Ikuti
Nurdin Muhamad
Nurdin Muhamad
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di uniga.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh metode discovery learning untuk meningkatkan representasi matematis dan percaya diri siswa
N Muhamad
Jurnal Pendidikan UNIGA 10 (1), 9-22, 2017
2842017
Model pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis dan ketelitian mahasiswa
N Muhamad
Jurnal Pendidikan UNIGA 11 (2), 153-163, 2017
112017
Ada 971 Kasus Bunuh Diri sampai Oktober 2023, Terbanyak di Jawa Tengah
N Muhamad
Diakses melalui Databoks di https://databoks. katadata. co. id/datapublish …, 2023
92023
Learning Islamic Religious Education and Character at Elementary School Levels During the Pandemic
N Fatonah, N Muhamad, NM Fadilah
Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 218-228, 2022
52022
Pengaruh Metode Pembelajaran Kerja Kelompok Pada Pelajaran Matematika Terhadap Motivasi Belajar Siswa Di Masa Pandemi Covid-19
N Muhamad, H Ricky
Jurnal Pendidikan UNIGA 15 (2), 519-527, 2021
42021
Pengaruh Metode Discovery Learning Untuk Meningkatkan Representasi Matematis dan Percaya Diri Siswa (Penelitian Mixed Method Pada Siswa SMPIT Kelas VII di Garut)
N Muhamad, A Mulyadi
UNPAS, 2014
22014
EFFECTIVENESS OF THE CONCEPT OF MULTIPLICATION GROUPING AND NAPIER'S BONE TO IMPROVE MEMORY IN THE IMPLEMENTATION OF THE MERDEKA CURRICULUM
N Muhamad, R Akmal
Jurnal Cakrawala Pendas 10 (1), 99-107, 2024
2024
PENERAPAN MEDIA ANIMASI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
L Laelasari, AS Anisah, N Muhamad
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (3), 4725-4739, 2023
2023
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI PECAHAN MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING
A Suryani, AS Anisah, N Muhamad
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (3), 2745-2764, 2023
2023
Penerapan Model Project Based Learning (PJBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Pada Pembelajaran Matematika
N Muhamad
Jurnal PGSD UNIGA 2 (2), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10