Ikuti
Ellis Salsabila
Ellis Salsabila
Email yang diverifikasi di unj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analysis of Mathematical Literacy on Students’ Metacognition in Conic Section Material
E Salsabila, W Rahayu, SA Kharis, A Putri
Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012057, 2019
242019
Pengembangan aplikasi pembelajaran matematika berbasis android dengan pendekatan kontekstual pada materi persamaan garis lurus untuk peserta didik kelas VIII
M Makmuri, DA Wijayanti, E Salsabila, RN Fadillah
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 643-654, 2021
152021
Influence of prerequisite concepts understanding and mathematical communication skills toward student’s mathematical proving ability
E Salsabila
Jurnal Pendidikan Matematika 14 (1), 2019
92019
Analisis kemampuan berpikir reflektif matematis pada bentuk aljabar ditinjau perbedaan gender
M Ghifari, E Salsabila, TA Aziz
JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 6 (2), 243, 2021
82021
Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual dengan Strategi Joyful Learning pada Pembelajaran Jarak Jauh terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik SMP Negeri 97 …
S Datu, E Salsabila, VM Santi
Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 5 (2), 53-60, 2021
72021
Penerapan teknik pembelajaran thinking aloud pair problem solving (TAPPS) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas …
L Lusiyana, W Rahayu, E Salsabila
Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 1 (1), 57-66, 2017
62017
Pembekalan pemahaman metode pembuktian matematika dan penerapan strategi abduktif-deduktif untuk mengembangkan kemampuan membuktikan konsep aljabar abstrak pada mahasiswa …
E Salsabila, IH Ratnaningsih
Jurnal Matematika Integratif ISSN 1412, 6184, 2015
62015
Perbandingan Kemampuan Penalaran Matematika antara Siswa yang diajar Menggunakan Model Pembelajaran Generatif dan Model Pembelajaran Matematika Knisley (Mpmk) Pada SMKN 26 Jakarta
A Juani, E Salsabila, B Irawan
JMAP 13 (1), 48, 2014
52014
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Self-esteem Siswa dalam Pembelajaran Matematika di SMP Negeri 6 Kota Bekasi
N Qiram, E Salsabila, Q Meidianingsih
Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 6 (2), 31-38, 2022
42022
Pengembangan Video Pembelajaran Bentuk Aljabar Dengan Pendekatan Metaphorical Thinking
M Ghifari, E Salsabila, TA Aziz
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (2), 1160-1172, 2022
42022
Effect of mathematical concept understanding and mathematical reasoning on mathematical literacy abilities
SAA Kharis, E Salsabila, LD Haeruman
Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012042, 2021
42021
Pengaruh Model Case-Based Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik SMA Negeri 03 Tambun Selatan
ND Andini, E Salsabila, LD Haeruman
Jurnal Riset Pembelajaran Matematika sekolah 7 (1), 87-100, 2023
32023
Pengaruh LKPD Berbasis Discovery Terhadap Berpikir Kritis Matematis Siswa Melalui Google Classroom
AR Syafira, E Salsabila, S Purwanto
J-PiMat 3 (2), 407-416, 2021
32021
Performance Assessment to Measure Student’s Mathematical Proving Ability Based on the Abductive-Deductive Approach
E Salsabila, W Rahayu, PD Sampoerno
KnE Social Sciences, 343–354-343–354, 2020
32020
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif berbasis Android dengan Model Discovery Learning pada Materi Teorema Pythagoras Kelas VIII SMP Negeri 20 Jakarta
AN Santoso, E Salsabila, LD Haeruman
Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 6 (2), 39-50, 2022
22022
Pengaruh Kemampuan Resiliensi dan Minat Belajar di Tengah Pandemi Covid-19 Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMA Islam Al-Azhar Kelapa Gading Jakarta
H Rianto, E Salsabila, TA Aziz
Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 6 (1), 89-100, 2022
22022
Tpack dalam Pembelajaran Matematika Online di Masa Pandemi
NK Najibah, E Salsabila
Proximal: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika 5 (1), 106-111, 2022
22022
Pengembangan LKPD Digital Berbasis HOTS Pada Materi Dimensi Tiga
RR Saraswati, E Salsabila
Risenologi 6 (2), 17-25, 2021
22021
Perbandingan powerpoint, Geogebra, & LKS terbimbing terhadap representasi matematis pembelajaran learning cycle
L Komariah, E Salsabila, ED Wiraningsih
J-PiMat 3 (2), 285-394, 2021
22021
A Comparison between Generative Learning and Conventional Learning Model on Students’ Mathematical Literacy in the 21st century
E Salsabila, W Rahayu, SAA Kharis, A Putri
MSCEIS 2019: Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer …, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20