Pembentukan Karakter Anak Melalui Aktivitas BermainDalam Pendidikan Jasmani AMB Utama Jurnal pendidikan jasmani indonesia 8 (1), 2011 | 295 | 2011 |
Sosialisasi pengaruh stunting terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini RD Widjayatri, Y Fitriani, B Tristyanto Murhum: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (2), 16-27, 2020 | 38 | 2020 |
Sosialisasi Pengaruh Stunting Terhadap Pertumbuhan dan Perkembangan Anak Usia Dini. Murhum: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1 (2), 16-27 RD Widjayatri, Y Fitriani, B Tristyanto | 10 | 2020 |
Pembinaan Karakter Siswa SD Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler Memanah F Robiansyah, B Tristyanto, F Alfarisa, A Murdaningsih, A Hijratunnisa Proseding Didaktis: Seminar Nasional Pendidikan Dasar 4 (1), 31-38, 2019 | 7 | 2019 |
THE USE OF CHATBOT SYSTEMS IN ONLINE COUNSELING SERVICES: A BIBLIOMETRIC MAPPING EA MASHUDI, P NURONIAH, F FATIHATUROSYIDAH, B TRISTYANTO, ... Journal of Engineering Science and Technology 18 (6), 2823-2834, 2023 | 2 | 2023 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Gaya Magnet di Kelas V Sekolah Dasar N Setiawan Universitas Pendidikan Indonesia, 2016 | 2 | 2016 |
Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan SD/MI Untuk Kelas II RIS Fatimah, I Setiawan, BT Hamdiah Jakarta: Pusat Pembukuan Kementerian Pendidikan Nasional, 2010 | 2 | 2010 |
Perbedaan pengaruh pembelajaran inovatif dan pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar smash normal dalam permainan bola voli pada mahasiswa putera semester II Penkepor … S Pratiwi UNS (Sebelas Maret University), 2009 | 2 | 2009 |
PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL ENGKLEK TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK (Penelitian Quasi Eksperimen Terhadap Anak SDN Kebedilan Kota Serang) B Tristyanto E-Jurnal Mitra Pendidikan 3 (1), 16-28, 2019 | 1 | 2019 |
Program Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah Dasar Dalam Pemberlakuan Sistem Blended Learning F Fatihaturosyidah, IN Chudari, B Tristyanto, EA Mashudi As-Sibyan: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 23-40, 2023 | | 2023 |
IMPLEMENTATION OF TRADITIONAL GAMES WITH MODIFICATIONS IN MATHEMATICS LEARNING FOR EARLY CHILDHOOD KA Kholidah, RRD Widjayatri, F Fatihaturosyidah, L Suzanti, EA Mashudi, ... Cartesius: Jurnal Pendidikan Matematika, 7-11, 2023 | | 2023 |
Pengaruh Penerapan Alat Permainan Edukatif Berbasis Ilmu Teknologi (IT) Terhadap Perkembangan Kognitif Anak SD Kelas 1 di SD Kebedilan Kota Serang B Tristyanto, A Sutarjo Proseding Didaktis: Seminar Nasional Pendidikan Dasar 4 (1), 138-144, 2019 | | 2019 |
Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Berbasis TIK Pada Siswa Sekolah Dasar E Arapik, AD Irawan, B Tristyanto Proseding Didaktis: Seminar Nasional Pendidikan Dasar 3 (1), 115-131, 2018 | | 2018 |
Kemampuan Guru PENJAS SD dalam Memodifikasi Bahan Pembelajaran PENJAS B Tristyanto, A Sutarjo Proseding Didaktis: Seminar Nasional Pendidikan Dasar 1 (1), 177-190, 2016 | | 2016 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMTAIKA TENTANG MATERI KONSEP BANGUN DATAR A Fitriani, B Tristyanto Skripsi. Serang: UPI Ali Hamzah dan Muhlisrarini, 2014 | | 2014 |
PEMBINAAN KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER MEMANAH: STUDI KASUS DI SDIT BANTEN ISLAMIC SCHOOL F Robiansyah, B Tristyanto, F Alfarisa, A Murdaningsih, A Hijratunnisa | | |
Implementation of Mathematics Learning For Early Childhood Through The Traditional Bekel Ball Game AN Aini, RRD Widjayatri, EA Mashudi, L Suzanti, B Tristyanto JOYCED: Journal of Early Childhood Education 2 (2), 236-246, 0 | | |
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI OPERASI HITUNG PECAHAN DI KELAS V SEKOLAH DASAR B Tristyanto | | |
Implementasi Model SAVI Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tematik Di Kelas V SDN Cipocok Jaya 3 Kota Serang A Sugihartono, IN Cudari, B Tristyanto | | |
PENERAPAN TEORI BELAJAR BRUNER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN (PENELITIAN TINDAKAN KELAS TERHADAP SISWA KELAS V SDN JIPUT KECAMATAN … A Andrianie, IR Ridwan, B Tristyanto | | |