Ikuti
Ika Fitri Apriani
Ika Fitri Apriani
Email yang diverifikasi di upi.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Desain didaktis pengenalan konsep pecahan sederhana pada pembelajaran matematika untuk siswa kelas III sekolah dasar
Y Suryana, OH Pranata, IF Apriani
Jurnal ilmu pendidikan 1 (2), 1-10, 2012
172012
EFEKTIVITAS METODE HABIT FORMING TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN OPERASI HITUNG PERKALIAN SISWA SD
DR Fauziah, Y Suryana, IF Apriani
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (2), 1406-1415, 2023
72023
Blended Learning after the Pandemic: The Flipped Classroom as an Alternative Learning Model for Elementary Classrooms
A Nuryadin, K Karlimah, DAM Lidinillah, IF Apriani
Participatory Educational Research 10 (3), 209-225, 2023
72023
Pola asuh orang tua militer dalam meningkatkan kemandirian anak
IF Apriani
Jurnal Ilmiah Kontekstual 3 (01), 42-50, 2021
72021
Using Augmented Reality for Geometry Learning: Indonesian Elementary School Teachers' Experiences
A Nuryadin, K Karlimah, DAM Lidinillah, IF Apriani, IR Putri, L Susilawati, ...
Jurnal Pendidikan Sains 11 (1), 1-6, 2023
42023
Analisis learning obstacle siswa pada materi pecahan senilai di kelas iv sekolah dasar
LA Nurani, E Nur'aeni, IF Apriani, MRW Muharram
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 4 (5), 673-683, 2021
42021
Desain didaktis keliling persegi berbasis permainan tradisional engklek di sekolah dasar
RP Hermawan, DAM Lidinillah, IF Apriani
Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (4), 1057-1065, 2021
32021
Pengaruh model pembelajaran SPADE terhadap hasil belajar siswa: tinjauan literatur sistematis
VR Lisdiana, N Ganda, IF Apriani
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (4), 1045-1056, 2021
32021
Learning Obstacle Siswa Kelas IV Sekolah Dasar pada Materi Keliling Persegi
RP Hermawan, E Nur'aeni, DAM Lidinillah, IF Apriani
DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 5 (1), 142-150, 2021
32021
The didactical design of properties of triangles based on pecle traditional games in primary school
E Nur‘aeni, F Rohmayati, MW Muharram, O Pranata, H Hodidjah, I Apriani
Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer Science Education …, 2020
32020
Desain Didaktis Bahan Ajar Aljabar untuk Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Berdasarkan Kurikulum Merdeka
VK Nisa, DAM Lidinillah, IF Apriani
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (3), 2804-2817, 2023
22023
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERPIKIR KOMPUTASIONAL MODEL UNPLUGGED PADA MATERI BILANGAN CACAH DI KELAS V SD
FA Rahman, DA ML, IF Apriani
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (2), 1014-1025, 2023
22023
Profil Mahasiswa Calon Guru Sekolah Dasar dalam Menyelesaikan Soal Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
IF Apriani, T Turmudi, A Jupri, E Syaodih
Jurnal Basicedu 7 (1), 509-522, 2023
22023
Persepsi Guru terhadap Penggunaan Media Pop Up Book pada Pembelajaran Geometri di Sekolah Dasar
IF Apriani, E Nur'aeni, FN Fuadi
DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 5 (2), 194-202, 2021
22021
Didactical design of square circumference based on Petak Umpet traditional game in Elementary School
E Nur’aeni, L Oktaviani, IF Apriani
Journal of Physics: Conference Series 1581 (1), 012051, 2020
22020
SPADE: Geometry Learning Model within Elementary School
E Nur'aeni, OH Pranata, MRW Muharram, IF Apriani
Indonesian Journal of Primary Education 4 (2), 204-211, 2020
22020
Didactic design of circumference and area of square based on Indonesia traditional game in elementary school
LE Nur’aeni, OH Pranata, H Hodidjah, IF Apriani, C Suryati
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012020, 2019
22019
Systematic Literature Review: Model Pembelajaran SPADE terhadap Hasil Belajar Siswa SD pada Pembelajaran Geometri
FS Tiana, Y Suryana, IF Apriani
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (4), 1015-1024, 0
2
Pengembangan Media Pecahan Senilai Berbasis Multimedia pada Pembelajaran Matematika di Kelas IV SD/MI
S Nurjakiyyah, IF Apriani
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 9 (1), 149-160, 2022
12022
Systematic Literature Review: Model Pembelajaran Berbasis Teori Van Hiele terhadap Kemampuan Komunikasi Siswa SD pada Pembelajaran Matematika
DF Ramadhan, IF Apriani
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 429-446, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20