Ikuti
Hildawati
Hildawati
STIA Lancang Kuning Dumai
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh pemahaman, trust, dan transparansi lembaga zakat terhadap minat masyarakat membayar zakat pada BAZNAS Kabupaten Luwu
A Antong, A Ramadhan
Jurnal Akuntansi Dan Pajak 21 (2), 2021
422021
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kelompok Nelayan Tuna Terhadap Program CSR PT Pertamina RU II Dumai
H Hildawati
PUBLIKA: Jurnal Ilmu Administrasi Publik 6 (2), 151-165, 2020
212020
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha CV. Prima Yamaha Nusantara Dumai
H Hildawati, N Sari, M Aulia
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (4), 6444-6456, 2022
172022
Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelaksanaan Program Coorporate Social Responsibility (Csr) Pt. Pertamina Ru Ii Dumai
H Hildawati, D Afrizal
JIANA (Jurnal Ilmu Administrasi Negara) 19 (2), 153-167, 2007
172007
Potensi UEK-SP Kelurahan Rimba Sekampung Untuk Transformasi Menjadi Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Di Kota Dumai
H Hildawati, DM Suri
PUBLIKA: Jurnal Ilmu Administrasi Publik 6 (1), 24-42, 2020
132020
& Judijanto, L.(2023)
E Ardyan, Y Boari, A Akhmad, L Yuliyani, H Hildawati, A Suarni
METODE PENELITIAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF: Pendekatan Metode Kualitatif …, 0
10
Dimensions of Service Quality in Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kota Dumai
TY Evelin, Hildawati
72020
Evaluasi Kualitas Pelayanan RSUD Kota Dumai Terhadap Pengguna Kartu BPJS Kesehatan Menggunakan Indeks Kepuasan Masyarakat
H Hildawati, DM Suri, A D, D Erlianti
PUBLIKA: Jurnal Ilmu Administrasi Publik 8 (Vol. 8 No. 2 (2022): Publika …, 2022
62022
Factors Influencing The Intention of Businesses Actor To Adopt Online Applications: An Empirical Evidence In Indonesia
D Afrizal, S Utama, H Hildawati, Y Yuhardi, S Sofyan
Golden Ratio of Marketing and Applied Psychology of Business 3 (1), 66-75, 2023
52023
Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan Infrastruktur Dikelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih
L Hafrida, H Hildawati, Y Sari, M Yanti, D Afrizal
Dialogue: Jurnal Ilmu Administrasi Publik 5 (1), 2023
52023
METODE PENELITIAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF: Pendekatan Metode Kualitatif dan Kuantitatif di Berbagai Bidang
E Ardyan, Y Boari, A Akhmad, L Yuliyani, H Hildawati, A Suarni, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023
42023
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA RUMAH SAKIT UMUM (RSUD) DUMAI
Hildawati
JaPaBis 1 (1), 75-89, 2019
42019
EVALUASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN SAMPAH PADA KECAMATAN DI KOTA DUMAI (STUDI PASCA PELIMPAHAN KEWENANGAN WALIKOTA KEPADA KECAMATAN DIBIDANG PERSAMPAHAN)
H Hildawati
PUBLIKA: Jurnal Ilmu Administrasi Publik 4 (2), 332-348, 2018
42018
Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan pada pt. Pln (persero) wilayah riau dan kepulauan riau area dumai
BC Simamora
Jurnal Administrasi Publik dan Bisnis 3 (1), 19-27, 2021
32021
Buku Ajar Metodologi Penelitian Kuantitatif & Aplikasi Pengolahan Analisa Data Statistik
H Hildawati, L Suhirman, BF Prisuna, L Husnita, B Mardikawati, S Isnaini, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2024
12024
CSR, PERUSAHAAN PUBLIK, DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
AA Hildawati, Sopyan Sopyan, Dia Meirina Suri
Jurnal Kebijakan Publik 13 (Vol 13, No 2 (2022)), 41-48, 2022
1*2022
Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Samsat Dumai
H Hildawati
PUBLIKA: Jurnal Ilmu Administrasi Publik 7 (1), 19-31, 2021
12021
Literasi Digital: Membangun Wawasan Cerdas dalam Era Digital terkini
H Hildawati, H Haryani, N Umar, D Suprayitno, IR Mukhlis, ...
PT. Green Pustaka Indonesia, 2024
2024
Sistem Administrasi Negara: Teori dan Praktik
H Hildawati, D Erlianti, D Afrizal, A Hendrayady, A Riwayati, W Widyawati, ...
PT. Green Pustaka Indonesia, 2024
2024
PRINSIP-PRINSIP MANAJEMEN: Fondasi Kesuksesan Organisasi Modern
IW Terimajaya, H Hildawati, G Haryono, L Judijanto, M Munizu, E Waty, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20