Majalah Ekonomi
Majalah Ekonomi
Fakultas Ekonomi - Universitas PGRI Adi Buana
Verified email at unipasby.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Efektivitas Pengendalian Preventif, Pengendalian Detektif, dan Pengendalian Represif Terhadap Pencegahan Kecurangan Akuntansi
T Afkar
Majalah Ekonomi 21 (2), 211-225, 2016
112016
PENGARUH LOKASI, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH SURODINAWAN GRANDSITE PADA PT. DWI MULYA JAYA MOJOKERTO
H Wijayanti, CM Srihandayani
Majalah Ekonomi 20 (1 Juli), 107-107, 2015
42015
Pencatatan Akuntansi Pada Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm) Terhadap Implementasi Standar Akuntansi Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (SAK-ETAP)
A Andrianto
Majalah Ekonomi 21 (2 Desember), 185-192, 2016
22016
KEPUASAN PEMBELANJA SUPERMARKET YANG DIPENGARUHI MOTIF BELANJA HEDONIK DAN UTILITARIAN MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA
T Purwanto
Majalah Ekonomi 21 (2 Desember), 264-274, 2016
12016
ANALISIS SEGMENTASI PASAR BERDASARKAN KARAKTERISTIK PERILAKU NASABAH PENGAMBIL KREDIT PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) CITRA ABADI DI BABAT LAMONGAN
IMB Dwiarta, S Sugijanto
Majalah Ekonomi 21 (2 Desember), 295-303, 2016
12016
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk.
S Samsiyah
Majalah Ekonomi 21 (1 Juli), 133-133, 2016
12016
Efektivitas PP No. 46 Tahun 2013 untuk meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak UMKM Sidoarjo
S Istikhoroh
Majalah Ekonomi 21 (1 Juli), 93-93, 2016
12016
VARIABEL BERPENGARUH TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI
G Desipradani
Majalah Ekonomi 20 (2 Desember), 226-226, 2015
12015
Kinerja Manajerial Dengan Metode Balanced Scorecard
YK Firdausia
Majalah Ekonomi 20 (2 Desember), 260-260, 2015
12015
MODEL KETERKAITAN BRAND CHARACTERISTIC, COMPANY CHARACTERISTIC, CONSUMER CHARACTERISTIC (TRUST IN BRAND) TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI REINFORCES COMMITMENT (Studi Kasus Pada …
H Rizqiawan
Majalah Ekonomi 22 (1 Juli), 125-137, 2017
2017
Pengaruh Faktor Internal Mahasiswa dalam Mengambil Keputusan Berwirausaha di Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya
R Santoso
Majalah Ekonomi 22 (1 Juli), 8-18, 2017
2017
PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS BERDASARKAN ANALISIS Z-SCORE PADA PERUSAHAAN TEKSTIL DAN GARMENT
YK Firdausia, E Andikasari
Majalah Ekonomi 22 (1 Juli), 19-32, 2017
2017
ANALISIS GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP REAKSI PASAR PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN LOGAM DAN MINERAL LAINNYA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
N Nurdina
Majalah Ekonomi 22 (1 Juli), 76-88, 2017
2017
PENCATATAN AKUNTANSI PADA USAHA PETERNAKAN AYAM PETELUR (Studi Kasus Usaha Peternakan Ayam Petelur di Kecamatan Sugio Lamongan)
A Andrianto, R Maharani
Majalah Ekonomi 22 (1 Juli), 1-7, 2017
2017
PENGARUH BRAND AWARENESS AND MEDIA ADVERTISING SEMEN GRESIK DALAM UPAYA MEWUJUDKAN SATISFACTION CUSTOMER DAN CUTOMER LOYALTY PT. SEMEN INDONESIA TBK-GRESIK
S Soenarmi
Majalah Ekonomi 21 (2 Desember), 242-253, 2016
2016
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMA STUDI KASUS PKL DI SURABAYA
CMS Handayani, TS Wibowo
Majalah Ekonomi 21 (2 Desember), 286-294, 2016
2016
Peran Pengungkapan Corporate Social Responsibility dalam Meningkatkan Pengaruh Return on Equity terhadap Nilai Perusahaan
S Istikhoroh, M Suhardiyah
Majalah Ekonomi 21 (2 Desember), 275-285, 2016
2016
Peran Pengungkapan Corporate Social Responsibility dalam Meningkatkan Pengaruh Return on Equity terhadap Nilai Perusahaan
S Istikhoroh, M Suhardiyah
Majalah Ekonomi 21 (2 Desember), 275-285, 2016
2016
ANALISIS STRATEGI PADA AKTIVITAS E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PERTUMBUHAN SPILLA JEWELRY DI ERA NEW WAVE MARKETING
SW DYATMIKA
Majalah Ekonomi 21 (1 Juli), 119-119, 2016
2016
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. VARIA USAHA BETON DI SIDOARJO
IMB Dwiarta
Majalah Ekonomi 21 (1 Juli), 47-47, 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20