Penerapan Teori Vygotsky dalam Pembelajaran Matematika FA Rahmawati, JP Purwaningrum Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 4 (1), 1-4, 2022 | 13 | 2022 |
Tantangan Guru Dalam Menyusun Soal Matematika Smk Berbasis Hots Di Masa Pandemi Covid 19 A Miftahuddin, E Nurfalah, R Yuliastuti Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 3 (2), 91-100, 2021 | 12 | 2021 |
Eksplorasi Etnomatematika Pada Batik Gedog LL Wati, A Mutamainah, L Setianingsih Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 3 (1), 27-34, 2021 | 12 | 2021 |
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP NEGERI 1 JENU BERDASARKAN LANGKAH FACION PADA POKOK BAHASAN JAJARGENJANG DAN TRAPESIUM Y Afifah, E Nurfalah Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 1 (01), 35-40, 2019 | 10 | 2019 |
Penerapan teori vygotsky pada pembelajaran matematika materi geometri IN Azizah, JP Purwaningrum Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 3 (1), 19-26, 2021 | 8 | 2021 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OSBORN DENGAN MEDIA POHON MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP I Apris Liyawati, H Sulistyaningrum Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 1 (01), 7-10, 2019 | 8 | 2019 |
Uji Validitas Pengembangan Lembar Kerja Siswa Matematika Berbasis Konstruktivisme Pada Materi Program Linear P Inayati, P Rahayu Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 2 (2), 63-68, 2020 | 7 | 2020 |
Model Pembelajaran Novick Dengan Media Origami Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa I Ni'matuzzahroh Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 2 (1), 23-30, 2020 | 7 | 2020 |
Systematic Literatur Riview: Eksplorasi Etnomatematika pda Bangunan Candi R Puspitasari, A Putra Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 4 (1), 13-18, 2022 | 6 | 2022 |
Systematic literature review: Etnomatematika pada rumah adat N Nurfauziah, A Putra Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 4 (1), 5-12, 2022 | 6 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Inquiri Based Learning Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa N Febriati, E Widayat, S Kadar Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 2 (2), 37-46, 2020 | 5 | 2020 |
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Melalui Model Pembelajaran Two Stay Two Stray IN Rohimah, R Yuliastuti Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 1 (2), 1-8, 2019 | 5 | 2019 |
Pengembangan Kemampuan Pemahaman Matematik Menggunakan Moodle Dengan Discovery Learning Dalam Pembelajaran Matematika Secara Daring E Widianingrum, JP Purwaningrum Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 3 (2), 67-74, 2021 | 4 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Fasilitator and Explaining Terhadap Penalaran Matematika Dan Kepercayan Diri Siswa A Waningsih Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 2 (2), 79-84, 2020 | 4 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran NHT dengan Media Manipulatif terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP M Irfan Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 1 (2), 31-36, 2019 | 4 | 2019 |
PROFIL KREATIVITAS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR S Ariyanti, Warli, P Rahayu Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 1 (01), 18-34, 2019 | 4 | 2019 |
MODEL PBL DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA M Mutmainnah, E Nurfalah Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 1 (2), 23-30, 2019 | 3 | 2019 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Ditinjau dari Gaya Belajar MF Hidayatulloh, D Julianingsih Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 3 (2), 51-60, 2021 | 2 | 2021 |
Systematic Literatur Review: Model Pembelajaran Somatic, Auditory, Visual, Intellectual (SAVI) Pada Pembelajaran Matematika A Putra, W Wulandari Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 3 (1), 9-18, 2021 | 2 | 2021 |
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Dan Tipe NHT Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa MES Lindung Jurnal Riset Pembelajaran Matematika 3 (1), 1-8, 2021 | 2 | 2021 |