajaran bahasa Inggris Siswa Taman Kanak-Kanak Y Astutik, CN Aulina Metode Total Physical Response (TPR) Pada Pengajaran Bahasa Inggris Siswa …, 2017 | 56 | 2017 |
The effect of speaking self-efficacy and gender in speaking activities H Sundari, D Dasmo Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 14 (2), 205-215, 2014 | 46 | 2014 |
The effect of written corrective feedback on higher education students' writing accuracy YP Kisnanto Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra UPI 16 (2), 121-131, 2016 | 39 | 2016 |
Penerapan student centered learning (SCL) melalui metode mnemonik dengan teknik asosiasi pada mata kuliah kanji dasar LM Rasiban Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra 13 (2), 180-189, 2013 | 37 | 2013 |
Communicative language teaching and its misconceptions about the practice in English language teaching (ELT) S Diana Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra 14 (1), 36-42, 2014 | 36 | 2014 |
Pemanfaatan Lembar Kerja Mahasiswa Untuk Meningkatkan Keaktifan Mahasiswa: Studi Penerapan Lesson Study Pada Mata Kuliah Buku Teks Pelajaran Bahasa Indonesia M Febriani Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra UPI 16 (2), 203-212, 2016 | 30 | 2016 |
Why is there code switching in EFL classroom?: A case study in a vocational school in Cimahi West-Java DN Fathimah Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 16 (1), 70-77, 2016 | 30 | 2016 |
Analisis kesalahan dalam penulisan karya ilmiah mahasiswa Jepang dalam pembelajaran BIPA RD Nugroho, CT Suryawati, H Zuliastutik, F Sastra Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 18 (2), 193-210, 2018 | 29 | 2018 |
Kearifan lokal dalam toponimi di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten: Sebuah penelitian antropolinguistik A Muhyidin Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 17 (2), 232-240, 2017 | 29 | 2017 |
Native versus non-native English speaking teachers: An insight into Indonesian students’ voices A Novianti Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra 18 (1), 44-57, 2018 | 28 | 2018 |
Sastra klasik sebagai wahana efektif dalam pengembangan pendidikan karakter E Kosasih Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 13 (2), 225-236, 2013 | 28 | 2013 |
Cerita Rakyat Sebagai Bahan Pengayaan Literasi Budaya Bagi Pemelajar BIPA Tingkat Menengah DP Amandangi, Y Mulyati, Y Yulianeta Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra 20 (2), 157-166, 2020 | 26 | 2020 |
Pengaruh kemampuan kosakata dan struktur kalimat terhadap kemampuan menulis paragraf deskripsi siswa SMA M Munirah, H Hardian Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 16 (1), 78-87, 2016 | 25 | 2016 |
Membangun identitas budaya Banyumasan melalui dialek ngapak di media sosial AG Pawestri, PN Thanissaro, S Kulupana, AN Istiani, YY Widhiyatmoko, ... Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 19 (2), 255-266, 2020 | 24 | 2020 |
Penggunaan Film Adaptasi Sebagai Media Pengajaran Sastra S Riyadi Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra 14 (2), 241-250, 2014 | 23 | 2014 |