Ikuti
Dian Widya Putri
Dian Widya Putri
Jurnalistik, Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Menjadi Korean di Indonesia: Mekanisme Perubahan Budaya Indonesia-Korea
K Zakiah, DW Putri, N Nurlimah, D Mulyana, N Nurhastuti
Mediator: Jurnal Komunikasi 12 (1), 90-101, 2019
392019
Perilaku Bermedia Digital Dalam Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dikalangan Dosen Unisba
DW Putri, SR Hamdan, Y Yulianti
Mediator: Jurnal Komunikasi 10 (1), 11-24, 2017
192017
How the Print Media Industry Survived in the Digital Era
F Firmansyah, S Novita, A Rachmiatie, A Sobur, DW Putri
Jurnal ASPIKOM 7 (1), 1-15, 2022
152022
Pengaruh Terpaan Media terhadap Kesadaran Mahasiswa tentang Protokol Kesehatan Covid-19 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak)
NK Alkautsar, DW Putri
Jurnal Riset Jurnalistik Dan Media Digital, 135-142, 2021
92021
Faktor Kontrol Perilaku Merokok Pada Anak Sekolah Dasar
SR Hamdan, Y Yulianti, DW Putri
Prosiding SNaPP: Kesehatan (Kedokteran, Kebidanan, Keperawatan, Farmasi …, 2017
72017
Pengaruh Fashion Influencer Thrift@ rayiputra26 Terhadap Gaya Busana Followers Instagram@ rayiputra26
DP Fatharani, DW Putri
Jurnal Riset Jurnalistik Dan Media Digital, 19-24, 2023
52023
Media usage behavior during Covid-19 pandemic
DW Putri, SR Hamdan, Y Sari
Diakom 3 (2), 117-126, 2020
52020
Penguatan Nilai-Nilai Religius di Perguruan Tinggi
Y Yulianti, SR Hamdan, DW Putri
Mediator: Jurnal Komunikasi 11 (2), 177-187, 2018
32018
Analisis Framing Pemberitaan Wacana Jokowi 3 Periode
FA Djohari, DW Putri
Jurnal Riset Jurnalistik dan Media Digital, 113-122, 2023
22023
Development of Media Literation on Group of Vocational School Students
K Zakiah, A Baksin, DW Putri
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 402-407, 2020
22020
The Comparison of Credibility and Authenticity of Scoutmasters of Indonesian Scouting
Y Yulianti, DW Putri, SR Hamdan
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 235-239, 2020
22020
Resepsi Khalayak Terhadap Berita Satire Covid-19
S Widi, DW Putri
Prosiding Jurnalistik 7 (1), 66-68, 2021
12021
Penggunaan Media Sosial untuk Pesan Edukasi Terkait Karir dan Pekerjaan
JM Binuri, DW Putri
Bandung Conference Series: Communication Management 4 (1), 2024
2024
PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
D Putri, S Mardjuni, AA Mane
Indonesian Journal of Business and Management 6 (1), 117-122, 2023
2023
Pengaruh Electronic Word of Mouth Website Female Daily terhadap Keputusan Followers Membeli Produk Kosmetik
R Wahyu, DW Putri
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (2), 941-948, 2023
2023
Content Creator Strategy as Tourism Journalism for Post-Covid-19 Pandemic Recovery
WA Wiksana, DW Putri, DI Cakranegara
Mediator: Jurnal Komunikasi 16 (2), 428-441, 2023
2023
PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kuantitatif Mahasiswa Baru Universitas Bosowa Tahun 2022)
D PUTRI
UNIVERSITAS BOSOWA, 2023
2023
Polymedia on Working Mothers with Long Distance Marriage
Dian Widya Putri,Yulianti, Stephani Raihana Hamdan
Mediator : Jurnal Komunikasi 15 (Mediator : Jurnal Komunikasi), 278-290, 2022
2022
SOSIALISASI PENGENALAN VARIAN BARU VIRUS COVID-19 (OMICRON) GUNA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TENTANG PENTINGNYA VAKSINASI COVID-19
AK Musyawir, I Imtihana, D Febrianti, N Pasiga, D Putri
Batara Wisnu: Indonesian Journal of Community Services 2 (2), 270-280, 2022
2022
Megenal Varian Baru Virus Covid-19 (Omicron) Dan Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Tentang Pentingnya Vaksinasi Covid-19: Knowing the New Variant of the Covid-19 Virus (Omicron …
A Khairul, D Febrianti, N Pasiga, D Putri
ABDI SAMULANG: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 32-41, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20