Ikuti
Tjokorda Gde Agung Wijaya Kesuma Suryawan
Tjokorda Gde Agung Wijaya Kesuma Suryawan
Universitas Ngurah Rai
Email yang diverifikasi di unr.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Digital Marketing: Teori, Implementasi dan Masa Depan Digital Marketing
NDA Amrita, IKS Mandiyasa, TGAWK Suryawan, MM Handayani, ...
PT. Green Pustaka Indonesia, 2024
132024
The Impact of Online Reviews and Ratings toward Shopee’s Customer Purchase Intention in Gianyar Regency
TGAWK Suryawan, IK Sumerta, IGA Vatara, S Abdullah
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 13 (3), 176-192, 2022
132022
Pengembangan Pariwisata Pantai Merta Sari Sanur Melalui Pemasaran Digital dengan Konsep Tri Hita Karana untuk Mendukung Eco Tourism di Bali
IK Sumerta, IW Meryawan, TGAWK Suryawa, IGPA Widyagoca, ...
Jurnal Pengabdian UNDIKMA 3 (3), 420-427, 2022
122022
How Product Review, Price and Ease of Transaction Affect Online Purchase Decision: Study of Bukalapak Users in Gelgel Village, Bali
TGAWK Suryawan, IK Sumerta, APS Widiantari, S Abdullah
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 14 (1), 287-305, 2023
92023
Perceived Value pada Customer Loyalty Peran Mediasi Customer Engagement:(Studi Kasus Konsumen Trika Media Internet Access)
IW Meryawan, TGAWK Suryawan, MM Handayani
Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha 14 (2), 339-349, 2022
82022
Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Mumbul Motor Nusa Dua, Banjar Mumbul, Bali Tahun 2020
PGD Herlambang, NK Sukanti, TGAWK Suryawan
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 16 (2), 2021
52021
Pengaruh Digital Marketing Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada Laughing Buddha Bar Ubud
TGAWK Suryawan, NKE Purwati, MM Handayani, IW Meryawan
Entrepreneur : Jurnal Bisnis Manajemen dan Kewirausahaan 5 (2), 61-73, 2024
42024
The Mediating Role of Positive Emotion in the Nexus of Marketing Strategies and Sustainable Marine Tourism: Study on Coral Reef Conservation Area at Mengiat Beach, Bali
TGAWK Suryawan, IW Meryawan, K Sumerta, IDAAE Idayanti
Jurnal Indonesia Sosial Teknologi 5 (5), 2082-2097, 2024
42024
Understanding Purchase Intentions on DOTA 2 Virtual Items: A Study of Indonesian Players' Game Satisfaction and Emotional Value
TGAWK Suryawan, IK Sumerta, MP Vijaya
Jurnal Ekonomi 13 (01), 259-274, 2024
32024
Pengaruh Potongan Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Canvasing Nirmala Di Klungkung Bali
TGAWK Suryawan, MM Handayani, NP Pebriani
Jurnal Ilmiah Vastuwidya 6 (1), 25-34, 2023
32023
Product Quality, WOM, and Store Image on Consumer Purchase Decisions: Evidence from Mbarshopp Store Bali
TGAWK Suryawan, MM Handayani, CIAVN Putri, NPRP Yeni
EKOMA: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi 3 (5), 654-667, 2024
22024
GREEN MARKETING : Dunia Baru dalam Dunia Marketing
NDA Amrita, TGAWK Suryawan, IDAAE Idayanti, CIAVN Putri, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia 1, 123, 2024
22024
Tri Hita Karana for environmental resilience: Enhancing coral reef conservation and sustainable practices in Mengiat Beach Bali
TGAWK Suryawan, CIAVN Putri, MAD Geriadi, AAI Dwijayanthi, R Miranti
Journal of Community Service and Empowerment 5 (1), 23-33, 2024
22024
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
NWI Purnami, NK Sukanti, TGAWK Suryawan
Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi 2 (1), 28-33, 2023
22023
PENGARUH PENGALAMAN BERWIRAUSAHA DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PEMUDA STT WISMA BAHARI DESA ADAT SEMANA ABIANSEMAL
TGAWK Suryawan, BA Wijaya, IW Meryawan, IPPA Krisna
Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium 9 (1), 30-44, 2023
22023
Pengaruh harga produk dan keragaman produk terhadap minat beli ulang konsumen di minimarket dhutamart pura demak denpasar barat
TGAWK Suryawan, A Sa'Bandi
Jurnal Forum Manajemen STIMI Handayani Denpasar 21 (1), 36-47, 2023
22023
PENGARUH PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT PADA PT DAYA ANUGRAH MANDIRI DI GIANYAR
MM Handayani, NLSD Anggreta, TGAWK Suryawa
Jurnal AKSES 14 (2), 2022
22022
Pengaruh Kualitas Produk Dan Pengalaman Membeli Terhadap Minat Beli Ulang Pada Warung Babi Guling Pande Egi Gianyar
IBKD Kusuma, NK Sukanti, PGD Herlambang, IDAAE Idayanti, ...
IndraTech 5 (2), 9-17, 2024
12024
Pengaruh Kecerdasan Emosional Komunikasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani Kabupaten Gianyar
CIAVN Putri, IPA Suwastawa, IKS Mandiyasa, TGAWK Suryawan, ...
EKOMA: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi 3 (4), 1055-1072, 2024
12024
Dampak Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Loyalitas: Studi pada Pelanggan Sami Petshop Abiansemal
TGAWK Suryawan, IW Meryawan, GWB Utama
Jurnal AKSES 15 (2), 2024
12024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20