Ikuti
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika)
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika)
Universitas Muhammadiyah Mataram
Email yang diverifikasi di ummat.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika topik pecahan ditinjau dari gender
A Aminah, KRA Kurniawati
JTAM (Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika) 2 (2), 118-122, 2018
742018
Realistic mathematics education in Indonesia and recommendations for future implementation: A meta-analysis study
M Tamur, D Juandi, AMG Adem
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 4 (1), 17-27, 2020
602020
Pengembangan Media Belajar Komik Terhadap Motivasi Belajar Siswa
A Fadillah
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 2 (1), 36-42, 2018
572018
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Operasi Penjumlahan dan Pengurangan Bentuk Aljabar Bagi Siswa Kelas VII SMP Kristen 2 Salatiga
SS Cindy Aditya Cahyani
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 2 (1), 26-30, 2018
50*2018
Pengembangan Media Pembelajaran Mengunakan Aplikasi Construct 2 Pada Materi Aljabar Kelas VII
NR Titon Agung Saputro, Kriswandani Kriswandani
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 2 (1), 1-8, 2018
50*2018
The effect of problem-based learning (PBL) model on mathematical communication skills of junior high school students–A meta-analysis study
N Susanti, D Juandi, M Tamur
JTAM (Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika) 4 (2), 145-154, 2020
492020
Pengembangan Game Puzzle Sebagai Edugame Berbasis Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematika Siswa SD
SS Baiq Olatul Aini, Khaerunnisa Cantika Ayu
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 3 (1), 74-79, 2019
432019
Problem based learning, discovery learning, and open ended models: An experiment on mathematical problem solving ability
DF Tanjung, E Syahputra, I Irvan
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 4 (1), 9-16, 2020
372020
Application of treffinger learning model to improve creative reasoning and mathematical problem solving skills as well as student learning interests
JW Kusuma, U Jefri, A Hidayat, H Hamidah
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 4 (2), 204-213, 2020
352020
Blended learning model during the covid-19 pandemic: analysis of student’s' mathematical disposition
A Fadillah, D Nopitasari, BP Pradja
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 4 (2), 173-181, 2020
342020
Analisis Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Open – Ended Problem Pada Materi Bangun Datar Segi Empat
NR Pendawi Dwi Herdani
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 2 (1), 9-16, 2018
342018
Analisis Kemampuan Penalaran Deduktif Matematis Siswa
A Fadillah
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 3 (1), 15-21, 2019
332019
Learning design based on local wisdom maddawa-dawa, mammanu-manu and mappettuada
AMIT Asfar, AMIA Asfar
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 4 (2), 214-223, 2020
322020
Perbandingan Metode Moving Average dan Metode Na´ve Dalam Peramalan Data Kemiskinan
SF Ais Kumila, Baqiyatus Sholihah, Evizia Evizia, Nur Safitri
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 3 (1), 65-73, 2019
312019
Pengembangan Modul Pembelajaran Bangun Ruang Dengan Metode Creative Problem Solving (CPS) Pada Siswa Kelas VIII SMP
MM Nutia Rahmatin, Dewi Pramita, Sirajuddin Sirajuddin
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 3 (1), 27-33, 2019
292019
Analisis Literasi Matematika Siswa Dalam Memecahkan Soal Matematika PISA Konten Change and Relationship
A Fadillah
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 3 (2), 127-131, 2019
272019
An Analysis of Students in Independent Learning of Analytic Geometry During the COVID-19 Pandemic
W Bilda, A Fadillah
JTAM (Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika) 4 (2), 166-172, 2020
262020
Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Metode Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Kubus dan Balok Kelas VIII SMP/MTs
V Mandailina, M Mahsup
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 2 (2), 144-147, 2018
242018
Realistic mathematics education in indonesia and recommendations for future implementation: a meta-analysis study. JTAM| Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika, 4 (1), 17
M Tamur, D Juandi, AMG Adem
241786
Penerapan model pembelajaran Course Review Horay untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar matematika kelas IV SD
IJ Kusfabianto, F Kristin, I Anugraheni
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 3 (2), 87-92, 2019
232019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20