JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika)
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika)
Universitas Muhammadiyah Mataram
Email yang diverifikasi di ummat.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Keefektifan Model Pembelajaran Bamboo Dancing dan Jigsaw Ditinjau Dari Hsail Belajar Matematika Siswa Kelas 4 SD
FN Fiyany
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 2 (1), 76-86, 2018
42018
Efektivitas Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika UIN Mataram
FA Fahrudin
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 1 (1), 41-48, 2017
42017
Pengaruh Strategi Heuristik Pada Pendekatan Pemecahan Masalah Dalam Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP
D Pramita, M Rusmayadi
JTAM| Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 2 (2), 157-161, 2018
22018
Penerapan Lesson Study Untuk Meningkatkan Self-Concept Mahasiswa Pada Mata Kuliah Konsep Dasar Matematika
SH Detty Syefriyani
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 2 (1), 101-109, 2018
22018
Analisis Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Open – Ended Problem Pada Materi Bangun Datar Segi Empat
NR Pendawi Dwi Herdani
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 2 (1), 9-16, 2018
22018
Pengembangan Media Pembelajaran Mengunakan Aplikasi Construct 2 Pada Materi Aljabar Kelas VII
NR Titon Agung Saputro, Kriswandani Kriswandani
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 2 (1), 1-8, 2018
22018
Pengembangan Modul Pemrograman Komputer Berbasis Matlab. JTAM (Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika), 1 (1), 1
S Syaharuddin, V Mandailina
22017
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Kombinasi Pendekatan Matematika Realistik Dan Scientific Pada Siswa Kelas VII SMP
Sirajuddin
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 1 (1), 60-69, 2017
22017
Hubungan antara Kemampuan Penalaran dengan Komunikasi Matematis Terhadap Pretasi Belajar Matematika
S Qomariyah
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 1 (1), 49-53, 2017
22017
Keefektifan Penggunaan Model Pembelajaran Learning Together (LT) dengan Paduan Model Talking Stick Materi SPLDV Siswa Kelas VIII SMP
DP Mira Mulasandi
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 1 (1), 22-25, 2017
22017
Efektivitas Model Pembelajaran Artikulasi dan Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar
HRPN Kiki Riska Ayu Kurniawati
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 1 (1), 5-10, 2017
22017
Pengembangan Modul Pembelajaran Bangun Ruang Dengan Metode Creative Problem Solving (CPS) Pada Siswa Kelas VIII SMP
MM Nutia Rahmatin, Dewi Pramita, Sirajuddin Sirajuddin
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 3 (1), 27-33, 2019
12019
Pengembangan Komik Matematika dengan Metode Preview, Question, Read, Reflect, Recite, & Review (PQ4R) Pada Materi Lingkaran Kelas VIII SMP
AA Elsa Farapatana, Yunita Septriana Anwar
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 3 (1), 1-6, 2019
12019
Pemberian Scaffolding Untuk Siswa Yang Mengalami Kesalahan Dalam Menggambar Grafik Fungsi Kuadrat
HLM Priyati Priyati
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 2 (1), 87-95, 2018
12018
Pengembangan Media Belajar Komik Terhadap Motivasi Belajar Siswa
A Fadillah
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 2 (1), 36-42, 2018
12018
Penerapan Metode Permainan Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Di Kelas IV SD Negeri Menyosok Kecamatan Praya Timur
M Susanto
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 2 (1), 17-25, 2018
12018
Analisis Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Ditinjau dari Kecerdasan Emosional
S Mutmainah, U Rosyidah
JTAM | Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika 1 (1), 70-74, 2017
12017
LKS Himpunan: Sebuah Pengembangan Matematika Integrasi
R Riana, M Ibrahim
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 3 (2), 162-167, 2019
2019
Analisa Kestabilan dan Solusi Pendekatan Pada Persamaan Van der Pol
Y Yulida, MA Karim
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 3 (2), 156-161, 2019
2019
Worksheet Persamaan Differensial untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa
KRA Kurniawati, HRP Negara
Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika (JTAM) 3 (2), 149-155, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20